Loker PT Indo Tambangraya Megah Tbk Terbaru

sumber gambar : www.itmg.co.id 
Profil Perusahaan
Didirikan pada tahun 1987, PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITM) adalah perusahaan pemasok batubara terkemuka  Indonesia untuk pasar energi dunia.  Perusahaan berupaya menetapkan baku tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja. Seluruh kegiatan ITM dilaksanakan dengan kerja sama yang erat dengan masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya. Sejak berdiri, ITM telah dikenal sebagai produsen utama batubara dan telah membangun basis pelanggan yang beraneka ragam.

Indo Tambangraya Megah berdiri pada tahun 1987 sebagai Perseroan Terbatas, kemudian pada tahun 2007 diakuisisi oleh Grup Banpu Thailand dan selanjutnya pada bulan Desember 2007 menjadi perusahaan terbuka.  Banpu melalui PT Centralink Wisesa International memiliki 77,60% saham, PT Sigma Buana Cemerlang 2,40% dan selebihnya merupakan saham masyarakat.

Pada tahun 2008, saham PT Centralink Wisesa International dialihkan ke Banpu Minerals (Singapore) Pte. Ltd. Sebesar 73,72% dan porsi saham publik menjadi 26,28%. Pada tahun 2010, Banpu Minerals (Singapore) PTe. Ltd. Menjual sahamnya sebesar 8,72% kepada publik dan mempertahankan kepemilikan mayoritas sebesar 65% dan selebihnya dimiliki masyarakat dengan jumlah rendah lebih dari 5% masing-masing.

Visi
Menjadi perusahaan energi terkait batu bara terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan yang bekesinambungan yang dicapai melalui profesionalisme dan peduli terhadap para karyawan, masyarakat dan lingkungan.

Misi
Mengembangkan keunggulan pada semua lini operasi untuk melayani pelanggan dengan kualitas dan kuantitas produk danjasa yang konsisten.
Mengembangkan karyawan yang piawai, sistem dan infrastruktur yang efisien berdasarkan budaya yang berinovasi, berintegritas, berkepedulian dan bersinergi.

Berinvestasi dalam bisnis energi berbasis batu bara yang secara berkesinambungan memperkuat posisi kami.
Mendorong dan berkontribusi bagi perkembangan masyarakat dengan bertindak sebagai warga yang baik dan berkontribusi terhadap ekonomi dan masyarakat.

Tinjauan Usaha
Lingkup usaha ITM mencakup operasi penambangan batubara, pengolahan dan logistik yang terintegrasi di Indonesia. Perusahaan menguasai kepemilikan saham mayoritas di tujuh anak perusahaan dan mengoperasikan enam konsesi tambang di pulau Kalimantan, meliputi Provinsi Kalimantan Timur, Tengah dan Selatan. ITM juga memiliki dan mengoperasikan Terminal Batubara Bontang (BoCT), tiga pelabuhan muat dan Pembangkit Listrik Bontang.
Ketujuh perusahaan tersebut adalah PT Indominco Mandiri, PT Trubaindo Coal Mining, PT Jorong Barutama Greston dan PT Kitadin (Embalut) , PT Bharinto Ekatama dan PT Kitadin (Tandung Mayang), PT ITM Indonesia dan PT Tambang Raya Usaha Tama.
sumber : www.itmg.co.id

Lowongan Kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk Terbaru


update 18 Oktober 2014
Posisi : MINE PLANNING ENGINEER
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita.
  • Usia minimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Jurusan Teknik Tambang.
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 dibidang Perencanaan Tambang.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia.
  • Mempunyai basic keterampilan interpersonal dan organisasi yang baik
  • Mempunyai kemampuan analisis yang kuat.
  • Faham tentang mengoperasikan komputer (MS Office).
  • Mampu bekerjasama dalam tim, kreatif dan loyalitas tinggi.

Date line tanggal 10 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap ke alamat website www.itmg.co.id pilih posisi yang diinginkan, dengan melampirkan CV, menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi (valid) dan foto terbaru.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Indo Tambangraya Megah Tbk Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Indo Tambangraya Megah Tbk Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...