Mengikuti Lowongan Kerja Terbaru Lewat Email

Jobs Indopoly Swakarsa Industry MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2015

Source : www.kunlene-sz.com 
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. (content) is a flexible-packaging of leading manufacturing companies. The CONTENT has two subsidiaries in China: Yunnan Kunlene Film Industries Co. Ltd. (YKFI), located in Kunming and Suzhou Kunlene Film Industries Co. Ltd. (SKFI), located in Suzhou, respectively. The Group produces various Biaxially Oriented Indopoly Polypropylene (BOPP) and Biaxially Oriented Polyester (BOPET) film for flexible packaging industry. These products are marketed worldwide under the brand name registered. We are proud to recognize the experience of 25 years of our senior management team reflected in technology and market expertise of the group. PT Indopoly Tbk Swakarsa Industry, professionally managed and monitored by highly motivated individuals with over 25 years of experience. Our management team is committed to creating value for shareholders and stakeholders of the company. Vision: Companies and employees growing together to achieve greater heights Mission: To emphasize our soft power: quality, service, technology and human resources To ensure sustainable growth and create value for shareholders Address: PT. Indopoly Swakarsa Industry tbk. , The town of Bukit Indah Blok A1, Sector 6 .8, Bungursari, Purwakarta, West Java Source: Indopoly Swakarsa Industry.

Latest Jobs Indopoly Swakarsa Industry Position: MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2015 Requirements: S1 (fresh or max 2 years work experience) of Electricity, engineering, chemical, industrial engineering, chemistry Minimum GPA 3.0 Not more than 26 years United Kingdom language good Good organizational, interpersonal and communication skills A strong sense of analytical thought and the ability to think outside the box A strong passion for learning Willingness to be placed in Cikarang and Cikampek Factory Vacancies closed October 7, 2015. If you are interested, send the application via online and for more information you can see through the ITB Career Center or click here.
Judul: Jobs Indopoly Swakarsa Industry MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2015 ; Ditulis oleh Loker Surakarta; Rating Blog: 5 dari 5

2 Responses to "Jobs Indopoly Swakarsa Industry MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2015 "

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya.BUKA BLO DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete
  2. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...