Tips Sukses Berkarier Tanpa Mengorbankan Waktu Bersama Keluarga

sumber gambar : google.com 

Loker Surakarta - Bekerja setiap harinya mempunyai konsekuensi yaitu harus merelakan waktunya / megorbankan waktu bersama keluarga tercinta beserta teman teman yang ada di sekeliling anda. Lalu, dengan mengorbankan itu semua apakah anda akan yakin kesusksesan akan mengikuti anda? Sebenarnya anda tak harus mengorbankan itu semua dengan catatan anda mengetahui dan paham tahapan-tahapan yang harus dikerjakan selama bekerja.

Hal yang harus dipertimbangkan untuk menunjang itu semua diantaranya adalah :
Dalam bekerja sudah barang tentu anda tidak sendirian, ada teman kerja lain yang berada di sekiling anda. Jika anda memiliki rekam kerja yang baik dalam artian sosialisasi dengan orang lain baik maka dengan sendirinya orang di sekitar anda juga akan baik dengan anda.  Apalagi jika di tempat anda bekerja memiliki orang orang yang berjiwa loyalitas yang tinggi, sudah barang tentu satu sama lain akan saling membantu dengan senang hati.

Cobalah bekerja secara "team work". Jika anda merasa keberatan dengan pekerjaan yang akan anda sekesaikan maka alangkah baiknya anda membagi tugas dengan team anda sesuai dengan kapasitas masing masing personal. Cara ini akan meringankan beban kerjaan yang anda kerjakan.

FI - FO ( First In - First Out ) yang artinya tugas yang pertama masuk sebisa mungkin diselesaikan terlebih dahulu. Buatlah daftar urutan tugas yang harus anda kerjakan, jadi anda bisa bekerja secara terorganisir. Anda bisa melihat urutan tugas yang harus dikerjakan satu persatu. Ini akan meminimalisir overwork anda. Semuanya akan terkontrol sesuai dengan daftar tugas yang anda buat.
Point point diatas merupakan beberapa hal yang bisa dipertimbangkan dalam karier anda untuk mencapai kesuksesan tanpa harus mengorbankan waktu bersama keluaga dan teman di sekitar anda.  Anda tetap bekerja sesuai dengan kapasitas anda dan sukses akan ada di genggaman serta anda juga masih bisa bermain berkumpul bersama orang orang yang anda sayangi.
Judul: Tips Sukses Berkarier Tanpa Mengorbankan Waktu Bersama Keluarga; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Tips Sukses Berkarier Tanpa Mengorbankan Waktu Bersama Keluarga"

  1. Tips nya bermanfaat yang memang waktunya di habiskan untuk bekerja saja hingga lupa dengan keluarga

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...