Loker PT Berca Schindler Lifts Terbaru

sumber gambar : www.schindler.com
PROFIL PERUSAHAAN 
Perusahaan kami adalah salah satu terbesar di dunia dibidang eskalator dan lift produsen. Kemarin, kami membawa lebih dari 900 juta orang secara vertikal, diagonal dan horizontal menggunakan lift kami, eskalator dan travelator. Hari ini, kita akan melakukannya lagi. Kami sedang mencari untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk mengikuti posisi yang menantang sebagai: 

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? 
"Kinerja kami didorong oleh karyawan kami. Ambisi kami adalah tidak untuk mencapai peningkatan jangka pendek dalam kapitalisasi pasar kami Sebaliknya -.. Dan dalam tradisi terbaik dari sebuah perusahaan yang dikelola keluarga yang dikelola secara bertanggung jawab dan telah berkembang terus menerus - kami ingin menawarkan karyawan kami lingkungan kerja yang aman, inovatif dan memotivasi dalam jangka panjang. dengan demikian, kita dapat menciptakan nilai yang memadai bagi semua pemangku kepentingan. "- Lihat lebih lanjut di: http://www.schindler.com/com/internet/en/careers/our-people.html#sthash.swLNkKJG.dpuf
sumber : www.schindler.com

Lowongan Kerja PT Berca Schindler Lifts Terbaru


Update 16 Oktober 2014
Posisi : Call Center Executive 
Persyaratan :
  • Segala Jurusan.
  • Pendidikan minimal SMUDiploma (D3).
  • Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik.
  • Bahasa yang digunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
  • Mempunyai pengalaman kerja 2 tahun dibidang terkait.
  • Lowongan kerja untuk penempatan diwilayah Kawasan Mega Kuningan.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas).

Date line tanggal 01 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat : PT. Berca Schindler Lifts Menara Rajawali 2nd Floor, Jl DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 5.1. Kawasan Mega Kuningan 12950 Jakarta Selatan, untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi sumber lowongan dibawah ini.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi lanjutan.
Judul: Loker PT Berca Schindler Lifts Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Berca Schindler Lifts Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...