Loker PT Astari Niagara Internasional Terbaru

sumber gambar : www.astariglobal.com 
Profil Perusahaan
Tiga kantor global. Lima benua. Tiga puluh tahun pengalaman.

Astari adalah produsen lembar acrylic cor independen terbesar di Asia- dan salah satu yang terbesar di dunia. Kami memproduksi berkualitas tinggi MMA lembaran akrilik dalam berbagai warna dan ukuran yang komprehensif untuk pelanggan di Eropa, Amerika, Australia, dan di tempat lain di seluruh dunia. Kita melihat untuk menempa hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami.

Kami memiliki tiga kantor global yang memberikan lebih dari tiga puluh negara di lima benua. Dalam lebih dari 30 tahun sejarah Astari telah membangun reputasi suara untuk pelayanan yang handal dan produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Daftar di bawah ini merangkum kegiatan kami.

Berbagai produk
  • Go internasional sejak tahun 1994
  • Perusahaan berorientasi global
  • Luas jaringan penjualan di seluruh dunia
  • Ekspor ke lima benua dan lebih dari 125 tujuan
  • Layanan responsif dan cepat waktu Lead.


Visi kami
Menjadi global terkemuka produsen dan pemasok yang diutamakan lembar acrylic cor.


Misi kami
Kami berkomitmen untuk menyediakan kualitas yang maksimal dan pelayanan untuk memastikan kesinambungan, pertumbuhan dan perkembangan orang dan bisnis kami.

KEKUATAN
Pelanggan seluruh dunia mempercayai Astari Niagara Internasional untuk memasok produk berdasarkan kekuatan dan daya saing kita:

Produk yang komprehensif dan kemampuan untuk menyesuaikan.
Kami bertujuan untuk menjadi produsen layanan satu atap untuk semua kebutuhan lembaran akrilik.
Premium, tinggi kualitas produk.

Kami bersaing di bagian atas akhir pasar, dengan sebagian besar produk kami akan dijual ke distributor utama di Eropa, Amerika, Australia dan negara-negara di seluruh dunia. Produk kami semua diproduksi dari bahan baku MMA perawan dan komprehensif dimonitor selama pembuatan untuk memastikan standar kualitas yang dicapai.

Catatan terbukti.
Tiga puluh tahun dedikasi untuk perbaikan proses dan kualitas telah menetapkan reputasi kami dan menghasilkan basis pelanggan besar, diversifikasi.

Organisasi yang kuat.
Kami kekuatan dan ketahanan selama kondisi ekonomi yang sulit telah mengakibatkan pertumbuhan pesat selama 20 tahun. Faktor-faktor kunci keberhasilan kami meliputi kelincahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan tuntutan pasar dalam menanggapi kondisi global.

Kekuatan keuangan.
Kami finansial kuat dengan rendah Rasio hutang terhadap ekuitas dan didukung dan dipercaya oleh bank-bank internasional kelas satu. Pendekatan konservatif manajemen keuangan kami menjamin kami pasokan bahan baku serta efisien manufaktur omset. Filosofi ini memampukan kita untuk mempertahankan performa yang baik dengan kreditor kami dan memberikan kepercayaan dan dukungan kepada pelanggan kami.

Harga yang kompetitif.
Terletak di Asia Tenggara, kami menikmati salah satu biaya produksi terendah di dunia, memungkinkan kita untuk memberikan harga yang kompetitif dan prompt layanan kepada pelanggan kami.
TARIF impor preferensial atau TARIF pengecualian.
Tergantung pada negara tujuan, produk yang berasal dari Indonesia menikmati tarif istimewa atau impor tugas pengecualian, lebih rendah dibandingkan negara-negara Asia lainnya.

Respon cepat dan perputaran.
Beberapa kami dan jalur produksi 'fleksibel' mengaktifkan efisien produksi massal dan pada saat yang sama disesuaikan manufaktur untuk kebutuhan khusus. Hubungan yang kuat dengan perusahaan pengiriman besar membantu memastikan waktu respon cepat kita bahkan untuk pesanan besar.

Pemegang saham yang komit.
Para pemegang saham kami telah diinvestasikan kembali dalam swasta bisnis selama 30 tahun, dan akan terus melakukannya.

Sumber bahan baku.
Kami menggunakan beberapa pemasok untuk bahan baku diversifikasi keamanan pasokan.
sumber : www.astariglobal.com

Lowongan Kerja PT Astari Niagara Internasional Terbaru


Update 1 November 2014
Posisi : Order Fullfilment (Tangerang Plant)
Tugas :
  • Received an order from sales
  • Make the IPL for the calculation of order vs. optimized& patern container and give feedback to sales if it does not comply with the provisions of
  • Allocation of the BFST conduct against incomingorders manually
Persyaratan :

  • Wanita.
  • Usia 25 – 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3.
  • Semua jurusan.
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait.
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang logistik ekspor dan kontainer serta order processing
  • Lowongan kerja untuk penempatan diwilayah Cikupa, Tangerang.


Lowongan ini ditutup 14 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat email : hrd@id.astariglobal.com atau ke alamat PT. Astari Niagara Internasional, Jl. Mitramas Raya No 10, Kawasan Industri Cikupamas, Cikupa, Tangerang.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Astari Niagara Internasional Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Astari Niagara Internasional Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...