Loker PT Surya Toto Indonesia Terbaru

sumber gambar : www.toto.co.id 
Sejarah Perusahaan
TOTO Ltd didirikan pada tahun 1917 sebagai produsen barang saniter keramik dan hardware pipa. Tak lama, TOTO Ltd tumbuh untuk menjadi pemimpin industri Jepang dalam produk saniter dan pipa yang terkait. Dan sekarang di abad ke-21, TOTO Ltd, visi perusahaan dengan itu diperluas siap untuk bergerak maju dan menyediakan produk serta layanan untuk meningkatkan kebersihan, kenyamanan ruang perumahan dan non-perumahan. TOTO Ltd juga merupakan perusahaan yang dikhususkan untuk meningkatkan gaya hidup kita sambil menjaga kemurnian lingkungan kita. 

Gempa bumi besar Kanto menyerang, menghancurkan Tokyo. Sebuah sistem pembuangan limbah dibangun selama rekonstruksi dan permintaan untuk saniter tumbuh pesat. 

Setelah Perang Dunia II, TOTO mulai memproduksi fitting logam dan keran serta keramik. Sejak itu, inovasi dalam bidang teknologi permesinan presisi telah tangan-di-tangan dengan perkembangan penembakan dan pengecoran saniter sebagai dua bisnis inti TOTO ini. 

Jepang adalah di tengah-tengah keajaiban ekonomi ketika menjadi tuan rumah 1964 Olimpiade Tokyo, dan menikmati boom konstruksi yang menyertainya. TOTO lagi di garis depan teknologi kamar mandi, mengembangkan metode prefabrikasi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan produksi massal, yang menghemat waktu dan energi pada konstruksi. Kamar mandi prefabrikasi modular TOTO menciptakan untuk 1044 kamar di Tokyo Hotel New Otani, dibuka untuk Olimpiade, menunjukkan bagaimana perusahaan telah menyempurnakan kombinasi dari teknologi dan desain. 

Pabrik luar negeri pertama TOTO ini terbuka: P.T. Surya TOTO Indonesia. 

TOTO meluncurkan washlet, menyediakan konsumen dengan tingkat yang baru dari kebersihan dan kenyamanan. Dengan cepat menjadi sensasi budaya dan komersial Jepang.
sumber : www.toto.co.id

Lowongan Kerja PT Surya Toto Indonesia Terbaru 


Update 22 Oktober 2014
Posisi : PURCHASING STAFF
Persyaratan :
  1. Pria atau  Wanita.
  2. Usia maksimal 32 Tahun.
  3. Pendidikan minimal S-1.
  4. Semua jurusan.
  5. Fasih berbahasa Inggris baik Lisan maupun Tertulis.
  6. Lebih disukai fasih dalam bahasa Cina Mandarin baik lisan dan tulisan.
  7. Faham tentang program komputer (MS. Office dan Lainnya)
  8. Mempunyai Inisiatif & motivasi tinggi.
  9. Jujur, Disiplin, bertanggung jawab.
  10. Lowongan untuk penempatan kerja diwilayah Jakarta Pusat.

Date line tanggal 5 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto berwarna terbaru 4x6, gaji yang diharapkan, ditambah dengan dokumen pendukung terkait, kirim ke alamat email : recruitment@toto.co.id
Judul: Loker PT Surya Toto Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Surya Toto Indonesia Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...