Loker PT Agung Podomoro Land Tbk Terbaru

sumber gambar : agungpodomoroland.com 
Profil Perusahaan
PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) adalah pemilik terdepan dan terintegrasi diversifikasi real estate, pengembang dan manajer di ritel, komersial, dan perumahan segmen real estate dengan kepemilikan beragam. Kami memiliki model pengembangan properti terpadu, dari pengadaan tanah dan / atau sumber, untuk desain dan pengembangan, manajemen proyek, penjualan, penyewaan komersial dan pemasaran, untuk operasi dan manajemen dari perkembangan kami superblok, pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel, dan apartemen perumahan dan rumah-rumah. Kita dikenal sebagai pelopor pengembangan superblok. Proyek tugu berkualitas tinggi kami, untuk beberapa nama adalah Podomoro City, Kuningan City, dan Senayan City. 

APLN didirikan pada tanggal 30 Juli 2004 dengan nama PT Tiara Metropolitan Jaya. Pada tahun 2010, para pemegang saham menyelesaikan restrukturisasi perusahaan, sesuai dengan yang enam perkembangan dan perusahaan induk mereka dialihkan ke kendali kita. APLN, adalah unggulan terdaftar entitas (IDX: APLN) dari Agung Podomoro Group (APG), adalah salah satu yang paling cepat berkembang dan terbesar pengembang real estate di Indonesia dengan kepentingan dalam superblok, properti ritel, perkantoran, apartemen dan perumahan, dan hotel. APG mendirikan pengembangan pertama, sebuah kompleks perumahan di daerah Simprug, Jakarta Selatan, pada tahun 1969 dan selesai pembangunannya pada tahun 1973 Dari tahun 1973 sampai sekarang, anggota APG selesai atau memulai pembangunan lebih dari 70 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada dengan kelas menengah segmen masyarakat, dengan proyek-proyek mulai dari biaya rendah apartemen untuk apartemen high end di Jakarta Selatan, high end dan mal lingkungan, rumah toko, hotel dan gedung perkantoran. 

APLN menggabungkan pendekatan visioner untuk desain dengan penekanan pada eksekusi yang cepat dan waktu ke pasar. Dengan model bisnis yang unik kami, kita mengadopsi konsep churn cepat dengan perputaran modal yang tinggi. Tidak seperti pengembang lain dengan landbank besar, kami hanya akan mengelola landbank yang cukup besar untuk langsung dikembangkan sebagian besar ke dalam penggunaan campuran / superblok di kota. Menggambar pada pengalaman dan sumber daya dari Agung Podomoro Group, kami telah bertanggung jawab untuk membawa sejumlah properti tengara di pasar seperti andalan kami Central Park pengembangan dan profil tinggi Senayan City Mall. Kami juga memelopori konsep superblok, menyatukan perumahan, ritel, rekreasi dan ruang kantor dalam satu kompleks pengembangan high rise terpadu untuk menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman, dengan kedua komponen penjualan dan penyewaan. 

Kami "Back to the City" kampanye terus memberikan konsumen dengan alternatif cara hidup melalui kualitas tinggi perkembangan satu-stop hidup kita Superblock, yang menawarkan kemungkinan untuk gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen. 

Dengan bekerja dengan cepat dan efisien, model yang fleksibel dan scalable kami terus menggunakan modal dan sumber daya untuk minimum pada waktu tertentu. Selain itu, memanfaatkan jaringan kami dan nama merek yang baik, tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman biasanya mampu menghasilkan bunga muka yang kuat untuk generasi tunai melalui penjualan, deposito, dan angsuran. Kami juga memperhatikan campuran pendapatan aliran yang berasal dari penjualan dengan pendapatan berulang.
sumber :agungpodomoroland.com

Lowongan Kerja PT Agung Podomoro Land Tbk Terbaru 


Update 16 Oktober 2014
Posisi : Mechanical Electrical Engineering
Deskripsi kerja :
  • Assist the process of building electrical mechanical design drafting.
  • Able to coordinate with consultants in preparing electrical mechanical design.
  • Able to coordinate and provide clear guidance related to the implementation of mechanical work in the electrical field.
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal Strata 1.
  2. Usia 25 – 30 tahun.
  3. Mempunyai minimal 5 tahun pengalaman kerja di posisi Mechanical Electrical Engineer, terutama di proyek high-rise building di perusahaan pengembang properti, konsultan mechanical electrical, kontraktor konstruksi gedung.
  4. Jurusan Teknik Mesin atau Teknik Elektro dari universitas terkemuka.
  5. Lowongan kerja untuk penempatan di project Agung Podomoro di seluruh Indonesia.

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda beserta CV dan lampiran foto terbaru ukuran 4×6 ke alamat dibawah ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan, tulis disudut sebelah kiri atas amplop Anda :

PT AGUNG PODOMORO LAND Tbk.
APL Tower 43rd Floor, Podomoro City
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470 Indonesia
www.agungpodomoroland.com

T. +6221 290 34567
F. +6221 290 34556
Judul: Loker PT Agung Podomoro Land Tbk Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Agung Podomoro Land Tbk Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...