Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru | Pt Unilever Indonesia Tbk

sumber gambar : unilever.co.id

Profil Unilever Indonesia

Pada tanggal 22 November 2000, perusahaan mengadakan perjanjian dengan PT Anugrah Indah Pelangi, untuk mendirikan perusahaan baru yakni PT Anugrah Lever (PT AL) yang bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merk-merk lain atas dasar lisensi perusahaan kepada PT Al.
Pada tanggal 3 Juli 2002, perusahaan mengadakan perjanjian dengan Texchem Resources Berhad, untuk mendirikan perusahaan baru yakni PT Technopia Lever yang bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos. Pada tanggal 7 November 2003, Texchem Resources Berhad mengadakan perjanjian jual beli saham dengan Technopia Singapore Pte. Ltd, yang dalam perjanjian tersebut Texchem Resources Berhad sepakat untuk menjual sahamnya di PT Technopia Lever kepada Technopia Singapore Pte. Ltd.
Dalam Rapat Umum Luar Biasa perusahaan pada tanggal 8 Desember 2003, perusahaan menerima persetujuan dari pemegang saham minoritasnya untuk mengakuisisi saham PT Knorr Indonesia (PT KI) dari Unilever Overseas Holdings Limited (pihak terkait). Akuisisi ini berlaku pada tanggal penandatanganan perjanjian jual beli saham antara perusahaan dan Unilever Overseas Holdings Limited pada tanggal 21 Januari 2004. Pada tanggal 30 Juli 2004, perusahaan digabung dengan PT KI. Penggabungan tersebut dilakukan dengan menggunakan 
Penggabungan tersebut dilakukan dengan menggunakan metoda yang sama dengan metoda pengelompokan saham (pooling of interest). Perusahaan merupakan perusahaan yang menerima penggabungan dan setelah penggabungan tersebut PT KI tidak lagi menjadi badan hukum yang terpisah. Penggabungan ini sesuai dengan persetujuan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam suratnya No. 740/III/PMA/2004 tertanggal 9 Juli 2004.
Pada tahun 2007, PT Unilever Indonesia Tbk. (Unilever) telah menandatangani perjanjian bersyarat dengan PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (Ultra) sehubungan dengan pengambilalihan industri minuman sari buah melalui pengalihan merek “Buavita” dan “Gogo” dari Ultra ke Unilever. Perjanjian telah terpenuhi dan Unilever dan Ultra telah menyelesaikan transaksi pada bulan Januari 2008.
baca selengkapnya mengenai profil perusahaan
sumber : unilever.co.id

Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Terbaru 


Update : 06 Oktober 2014
Posisi : Assistant Engineering Sevice Project Manager
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1).
  2. Jurusan Teknik Mesin dari universitas terkemuka.
  3. Nilai IPK minimal 3.00.
  4. Mempunyai minimal 1 tahun pengalaman di bidang manufaktur dan atau konstruksi mesin.
  5. Memiliki dasar teknik yang kuat.
  6. Menguasai Auto cad.
  7. Lowongan kerja untuk penempatan diwilayah Rungkut, Surabaya.
Date line tanggal 29 Oktober 2014. Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap secara online melalui Website Unilever http://www.unilever.co.id.
Hanya kandidat terpilih yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru | Pt Unilever Indonesia Tbk; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru | Pt Unilever Indonesia Tbk"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...