Loker PT Adaro Energy Tbk Terbaru

sumber gambar : www.adaro.com
Profil Perusahaan
Dari tiga lokasi penambangan di provinsi Kalimantan Selatan, Adaro memproduksi salah satu batubara terbersih di dunia yang dikenal dengan nama Envirocoal. Batubara ini merupakan batubara jenis subbituminus dengan nilai kalori sedang dan kandungan sulfur, abu dan NOx yang sangat rendah.

Adaro dapat berbangga dengan catatan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam sejarah penambangannya di Kalimantan yang telah berjalan lebih dari dua dekade, dan pada tahun 2014 Adaro berencana untuk menambang batubara dengan skala produksi 54-56 juta ton.

adaro
Sebagian besar batubara Adaro dijual kepada perusahaan pembangkit listrik, dan secara rata-rata, 25% penjualan batubara Adaro adalah untuk konsumen domestik di Indonesia dan 75% untuk konsumen luar negeri yang sebagian besar berada di wilayah Asia.

Dalam tiga tahun terakhir ini, Adaro telah mengakuisisi kepemilikan atas lima properti batubara di Sumatera dan Kalimantan, yang saat ini tengah dipersiapkan untuk penambangan dan akan memproduksi batubara dengan kualitas ramah lingkungan yang serupa dengan Envirocoal.

Dengan adanya konsesi-konsesi baru tersebut serta tambang utamanya yang berada di Tabalong, Adaro sebagai kontraktor pemerintah Indonesia memiliki kendali atau opsi terhadap 12.8 miliar ton sumber daya batubara termal (berdasarkan kajian JORC). Dari sumber daya tersebut, 1,1 miliar ton batubaranya merupakan cadangan terbukti menurut JORC.

Struktur Perusahaan
Adaro Energy didirikan pada tahun 2004 sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Padang Karunia. Pada bulan April 2008, nama perusahaan berubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dalam penawaran perdana yang dilakukan dengan hasil yang memuaskan pada bulan Juli di tahun yang sama.

Adaro merupakan perusahaan grup yang terintegrasi secara vertikal. Selain anak perusahaan pertambangan utamanya yang bernama PT Adaro Indonesia, Adaro juga memiliki anak-anak perusahaan lainnya yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan batubara mulai dari tambang ke pelabuhan dan berlanjut ke pembangkit listrik, yang meliputi penambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.

Anak-anak perusahaan Adaro bersama dengan para kontraktor memproduksi batubaranya dengan tingkat efisiensi yang tertinggi di sektornya dan biaya yang rendah.

Strategi Adaro
Salah satu karakteristik Adaro yang unik adalah kondisi dimana perusahaan ini tidak dimiliki atau dikendalikan oleh satu keluarga saja, melainkan oleh satu kelompok yang terdiri dari lima keluarga yang sangat terkemuka di Indonesia, yaitu Edwin Soeryadjaya, Theodore Permani Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir. Subianto dan Sandiaga S. Uno, yang secara keseluruhan memegang kepemilikan atas sekitar 65% dari total saham Adaro, dimana tidak ada satu pun dari mereka yang memegang kendali utama.

Karena masing-masing pihak beroperasi secara individual, secara alami tercipta suatu sistem checks and balances yang menjamin supaya semua keputusan diambil dengan pertimbangan yang matang demi kepentingan Adaro Energy dan penciptaan nilai jangka panjang.

Adaro Energy beroperasi dengan visi untuk menjadi perusahaan energi dan tambang batubara terbesar dan terefisien di Asia Tenggara. Perusahaan menjalankan strategi untuk berfokus pada produksi batubara yang tumbuh secara organik, meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan mengembangkan dan melanjutkan integrasi divisi ketenagalistrikan.

Laman ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana dan mengapa Adaro menjadi perusahaan yang istimewa dan merupakan prospek yang sangat baik bagi para investor.
sumber : www.adaro.com

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Terbaru 


Update 23 Oktober 2014
Posisi : ADMIN & DATA SUPPORT STAFF
Persyaratan :
  1. Wanita.
  2. Usia  maksimal 25 tahun.
  3. Pendidikan minimal Diploma 3  atau Sarjana S1.
  4. Mempunyai minimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait.
  5. Nilai IPK min 2,8 (Skala point 04.00.
  6. Sanggup beradaptasi dilingkungan baru.
  7. Faham tentang data dan administrasi.
  8. Lancar berbahasa Inggris.
  9. Lebih diutamakan mempunyai pengalaman dalam hubungan eksternal.

Date line tanggal 13 November 2014.  Segera kunjungi website kami untuk keterangan lebih lanjut di karir Adaro Energy www.adarocareer.com.  
Atau melalui Departemen Human Resources di alamat email recruitment@ptadaro.com.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Judul: Loker PT Adaro Energy Tbk Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Adaro Energy Tbk Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...