Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Holcim Indonesia Tbk

sumber gambar : holcim.co.id 
Profil Perusahaan
Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovatif di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 49.000 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang hingga 2013 telah mencapai 437 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah.
Produk kami dijual di lebih dari 8.000 toko bangunan di seluruh Indonesia. Holcim Beton adalah perusahaan yang pertama memasarkan SpeedCrete®, produk beton cepat kering untuk membantu menghemat waktu perbaikan jalan dan proyek pembangunan, sementara layanan pemesanan via telepon MiniMix memudahkan konsumen mendapatkan produk beton jadi pada hari yang sama. Kami pula perusahaan pertama yang mengembangkan fasilitas batching plant keliling.
Seminar yang kami selenggarakan untuk kalangan industri seputar prosedur pengecoran beton skala besar untuk pendirian pondasi gedung tinggi merupakan yang pertama di sini. Kami mempelopori pembangunan Akademi Holcim yang merupakan pusat pendidikan profesi yang menawarkan program pengembangan ketrampilan teknik dan manajemen kepada para siswa dari negara-negara Asia Tenggara.
Kebutuhan untuk pasar utama kami, yaitu Pulau Jawa, dipasok dari dua unit produksi utama dan satu stasiun penggilingan, dan semua unit ini mampu berproduksi dengan kapasitas 10,3 juta ton pertahun. Saat ini sedang dibangun unit produksi yang ketiga di Tuban, Jawa Timur, yang berkapasitas tahunan 3,4 juta ton dan direncanakan mulai berjalan pada tahun 2013. Kami mengoperasikan banyak batching plant beton, dua tambang dan jaringan logistik lengkap yang mencakup pula gudang dan silo.
Tim Geocycle kami menyediakan solusi total pembuangan limbah industri, perkotaan dan pertanian bagi konsumen yang tidak ingin terbebani masalah pengumpulan, penyimpanan dan pembuangan limbah berbahaya maupun limbah tidak berbahaya. Reputasi kami kian meningkat, dan seiring dengan itu semakin banyak perusahaan besar di sektor industri maupun pemerintah yang memanfaatkan jasa kami. Konsultan kami bekerja dengan prinsip kurangi, pakai kembali dan daur ulang dalam membantu perusahaan menekan produksi limbah mereka. Geocycle mempelopori pembangunan instalasi pemusnahan gas perusak ozon, CFC, dengan cara yang aman – fasilitas yang pertama di kawasan Asia Tenggara. Kami memperoleh kredit karbon dalam program Mekanisme Pembangunan Bersih UNFCCC dengan memanfaatkan biomassa dalam proses produksi semen karena langkah ini dapat mengurangi emisi CO2 yang muncul dalam proses pembusukan jika limbah pertanian tersebut dibiarkan begitu saja.
Pada tahun 2013 pabrik semen kami di Cilacap menjadi salah satu dari sedikit badan usaha di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup – penghargaan tertinggi di bidang manajemen limbah dan lingkungan hidup di Indonesia, yang dicapai untuk keempat kalinya. Pabrik kami di Narogong berhasil memperoleh peringkat PROPER Hijau untuk ketiga kalinya berturut-turut.
Pada tahun yang sama, kami memperoleh penghargaan Industri Hijau untuk yang keempat kalinya. Kami juga merupakan perusahaan satu-satunya yang menerima penghargaan Ozon sebagai pengakuan atas kegiatan yang berkelanjutan dalam memusnahkan bahan perusak ozon dengan aman.
Kegiatan CSR Holcim mendapat penghargaan CSR Awards dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah serta pemerintah daerah.
Misi
Membangun Holcim Indonesia menjadi perusahaan yang memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan dengan:
- menyediakan solusi pembangunan sesuai prinsip berkelanjutan bagi setiap segmen
   pelanggan tertentu
- memperhatikan keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan
- membina kemampuan sumber daya manusia, berinovasi dan membangun jaringan yang kuat.
Visi
Membangun solusi yang berkelanjutan bagi masa depan masyarakat kita.
Nilai
  • Kekuatan Terjalin melalui Kemitraan
  • Kinerja Tercermin dari Pemenuhan Janji
  • Semangat Terwujud Dalam Kepedulian

Jaringan Holcim
Pabrik Holcim yang ketiga tengah dibangun dekat Tuban di kawasan pesisir utara dan terhubung dengan Surabaya dan wilayah lainnya di Pulau Jawa. Kehadiran pabrik ini akan melengkapi jaringan Holcim di pulau ini yang merupakan pasar bahan bangunan terbesar di Indonesia. Holcim pada tahun 2011 juga mendirikan sejumlah fasilitas baru seperti silo, fasilitas pengepakan dan unit produksi beton siap pakai di Sumatera dan Bali guna memperluas jangkauan kami ke kawasan tersebut.
Jaringan perusahaan mencakup pula sekitar 8.000 toko bahan bangunan dan lebih dari 430 gerai Solusi Rumah, kantor penjualan, pusat distribusi bahan bangunan serta unit produksi beton siap pakai - yang pasokannya diambil dari sejumlah depot logistik.
Geocycle, yang merupakan unit penyedia layanan pengolahan limbah di bawah Holcim, memberikan pelayanan kepada klien di semua pulau besar di dalam negeri.
Saham Holcim Indonesia terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode SMCB. Perusahaan ini sesungguhnya merupakan yang pertama terdaftar ketika Bursa Efek Jakarta diresmikan pada tahun 1977, dan sejak saat itu sahamnya aktif diperdagangkan.
Sampai dengan tanggal 31 Desember 2013, jumlah saham yang diterbitkan mencapai 7.662.900.000 lembar dan 1.483.287.180  atau 19,35% di antaranya adalah milik umum. Grup Holcim, melalui beberapa anak perusahaannya, kini menjadi pemegang 80,65% atau 6,179,612,820 lembar saham perusahaan. 
PT Holcim Indonesia Tbk
Investor Relations
Talavera Suite 15 th floor
Talavera Office Park
Jl. Letjen. TB Simatupang No.22 - 26
Jakarta 12430
Indonesia
Phone+62 21 29861000
Fax+62 21 29863333
sumber : www.holcim.co.id

Lowongan Kerja Pt Holcim Indonesia Tbk Terbaru


Update 09 Oktober 2014
POSISI : Sales Planner & Coordinator
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal sarjana (S1).
  2. Segala jurusan.
  3. Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun dibidang terkait.
  4. Pengalaman dalam menangani Key Account, dan mampu membangun dan memelihara koordinasi yang efektif .
  5. Bisa melakukan efektif dan efisien suatu target dalam waktu yang terbatas.
  6. Bisa mengoperasikan komputer misalnya program Microsoft Office (Excel dan Word, PowerPoint).
  7. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  8. Mampu memimpin sebuah tim dan berpenampilan menarik.
  9. Bersedia bekerja dalam sebuah tim multikultural.
  10. Loyalitas kerja tinggi.
  11. Lowongan kerja untuk penempatan Kantor Pusat.

Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru, kirim secara online ke PT Holcim Indonesia Tbk, pada sumber lowongan dibawah ini, hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Holcim Indonesia Tbk; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Holcim Indonesia Tbk"

  1. Anda butuh suplay untuk proyek pembangunan Anda, hubungi kami, kami adalah produsen berbagai jenis dan ukuran Palu Bodem martil dan bahan material lainnya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...