Membuka Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Terbaru

sumber gambar : www.bankmega.com 

Profil Perusahaan
Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Selamat datang di Kawasan Terpadu CT Corp, One Stop Financial Services atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Financial Supermarket", dimana terdapat bank umum PT. Bank Mega Tbk., PT. Bank Syariah Mega Indonesia, PT. Mega Capital Indonesia, PT. Asuransi Jiwa MegaLife dan PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance).

Di Bank Mega anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan nyaman berkat sistem komputerisasi dan teknologi yang canggih, sehingga jaringan online antar cabang terintegrasi dengan baik.

Bagi nasabah utama, kami menyediakan Priority Banking, Mega First dengan priority facilities yang diutamakan untuk kepuasan dengan jaminan keamanan yang tinggi.

Untuk memperluas layanan nasabah, Bank Mega menyediakan Call Center yang terletak di lantai 6, Card Center di lantai 7 serta Treasury Room di lantai 16. Tersedia pula Safe Deposit Box yang memiliki kapasitas memadai dengan jaminan sistem keamanan yang canggih.

Kami sediakan ATM yang beroperasi setiap hari selama 24 jam untuk kemudahan penarikan tunai.

Dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) disediakan Training Center di lantai 12 untuk berbagai pelatihan dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Fasilitas

Keamanan merupakan hal yang utama bagi kami. Untuk itu, Menara Bank Mega dilengkapi sistem keamanan dengan standar internasional.

Di lantai 3 terdapat ruang auditorium yang memiliki kapasitas hingga 1.000 orang dengan fasilitas multimedia yang lengkap dan berteknologi tinggi serta interior yang mewah dan modern sekelas dengan hotel bintang 5.

Untuk menjamu klien dalam suasana yang nyaman, tersedia fasilitas club dan resto café dengan menu hidangan stándar hotel bintang 5, dilengkapi cigar room, ruang makan private, dan interior yang membuat anda benar-benar merasa rileks.

Untuk meningkatkan produktifitas karyawan, disediakan salon, sauna, massage, serta fitness center dengan fasilitas yang lengkap.

Dalam upaya menampung kapasitas kendaraan, tersedia sarana parkir yang aman dan memadai.

Nikmati makan siang anda di food court Menara Bank Mega. Disini anda akan menikmati aneka makanan dan minuman yang menggugah selera dengan harga yang relatif murah, suasana yang nyaman, serta lokasi yang mudah dicapai.

Sebagai kawasan terpadu, dibangun jembatan penghubung yang akan memudahkan akses antar gedung.

Di puncak tertinggi, disediakan fasilitas Helipad sebagai pelengkap bagi keindahan dan kemewahan Menara Bank Mega.

Visi & Misi Perusahaan 
Manajemen Bank Mega pecaya bahwa keberhasilan organisasi sangat bergantung kepada seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari dalam organisasinya. Nilai-nilai yang telah terbukti berkali-kali menopang kinerja dan mempersembahkan karya yang dapat dinikmati bersama oleh para stakeholdernya.

VISI
Menjadi Kebanggaan Bangsa

MISI 
Menciptakan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemegang saham.

NILAI PERUSAHAAN

Kewirausahaan
Etika
Kerjasama
Dinamis
Komitmen
STRATEGI

Tumbuh dengan hasil optimal, resiko minimal dan patuh terhadap ketentuan yang  berlaku.
Menyelaraskan sumber daya manusia dan organisasi untuk tujuan perusahaan.
Kepuasan untuk nasabah dan masyarakat.
sumber : www.bankmega.com

Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Terbaru


Update 13 Oktober 2014
POSISI : Mega Management Development Program
Persyaratan
  1. Segala jurusan.
  2. Belum menikah.
  3. Usia 27 tahun di tahun ini.
  4. Berkeinginan untuk berkarir yang kuat.
  5. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  6. Mempunyai keterampilan berkomunikasi yang baik.
  7. Nilai IPK minimal rata-rata 3,00 (pada skala point 4,00).
  8. Pendidikan minimal Sarjana S1 dan program pascasarjana S2.
  9. Mampu memecahan masalah dan kemampuan dalam menganalisa sangat baik.
  10. Diwajibkan dan bersedia 1 tahun mengikuti program pendidikan MMDP di Jakarta.
  11. Mempunyai dasar memimpin sebuah tim dan terlihat aktif dalam segala kegiatan berorganisasi.

Paling lambat 2 minggu dari iklan yang diterbitkan, segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke sumber lowongan dibawah ini.  Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk sesion wawancara kerja.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...