Loker PT Sinar Antjol Terbaru

sumber gambar : sinarantjol.com 
Profil Perusahaan
PT SINAR Antjol Didirikan pada tahun 1942, memproduksi sabun batangan dan deterjen, PT Sinar Antjol, memberi nama mereknya B-29, di-insprasi dari pesawat pembom terkenal Amerika Serikat dalam Perang Dunia Kedua. Selain B-29, PT Sinar Antjol juga memiliki merek lain, yaitu Kris.

Melihat CPO dan produk turunannya memiliki pasar yang baik di luar negeri, PT Sinar Antjol mulai mengekspor produk-produknya. Dengan bekerja sama dengan distributor dan agen, yang memiliki pengetahuan yang baik tentang kondisi pasar luar negeri, PT Sinar Antjol telah berhasil menjual produknya ke luar negeri. PT Sinar Antjol telah menerima Primaniyarta Award tahun 2008 sebagai Global Brand Building Exporter. Pada periode lima tahun terakhir , ekspor PT Sinar Antjol meningkat sebesar 23.60% per tahun.

Pasar utama meliputi: Cina, Turki, Ukraina, Hong Kong, dan negara-negara di Afrika seperti Ethiopia, Ghana, Madagaskar, Nigeria, dan Senegal.

PT. Sinar Antjol menawarkan bermacam-macam produk sabun atau pembersih untuk memenuhi kebutuhan setiap segmentasi pasar termasuk kebutuhan perorangan. Produk-produk yang ditawarkan meliputi antara lain sabun batangan, pembersih lantai, cairan pembersih untuk peralatan rumah tangga, pembersih cream dan bubuk serta laundry bar.

Salah satu produk kami yang sangat populer pada tahun 1970-an yaitu deterjen cream ‘B29′ merupakan leading product untuk pasar Indonesia. Sejak itu, merek B-29 semakin dikenal oleh orang-orang Indonesia sebagai produk deterjen yang terbaik walaupun banyak pesaing telah mencoba dengan produk serupa.

Selain produk dengan merek unggulan tersebut , PT. Sinar Antjol juga telah meluncurkan banyak merek untuk memenuhi berbagai segmen pasar. Merek dagang seperti Ayu, Sehat, Kris, Citrus dan Medisoft adalah sebagian dari produk kami yang sudah menerima sambutan hangat dari banyak masyarakat

Corporate Name : PT. Sinar Antjol
Head Office : Jl. Malaka II No. 1-3, Jakarta 11230, Indonesia
Tel. : (+62-21) 690 6309, 691 1777 (hunting)
Fax. : (+62-21) 690 4523, 6910 625
Email : info@sinarantjol.com
sumber : www.sinarantjol.com


Lowongan Kerja PT Sinar Antjol Terbaru 

Update 16 Oktober 2014
Posisi : MT Chemical 
Persyaratan :

  • Laki-laki.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Jurusan Teknik Kimia.
  • Nilai IPK minimal 3.00 pada skala point 4.00.
  • Mempunyai pengalaman 1-2 tahun di perusahaan manufaktur.
  • Fresh graduates diperbolehkan untuk melamar.
  • Mempunyai dasar kepemimpinan yang baik
  • Pernah ikut dalam organisasi yang masih aktif.
  • Mempunyai analitis yang kuat.
  • Lowongan kerja untuk penempatan diwilayah Pluit atau Tangerang.


Date line tanggal 30 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat : PT. Sinar Antjol, Jalan Malaka II No. 1-3 Jakarta Barat, atau melalui sumber lowongan dibawah ini.
Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi kelanjutannya.
Judul: Loker PT Sinar Antjol Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Sinar Antjol Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...