Lowongan QC Di Surakarta

PT Moonlay Technologies

Moonlay Technologies, sebuah perusahaan Teknologi Informasi, yang berbasis di Jakarta, Indonesia.
Yang bervariasi dari perbankan, manufaktur, konstruksi bangunan, ritel dan industri manajemen properti, Moonlay Teknologi terpercaya dengan kemampuan dan kerjasama untuk memberikan Solusi terbaik bagi kebutuhan bisnis.

Dengan eksposur yang luas dan pengalaman banyak, Teknologi Moonlay kini memiliki tiga kelompok,
softwaretailor, brainresources dan Cubicle. Kunjungi kami di www.moonlay.com untuk rinciannya. Moonlay Technologies, pengalaman, karir yang dinamis menantang dan bermanfaat.  SEKARANG ini mencari Anda yang tertarik untuk menjadi:



Quality Control (QC) - Solo
 Jawa Tengah - Solo

Tanggung Jawab:

Anda harus memastikan bahwa produk perangkat lunak akan memenuhi proses standar, persyaratan, dengan tingkatan kualitas yang terbaik dan nantinya menjadi kepuasan pelanggan. Melakukan Uji Kasus serta Verifikasi pada aplikasi perangkat lunak dan juga membuat tes yang berhubungan dengan dokumentasi.

Persyaratan:

Kualifikasi akademik
  • S1 gelar sarjana dengan IPK 3,0 dari universitas terkemuka Jurusan Sistem Informasi dan Informasi Teknologi Graduate atau Mahasiswa Semester akhir.
Sikap Kualifikasi
  • Disiplin dan  berkepribadian menarik, mampu bekerja di bawah tekanan, pekerja keras mempunyai kepedulian sosial Komunikatif & lancar berbahasa Inggris 
Aptitude Kualifikasi
  • Detil Berorientasi dengan pembenaran proses yang baik.  Attentive terhadap detail, memiliki pengetahuan dalam tentang Query SQL Dapat menggunakan atau mengotomatiskan alat adalah kelebihan tersendiri
Pendapatan yang ditawarkan
  • Gaji Pokok
  • THR
  • Asuransi 

Jika Anda ingin ditempatkan di Solo, Silahkan kirim resume ke:

iwannawork@moonlay.com 




picasion.com
Daftar Disini


Judul: Lowongan QC Di Surakarta; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan QC Di Surakarta"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...