Loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru

sumber gambar : www.indofoodcbp.com 
Profil Perusahaan
ICBP merupakan perusahaan yang didirikan dan produk konsumen bermerek terkemuka di Indonesia, dengan berbagai produk yang beragam memberikan solusi makanan sehari-hari bagi konsumen dari segala usia. Banyak merek produk menikmati signifikan Top-of-Pikiran statusnya di Indonesia, dan telah memperoleh kepercayaan dan loyalitas dari jutaan konsumen Indonesia selama beberapa dekade. 
ICBP didirikan pada September 2009, dan tercatat di BEI pada 7 Oktober 2010. Ini didirikan sebagai entitas yang terpisah setelah restrukturisasi internal dari Produk Konsumen Bermerek ("CBP") Kelompok perusahaan induknya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood"), yang telah terdaftar di BEI sejak tahun 1994. Melalui restrukturisasi internal ini, operasi bisnis seluruh Indofood CBP Group, yang terdiri dari mie, susu, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, dan biskuit (sebelumnya di bawah Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP. 
Saat ini, Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan sekitar 80%. Hal ini memungkinkan ICBP untuk menikmati sinergi dengan perusahaan Grup Indofood lainnya dan mempertahankan keunggulan kompetitif. 
Pada tahun 2012, ICBP memulai peluang bisnis baru dengan mendirikan perusahaan patungan ("JV") perusahaan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd ("Asahi") untuk masuk berkembang pesat pasar minuman non-alkohol di Indonesia. Perusahaan JV ini kemudian mengakuisisi 100% saham PT Prima Cahaya Indobeverages ("PCIB") (sebelumnya dikenal sebagai PT Pepsi-Cola Indobeverages) di mana perusahaan JV komersial, dan afiliasinya telah ditunjuk oleh PepsiCo untuk memproduksi secara eksklusif, pasar dan mendistribusikan minuman non-alkohol di bawah merek PepsiCo di Indonesia; dan mengakuisisi aset yang terkait dengan bisnis air kemasan dengan merek Club. 
Saat ini, unit bisnis ICBP span pembagian berikut: 
MIE 
Divisi Noodles memproduksi dan memasarkan berbagai 
mie tas instan, mie cup instan, mie telur 
dan bihun instan. 
SUSU 
The Dairy Divisi memproduksi dan memasarkan berbagai produk susu seperti susu kental manis dan creamer, susu cair (termasuk suhu ultra-tinggi, disterilkan susu cair botol dan dipasteurisasi), susu bubuk, es krim dan mentega. 
MAKANAN SNACK 
The Snack Foods Division memproduksi dan memasarkan berbagai jajanan tradisional Barat dan modern, serta biskuit. 
penyedap makanan 
The Penyedap Makanan Divisi menghasilkan produk kuliner yang meliputi kecap, saus sambal, saus tomat, kaldu dan bumbu instan. Hal ini juga memproduksi dan memasarkan sirup ramah. 
NUTRISI & MAKANAN KHUSUS 
The Nutrisi & Makanan Khusus Divisi memproduksi dan memasarkan berbagai sereal dan biskuit untuk bayi dan anak-anak, makanan ringan sereal untuk anak-anak dan minuman sereal untuk orang dewasa muda, serta produk susu untuk ibu hamil dan menyusui. 
MINUMAN 
Divisi Minuman memproduksi dan memasarkan siap minum teh, minuman ringan berkarbonasi dan minuman jus buah, serta air kemasan. 
Operasi Perseroan juga didukung oleh Divisi Kemasan. 
ICBP didirikan pada September 2009, sebagai entitas yang terpisah setelah restrukturisasi internal Grup CBP dari perusahaan induknya, Indofood, yang telah terdaftar di BEI sejak tahun 1994. ICBP sendiri tercatat di BEI pada tanggal 7 Oktober 2010. 

Operasi bisnis dan produk merek berbagai ICBP telah lama didirikan, dengan banyak menikmati posisi terkemuka di segmen pasar masing-masing. Sejarah kegiatan usaha adalah sebagai berikut: 
1982 
Mie bisnis dimulai dengan peluncuran merek Sarimi. Merek lain seperti Indomie, Supermi dan Pop Mie ditambahkan pada tahun 1984, 1986 dan 1988 masing-masing. 
1985 
Nutrisi dan makanan khusus bisnis ini dimulai dengan Promina sebagai merek pertama. Merek SUN diluncurkan pada tahun 1989 untuk memenuhi segmen pasar yang berbeda. 
1990 
Para makanan ringan bisnis didirikan melalui 51:49 JV dengan Seven-Up Netherland BV (sebuah perusahaan afiliasi dari PepsiCo Inc), dengan peluncuran merek Chitato dan Jetz. Merek Chiki yang telah berada di Indonesia sejak tahun 1984, juga ditambahkan ke portofolio produk makanan ringan. The PepsiCo merek Cheetos dan Lays diperkenalkan pada tahun 1992 dan 2005 masing-masing. Pada tahun 2007, merek Qtela diciptakan untuk menembus pasar makanan ringan tradisional. 
1991 
Bumbu makanan bisnis dimulai dengan kecap, yang dipasarkan dengan dua merek, Piring Lombok dan Niki Echo. 1992 melihat peluncuran merek Indofood untuk kecap dan produk lainnya, termasuk sambal dan bumbu instan. 
Pada tahun 2005, PT Nestlé Indofood Citarasa Indonesia ("NICI") didirikan sebagai 50% dimiliki perusahaan JV dengan Nestlé SA, dengan tujuan pemasaran produk kuliner. 
2005 
Bisnis biskuit dimulai dengan dua merek: Trenz, yang melayani orang dewasa muda, dan Wonderland, yang melayani keluarga.
2008 
Bisnis susu diluncurkan melalui akuisisi Drayton Pte. Ltd, yang memiliki 68,57% saham PT Indolakto ("Indolakto"), salah satu pemain terkemuka di pasar. Merek andalannya, Indomilk, telah didirikan di Indonesia selama lebih dari empat dekade. 
2013 
Bisnis minuman dimulai pada tahun 2012, melalui pembentukan dua perusahaan JV dengan Asahi. Perusahaan-perusahaan ini adalah PT Asahi Indofood Beverage Makmur ("AIBM"), yang memproduksi minuman non-alkohol, dan PT Indofood Asahi Sukses Beverage ("IASB"), yang bertanggung jawab untuk komersialisasi mereka. IASB memperkenalkan merek pertama, Ichi Ocha, pada Desember 2013. 
Pada bulan September 2013, akuisisi 100% saham di PT Prima Cahaya Indobeverages ("PCIB") (sebelumnya dikenal sebagai PT Pepsi-Cola Indobeverages) oleh AIBM dan IASB menyebabkan penambahan merek PepsiCo Pepsi, 7Up dan Tropicana Twister melalui perjanjian pembotolan eksklusif, serta merek PCIB dari Fruitamin dan Tekita, ke dalam portofolio ICBP. 
Pada bulan Januari 2014, AIBM dan IASB melalui anak perusahaan JV dengan PT Multi Bahagia menyelesaikan akuisisi aset yang terkait dengan bisnis air kemasan dengan merek klub di Indonesia. 
VISI 
Unggulan Perusahaan Consumer Goods.

MISI 
Untuk terus berinovasi, fokus pada kebutuhan konsumen, memberikan Merk besar dengan Kinerja tak tertandingi 
Untuk memberikan produk berkualitas yang dicintai oleh konsumen 
Untuk terus meningkatkan rakyat kita, proses dan teknologi 
Untuk memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan 
Untuk terus meningkatkan nilai bagi pemangku kepentingan 

Nilai 
"Dengan disiplin sebagai dasar cara hidup kita; Kami menjalankan bisnis dengan integritas; Kami memperlakukan para stakeholder dengan hormat; dan bersama-sama kita bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi yang berkelanjutan. "
sumber : www.indofoodcbp.com

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru


Update 18 Oktober 2014
POSISI : Technician Specialist (Code: TS-POLBAN)
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 atau Politeknik atau fresh graduates.
  • Jurusan Listrik, Mekatronika, Instrumentasi.
  • Nilai rata-rata (IPK) 2.80 (pada skala 4-point).
  • Faham tentang mengoperasikan program PLC / SCADA Programming
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang penanganan PLC Siemens / Telemechanique / Omron, 
POSISI : Power & Distribusi Foreman (Kode: PDF-POLBAN)
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 atau Politeknik atau fresh garaduates.
  • Jurusan Elektro Arus Kuat.
  • Nilai rata-rata (IPK) 2.80 (pada skala 4-point).
  • Mempunyai basic jaringan listrik dan pembangkit listrik dan perkrmbangan mesin tenaga listrik.
  • Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun di bidang listrik dan pembangkit listrik.

Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat  PT Indofood Sukses Makmur, Tbk – Divisi Bogasari Jl Raya Cilincing No 1 Tanjung Priok Jakarta Utara 14110 Up. Bagian Orang Pengembangan – Gedung Kunci Biru Lantai 2 atau kirim dengan format MS Word atau format PDF, melalui email ke recruitment@bogasariflour.com. Harap menambahkan kode posisi di kiri atas amplop atau subjek email anda. 
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Judul: Loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...