Loker PT Inter Aneka Lestari Kimia Terbaru

sumber gambar : www.interaneka.com 
Profil Perusahaan
Inter PT Aneka Lestari Kimia didirikan pada tahun 1985. Divisi bisnis Masterbatch dan polimer senyawadidirikan pada tahun 1990 untuk melayani industripengolahan plastik tumbuh di negara. Pabrik terletakdi Tangerang dengan total area seluas 23.000 meter persegi, dilengkapi dengan banyak fasilitas laboratorium dan mesin.

Agar sesuai dengan meningkatnya permintaan dariplastik masterbatch dan senyawa produk di pasar domestik dan luar negeri, Inter PT Aneka Lestari Kimia telah memperluas pabrik tahun lalu (2007) di lokasibaru di Balaraja (Provinsi Banten), dengan total areaseluas 40.000 meter persegi. Pabrik diperluas denganbeberapa mesin baru, datang ke total kapasitas 25.000TPA untuk mengakomodasi juga memperluasjangkauan produk. Situs baru ini juga telah disiapkanuntuk beberapa jalur produksi lebih lanjut untuklayanan kebutuhan pasar di tahun-tahun mendatang.

Sejak berdirinya pada tahun 1990, Inter PT Aneka Lestari Kimia telah memainkan perannya danmembuktikan dirinya sebagai pemain penting diindustri pengolahan plastik countrywide. Pencapaiansertifikasi ISO 9001 pada tahun 2000 dan penerapan5R menandakan komitmen perusahaan untuk sistemmanajemen mutu. Seluruh penjualan dan pusatdistribusi di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, PT InterAneka Lestari Kimia memberikan jaminan yang pada tingkat tertinggi kualitas produk dan layanan kepadaklien. Untuk perbaikan lebih lanjut, kami sekarangberusaha untuk OHSAS 18001 sertifikasi, melakukan diri untuk merawat kesehatan dan keselamatan pemangku kepentingan.

Produk dan layanan

Sesuai dengan manajemen mutu dan komitmen kamiuntuk menjadi pemimpin pasar, kami selalu berusahauntuk perbaikan dan memperluas produk dan layanankami. Pengendalian mutu kami telah dilengkapidengan beberapa peralatan teknologi tinggi untukmemastikan sifat dari produk kami. Di sisi lain, kamijuga telah menerapkan kontrol kualitas pengolahan dengan demikian diperlukan untuk kepastian kualitas produk.
Produk dan layanan kami adalah sebagai berikut:

1. Masterbatch

Perusahaan kami menyediakan berbagai dan kinerjaluar biasa warna serta Masterbatches aditif dalambentuk pelet mengalir bebas, bebas debu yangmemungkinkan mudah penggabungan ke alam dasarpolimer. Selain standar Masterbatches, kami jugamenawarkan Masterbatches disesuaikan tertentuberdasarkan permintaan pengguna industri untukmemenuhi kebutuhan individu mereka.

2. senyawa

Berbagai jenis senyawa, yang adalah siap untukmenggunakan bahan plastik, yang ditawarkan olehperusahaan kami. Polimer produk sudah diperparahdengan pengubah, penguatan bahan, pigmen danaditif lainnya untuk mencapai sifat polimer produktertentu. Layanan tambahan yang lebih khususmengembangkan polimer senyawa memiliki sifat danwarna tertentu tersedia berdasarkan kebutuhankhusus dari klien.

Pilihan warna

Berbagai warna yang ditawarkan di preferensipengguna. Selain standar warna, perusahaan kamijuga menyediakan efek warna khusus, seperti neon,dengan, pendar, kilauan dan efek berkilau. Warnakhusus disesuaikan juga tersedia berdasarkanpermintaan pengguna untuk berwarna polimersenyawa atau Masterbatch.
sumber : www.interaneka.com 

Lowongan Kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia Terbaru



Update 1 November 2014
Posisi : ACCOUNTING (ACCOUNT PAYABLE)
Tugas :
  • Ensure process (post) Transactions Accounts Payable(Debt) was done according to SOP and appropriateaccounting systems used.
  • Ensure financial recording process (post) to a great book that is carried out in accordance with SOPS and in compliance with the accounting system used.
Persyaratan :

  • Pria dan Wanita.
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1.
  • Jurusan Akuntansi.
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun dibidang Accounting ( Account Payable )
  • Menguasai MS. OFFICE terutama Excel
  • Faham tentang prosedur General Accounting.


Date line tanggal 15 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat email : recruitment@adhicakra.com, hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Inter Aneka Lestari Kimia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Inter Aneka Lestari Kimia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...