Membuka Lowongan Kerja Pt Sampoerna Agro Tbk Terbaru

sumber gambar : sampoernaagro.com 
Profil Perusahaan
Tanam di lapangan Pertama dalam Sampoerna Agro Group melalui PT Aek Tarum pada tahun 1989 Hal ini diikuti oleh pendirian PT Sampoerna Agro Tbk (sebelumnya bernama PT Selapan Jaya) pada tahun 1993 untuk mengoperasikan perkebunan kelapa sawit di wilayah Sumatera Selatan. 

Saat ini, PT Sampoerna Agro Tbk bersama-sama dengan anak perusahaannya ("Perseroan"), adalah salah satu produsen utama minyak sawit dan inti sawit di Indonesia. Perusahaan juga salah satu dari beberapa produsen benih kelapa sawit di Indonesia yang dilisensi oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk memproduksi dan menjual bibit kelapa sawit, di bawah nama merek DxP Sriwijaya kepada pihak ketiga melalui salah satu anak perusahaan, PT Binasawit Makmur ("BSM"). BSM memproduksi dan menjual enam varietas berkualitas tinggi bibit kelapa sawit di bawah nama merek DxP Sriwijaya. DxP Sriwijaya adalah hasil dari bahan genetik selektif persilangan dengan asal-usul genetik yang beragam dan berasal dari 225 set keluarga dura dan 50 keluarga Pisifera. 

Pada akhir tahun 2013, Sampoerna Agro aktif mengelola total 120,225 hektar perkebunan kelapa sawit, terdiri dari 85,461 hektar lahan yang ditanami terletak di provinsi Sumatera Selatan dan lainnya 34,764 hektar terletak di Kalimantan Tengah dan Barat provinsi. Dari jumlah areal perkebunan, ada 94,746 hektar telapak tangan matang dan 25,479 hektar pohon dewasa. 

Dalam periode yang sama, Perseroan mengelola kebun inti sekitar 70,712 hektar sedangkan plasma dan kemitraan perkebunan di bawah bimbingan sekitar 49,513 hektar. Perusahaan ini memiliki enam kilang minyak sawit, yang lima yang terletak di Sumatera dan satu di Kalimantan. The POMs di Sumatera memiliki kapasitas total untuk memproduksi 380 ton tandan buah segar ("TBS") per jam, sedangkan POM di Kalimantan memiliki kapasitas untuk memproduksi 75 ton TBS per jam. 

Untuk mengejar visinya menjadi salah satu perusahaan agribisnis terkemuka yang bertanggung jawab di Indonesia, Sampoerna Agro mencoba untuk menyerang campuran seimbang antara pertumbuhan dan keberlanjutan yang berfokus pada empat dasar dasar: orang, planet, produk, dan keuntungan. Seiring dengan visi, Perusahaan menyelenggarakan strategi pertumbuhan pesat melalui diversifikasi portofolio perkebunan menjadi tanaman lain yang mampu menghasilkan produk hilir bernilai tambah tinggi. 

Inisiatif diversifikasi ke sagu, dilakukan melalui akuisisi konsesi lahan 21.620 hektare di Selat Panjang Provinsi Riau, melalui PT. National Sago Prima. Perusahaan telah mulai memproduksi kualitas tinggi pati sagu di bawah nama merek Prima Starch, yang dibagikan kepada domestik maupun pasar internasional. Detail lebih lanjut tentang bisnis sagu Perusahaan. 

Diversifikasi perusahaan menjadi semakin luas dengan akuisisi perkebunan karet pada tahun 2012 yang mencakup 100.000 hektar di Kalimantan Barat.
sumber : www.sampoernaagro.com

Lowongan Kerja Pt Sampoerna Agro Tbk Terbaru 



Update 11 Oktober 2014
Posisi : SAMPOERNA AGRO TALENTED ACHIEVERS FOR RESULT (STAR)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma 3 atau S1.
  • Jurusan Pertanian, Kehutanan.
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Belum menikah
  • Nilai IPK Minimum 2,75
  • Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja dibidang terkait.
  • Mampu memimpin sebuah tim.
  • Bertanggung jawab pada hasil kerja, disiplin, jujur, dan loyalitas tinggi.
  • Lowongan untuk penempatan diunit kerja Sampoerna Agro di Indonesia.
  • Sanggup mengikuti program pendidikan dan menjalani ikatan dinas sampai selesai.

Persyaratan administrasi :

  • Curriculum Vitae ( CV ).
  • Ijazah formal dan non formal yang dilegalisir.
  • Poto bewarna ( ukuran 4×6 ) 3 lembar.
  • Id Card (Kartu Tanda Penduduk) yang valid.
  • Nomor telepon atau handphone yang bisa dihubungi.
  • Surat keterangan sehat dari dokter.
  • Surat Keterangn Berkelakuan Baik dari Kepolisian atau (SKCK)
  • Ditambah dokumen pendukung lainnya jika ada.


Date line tanggal 30 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat STAR PT. Sampoerna Agro Tbk atau ke email : star.hrd@sampoernaagro.com.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Pt Sampoerna Agro Tbk Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Pt Sampoerna Agro Tbk Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...