Membuka Lowongan Kerja Pt Medco Power Indonesia Tbk November Terbaru

sumber gambar : medcopower.co.id
Profil Perusahaan
PT Medco Energi Internasional Tbk, kadang dikenal sebagai MedcoEnergi (IDX:MEDC ), adalah perusahaan publik di Indonesia yang bergerak dalam bidang energi terintegrasi. Perusahaan ini bermula dari sebuah perusahaan kontraktor pertikelir di bidang jasa pengeboran minyak dan gas bumi di daratan (onshore drilling), Meta Epsi Pribumi Drilling Co, yang didirikan Arifin Panigoro pada tanggal 9 Juni 1980.
Bidang Usaha MedcoEnergi termasuk dalam bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi, industri hilir: produksi LPG, distribusi bahan bakar disel dan pembangkit tenaga listrik. Saat ini MedcoEnergi beroperasi di 10 wilayah kerja minyak dan gas di Indonesia dan operasi internasional di Oman, Yaman, Libya dan Amerika Serikat.
Good Corporate Governance adalah absolut dalam setiap kegiatan usaha MedcoEnergi untuk meningkatkan kinerja Perseroan di pasar listrik domestik dan global. 
Penerapan Tata Kelola Perusahaan dengan standar tertinggi adalah komitmen dari Dewan Komisaris, Direksi, dan karyawan MedcoEnergi dan anak itu. Prinsip-prinsip Good Corporate Governance, yaitu transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan keadilan ambedded dalam nilai-nilai perusahaan MedcoEnergi dan telah menjadi Budaya Perusahaan Perseroan. 
Penerapan Tata Kelola Perusahaan merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai Visi MedcoEnergi untuk menjadi "Perusahaan Energi Pilihan" untuk investor, pemegang saham, mitra, karyawan dan masyarakat. Dengan penerapan Tata Kelola Perusahaan dengan standar tertinggi, MedcoEnergi telah mampu meningkatkan daya saing dan mendapat kepercayaan dari berbagai pihak, termasuk para pemegang saham, karyawan, masyarakat dan pemerintah setempat, pemerintah pusat, dan bahkan mitra asing atau pemerintah lainnya negara di mana perusahaan beroperasi. 
Dalam melaksanakan Tata Kelola Perusahaan, MedcoEnergi selalu memastikan manajemen yang tepat dari SDM yang kompeten, manajemen risiko dan mitigasi, manajemen keuangan yang berhati-hati, kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku, dan menghindari konflik kepentingan. 
Sejalan dengan komitmen Dewan Komisaris dan Direksi untuk terus meningkatkan pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan dengan standar tertinggi, Perusahaan berupaya untuk memperkuat fungsi pengawasan internal, antara lain dengan memaksimalkan peran dan tugas komite, selain menerapkan fungsi kepatuhan yang didukung oleh kegiatan auditor internal maupun eksternal. 
Sejalan dengan komitmen Dewan Komisaris dan Direksi untuk terus meningkatkan pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan dengan standar tertinggi, Perusahaan berupaya untuk memperkuat fungsi pengawasan internal, antara lain dengan memaksimalkan peran dan tugas komite, selain menerapkan fungsi kepatuhan yang didukung oleh kegiatan auditor internal maupun eksternal. 
Selain itu, dengan penerbitan Pedoman Coporate Good Governance dan Pedoman Perilaku pada awal 2009, Dewan Komisaris dan Direksi MedcoEnegi dan anak terus mendorong Good Corporate Governance sehingga akan lebih tertanam dalam Corporate budaya MedcoEnergi. Untuk itu, beberapa program internalisasi telah dan akan terus dilakukan hingga tahun 2011. 
Penerapan Tata Kelola Perusahaan di MedcoEnergi dilakukan sesuai dengan Republik Indonesia Undang-undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, Republik Indonesia Undang-undang Nomor 8 tahun 1995 tentang Pasar Modal, Anggaran Dasar Perseroan, Peraturan Pasar Modal Indonesia Badan Pengawas Lembaga Keuangan (Bapepam-​​LK), peraturan Bursa Efek Indonesia (BEI peraturan), dan undang-undang dan peraturan lainnya yang berlaku untuk bisnis MedcoEnergi ini. Selain itu, kami juga mengadopsi Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang diperkenalkan oleh Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), dan Pedoman Umum Good Corporate Governance di Indonesia (Pedoman GCG Indonesia).
sumber : medcopower.co.id

Lowongan Kerja Pt Medco Power Indonesia Tbk Terbaru 


Update 14 Oktober 2014
POSISI : Geothermal Production & Operation Manager
JOB DESCRIPTION
  • Directing, coordinating, supervising and planning tasks and operations at geothermal power plants
  • Develop a budget, develop a schedule and maintain daily records and other related work.
Persyaratan:
  1. Usia minimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1.
  3. Jurusan Teknik Pertambangan.
  4. Mempunyai pengalaman 7 tahun di industri panas bumi.
  5. Mempunyai  track record dalam menjaga dan memantau proyek pembangkit panas bumi.
  6. Faham tentang mengkoordinasikan, merencanakan dan mengawasi tugas-tugas dan operasi kegiatan di bidang panas bumi pembangkit listrik
  7. Mampu mengembangkan anggaran, mengembangkan jadwal dan memelihara catatan harian dan pekerjaan terkait.
  8. Nilai tambah apabila kandidat mempunyai sertifikat POP / POM / POU.
Date line tanggal 07 November 2014.  Segera krim Aplikasi Lamaran Kerja Anda lengkap beserta CV dan poto terbaru kirimkan ke alamat dibawah ini.
Alamat : Gedung The Energy Lt 50Jl. Jenderal Sudirman kav 52 – 53, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Pt Medco Power Indonesia Tbk November Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Pt Medco Power Indonesia Tbk November Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...