Pt Elnusa Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru SMK dan SMU Sederajat

sumber gambar : elnusa.co.id 


Profil Perusahaan 
Kami adalah satu-satunya perusahaan nasional yang memiliki kompetensi digabungkan dalam pelayanan minyak & gas: seismik, pengeboran dan ladang minyak. Kami menyediakan sektor jasa migas memiliki aliansi strategis global didirikan dengan kelas dunia perusahaan minyak & gas, sesuai dengan standar global dalam keselamatan kerja dan lingkungan. 

Sebagai bagian dari Pertamina afiliasi, pemegang saham mayoritas kami bertanggung jawab untuk membuat apa yang kita hari ini. Kami memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri jasa minyak dan gas dengan klien yang bersifat multi-nasional dan setia. Kami adalah pemimpin pasar dalam layanan minyak & gas bisnis dengan keahlian yang memungkinkan kita untuk menembus pasar internasional. 

Elnusa dimulai sebagai minyak milik negara dan gas perusahaan jasa pendukung operasi PT Pertamina, 1969 jasa meliputi pemeliharaan dan perbaikan kapal Pertamina peralatan komunikasi kapal elektronik, peralatan navigasi dan sistem radar. 

Pada bulan Oktober 2007, Elnusa lagi direstrukturisasi sendiri, kali ini dalam upaya untuk mendedikasikan dirinya sebagai pertama terpadu perusahaan jasa minyak dan gas hulu di Indonesia, menyediakan dedicated layanan 1-stop di Indonesia industri jasa hulu migas. Selain konsolidasi horisontal, jasa minyak dan gas afiliasi bisnis Elnusa dikonsolidasikan ke dalam struktur perusahaan juga. PT Elnusa Tbk. secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 6 Februari 2008 Dengan merek sendiri profesionalisme, transparansi, manajemen dan etika bisnis bersih & dapat dipercaya, PT Elnusa Tbk. siap maka untuk menghadapi tantangan, nasional, regional dan internasional. Hari ini, PT Elnusa Tbk. adalah pemimpin dalam sektor jasa migas melayani klien baik nasional maupun multi-nasional. 

Layanan Minyak dan Gas adalah: 

Geofisika Layanan Data >> proses dan menyimpan data diperoleh dengan metode seismik berbasis dan peralatan yang digunakan dan dioperasikan di darat, di zona transisi (perairan dangkal / bakau) dan laut dalam. Menjadi pelopor dalam layanan data geofisika di Indonesia, kita mengendalikan utama operasi geofisika di Indonesia. 

Minyak dan Gas Drilling Services >> memberikan solusi pengeboran yang meliputi manajemen pengeboran, pengadaan peralatan pengeboran dan penyediaan. Pada tahun 2009, Divisi Drilling Elnusa bangga memiliki dan mengoperasikan Asia Pasifik pertama Cepat Perak Modular Rig. 

Layanan Oilfield >> mengoperasikan dan memelihara ladang minyak & gas dan sumur, EPC-M, O & M pipa dan fasilitas produksi, penanganan produksi minyak & gas dan jasa pendukung pengeboran darat seperti wireline logging, cementing dan pengujian sumur minyak & gas, dan produk layanan evaluasi. 

Dukungan Bisnis >> adalah layanan yang melengkapi layanan minyak dan gas kami, yang terdiri dari manajemen data dan jasa telekomunikasi, yang semuanya dioperasikan oleh anak perusahaan dan afiliasi usaha sebagai berikut.

Visi, Misi & Nilai 

visi 
  • Trusted Energy Services Company 

misi 
  • Untuk memperluas bisnis dari hulu migas dengan jasa energi. 
  • Untuk mewujudkan stabilitas pertumbuhan bisnis perusahaan yang memenuhi harapan pemegang saham, ditambah dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pengembangan kompetensi dan penguasaan teknologi jasa energi. 
  • Untuk mencapai & mempertahankan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk berkualitas berdasarkan Operasi Keunggulan dan Kualitas, Kesehatan, Keselamatan & Lingkungan (HSE) prinsip. 
  • Untuk membangun hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan dengan Pemerintah, mitra, dan masyarakat. 

Nilai Perusahaan 
  • bersih 
  • Memiliki integritas, tingkat tinggi komitmen dan kehandalan dalam kinerja setiap kegiatan bisnis perusahaan. 
  • hormat 
  • Trusted antara komunitas bisnis dan lingkungan karena tingkat keahlian yang tinggi dan semangat dalam industri dalam penyelesaian yang cepat dan akurat dari pekerjaan, memahami kebutuhan pelanggan, pelayanan terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan dan membuat keselamatan kerja menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan . 
  • sinergi 
  • Proaktif mengembangkan kerjasama dengan pelanggan, mitra bisnis, masyarakat, karyawan dan pemegang saham. 
  • Nilai-nilai ini dilaksanakan melalui 3 aspek utama: etos pribadi, keunggulan operasi, dan gaya manajemen.
sumber : www.elnusa.co.id

Lowongan Kerja Pt Elnusa Tbk Terbaru



Update 9 Oktober 2014
Posisi : Driller 

Tanggung jawab :


  • Bersertifikat AP3 dan Sertifikat Wellcap.
  • Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal SMU atau SMK.
  2. Segala jurusan.
  3. Mempunyai pengalaman kerja 5 di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Lebih disukai Staff (non-manajemen dan non-pengawas)  Engineering -Minyak / Gas atau setara.
  5. Bisa mengoperasikan komputer.
  6. Mempunyai sertifikat AP3 (Juru Bor Darat level 3dan Wellcap

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat : PT. Elnusa Tbk, Graha Elnusa, 16th Floor, Jl. TB Simatupang Kav. 1 B, Jakarta 12560
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Pt Elnusa Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru SMK dan SMU Sederajat; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Elnusa Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru SMK dan SMU Sederajat"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...