Loker Bank Kesejahteraan Ekonomi Terbaru

sumber gambar : www.bankkesejahteraan.co.id 
Sekilas Bank Kesejahteraan

Sejarah Pendirian
PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi berkedudukan di Jakarta; yang akta pendiriannya telah diumumkan dalam lembaran Berita Negara Republik Indonesia tanggal 25 Februari 2000 Nomor 16 Tambahan Nomor 1019/2000; Anggaran Dasar tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan; perubahan mana terakhir telah disesuaikan dengan Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, sebagaimana ternyata dalam Akta tertanggal 31 Juli 2008 Nomor 33, dibuat oleh Ny. Judy Sentana, SH, MH Notaris di Jakarta dan juga telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum & HAM Republik Indonesia sebagaimana ternyata dari Surat Keputusannya tertanggal 22 Desember 2008 Nomor AHU-98554.AH.01.02; sehubungan dengan akta-akta tertanggal 15 April 2009 Nomor 11, tertanggal 17 Juni 2009 Nomor 12, tertanggal 18 Juni 2009 Nomor 13, tertanggal 03 November 2009 Nomor 3 dan tertanggal 07 April 2010 Nomor 7, dan tertanggal 12 April 2011 Nomor 10, semuanya dibuat oleh Ny. Judy Sentana, SH, MH, Notaris di Jakarta.

Pendiri PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKP-RI) yang pada saat itu diketuai oleh Bpk. Prof. DR. Sumitro Djojohadikusumo (alm) dan PT. Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri (PT. Taspen Persero).

Modal Perseroan pada waktu itu sebesar Rp. 10 miliar, terdiri dari IKP-RI 90% dan PT. Taspen 10%.

Dalam perkembangan selanjutnya pemegang saham bertambah dengan Dana Pensiun PT. Jasindo, Dana Pensiun PT. Jasa Raharja, Dana Pensiun Pertamina dan PT. Asuransi Ekspor Indonesia dan Koperasi Pegawai Bank Kesejahteraan.

Pada bulan Juni 2005, keberadaan PT. ASEI digantikan oleh PT. Recapital Advisors.

Permodalan
Modal inti Bank Kesejahteraan sampai dengan 31 Desember 2009 telah mencapai Rp 162.582 juta, atau mengalami peningkatan sebesar 8,62% bila dibandingkan dengan modal inti sampai dengan 31 Desember 2008 yang mencapai Rp 149.679 juta.

Tujuan Pendirian
PT Bank Kesejahteraan Ekonomi atau disebut Bank Kesejahteraan, mulai beroperasi tanggal 27 Februari 1992 atas dasar Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 256/KMK.013/1992 tanggal 21 Februari 1992. Gagasan para pendiri pada saat itu adalah mendirikan Bank Umum, yaitu Bank Kesejahteraan, yang dapat berperan untuk mendukung secara sehat upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya, melalui jalinan kemitraan dengan Koperasi Pegawai Repubilk Indonesia (KP-RI) dan badan usaha lainnya serta masyarakat pada umumnya. Gagasan para pendiri tersebut juga tercermin pada makna logo Bank Kesejahteraan, yaitu rangkaian berbentuk bilah simetris yang berputar menunjukkan konfigurasi huruf B dan K yang berarti Bank dan Kesejahteraan. Bentuk simetris yang berputar tersebut melambangkan kerjasama erat dengan komponen-komponen industri, komersial dan bank-bank lain serta masyarakat dalam satu gerak putar yang dinamis, seirama dan serasi untuk setiap saat tumbuh dan berkembang oleh keseimbangan antara tujuan dan kekuatan.

Bank Kesejahteraan ikut berperan serta mendukung upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui kemitraan dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia ( KP-RI ) dan badan usaha lainnya serta masyarakat pada umumnya.
sumber : www.bankkesejahteraan.co.id


Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Terbaru


Update 12 November 2014
POSISI  : Sekretaris (kode : SEK-PST)
Persyaratan :

  • Pendidkan minimal D3.
  • Jurusan Sekretaris.
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik.
  • Mempunyai minimal 1 tahun pengalaman kerja dibidang terkait.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan program MS Office.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Membantu kegiatan administrasi Direksi
  • Memonitor kelancaran pelaksanaan agenda Direksi
  • Mempersiapkan risalah atau notulen Rapat

Date line tanggal 22 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, potocopi transkrip nilai, potocopi ijazah, potocopi KTP, potocopi NPWP, potocopi SKCK, potocopi KK dan pas foto terbaru ukuran 3×4) kirim semua berkas lamaran ke alamat dibawah ini:
Bank Kesejahteraan Ekonomi
Divisi Sumber Daya Manusia
Jl. R.P. Soeroso No.21
Jakarta 10330
Sumber Lowongan
Judul: Loker Bank Kesejahteraan Ekonomi Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker Bank Kesejahteraan Ekonomi Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...