Membuka Kesempatan Lowongan Terbaru | Pt Heinz ABC Indonesia

sumber gambar : heinz.com 
Profil Perusahaan
Rumah adalah tempat makanan. Setidaknya, itulah keyakinan kami di Heinz. Kami bergairah tentang melayani makanan yang baik, dan kami tahu Anda terlalu. 

Anda ingin membuat sebagian besar setiap saat dengan orang yang Anda cintai. Anda mencari makanan lezat, bergizi yang Anda dapat dengan mudah membuat di rumah. Anda tidak akan puas dengan apa pun kurang dari kualitas luar biasa dan rasa. 

Karena Heinz memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari, kita berdiri saat ini sebagai salah satu produsen terkemuka di dunia dari sehat, makanan yang nyaman untuk setiap kesempatan makan. Makanan yang baik adalah siapa kita, murni dan sederhana. 

Keluarga telah menyambut Heinz dan produk-produknya ke rumah mereka selama lebih dari 140 tahun. Dan jadi kami bangga menyambut Anda untuk kita. Masuklah dan menemukan apa yang kita terbuat dari.
HJ Heinz Company, yang berkantor pusat di Pittsburgh, Pennsylvania, adalah yang paling global semua perusahaan makanan yang berbasis di AS. Terkenal untuk merek ikonik kami di enam benua, Heinz menyediakan makanan lezat, bergizi dan nyaman untuk keluarga di 200 negara di seluruh dunia. Dalam lebih dari 50 negara-negara, kami menikmati nomor satu atau nomor dua posisi pasar. 
Nama Pertama di Ketchup 
Di seluruh dunia, Heinz identik dengan saus tomat. Kami menjual 650 juta botol kecap Heinz setiap tahun dan sekitar dua single-melayani paket saus tomat untuk setiap pria, wanita dan anak-anak di planet ini. Untuk jutaan keluarga di seluruh dunia, "jika tidak Heinz, tidak saus tomat." 
The Good Food Company 
Selain saus tomat, Heinz juga memasarkan pilihan terus berkembang dari makanan mencicipi besar lainnya. Produk utama kami meliputi saus tomat, saus, makanan, makanan ringan, dan bayi / gizi. Singkatnya, Heinz berkomitmen untuk memperkaya pengalaman makan keluarga Anda, apakah Anda berada di rumah, makan di luar, atau "di mana saja!" 
Selera memuaskan dan Appetites Seluruh Dunia 
Pada saat tertentu, pada setiap benua yang diberikan, karyawan Heinz bekerja keras ... menciptakan produk baru, menyempurnakan ide-ide segar, dan mengembangkan makanan bergizi dan inovatif untuk keluarga hari ini. Heinz adalah nama tepercaya untuk konsumen, mitra dihargai di masyarakat, dan investasi besar dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa.
sumber : heinz.com

Lowongan Kerja Heinz ABC Indonesia Terbaru 


Update 08 Oktober 2014
POSISI : Heinz Management Trainee Program
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1).
  2. Jurusan Teknik, Pemasaran, Manajemen, Akuntansi, Teknologi Pangan.
  3. Nilai IPK minimal 3,00.
  4. Mampu memimpin sebuah tim..
  5. Bisa berkomunikasi dengan baik.
  6. Pekerja keras dan loyalitas tinggi.
  7. Mempunyai kemampuan komunikasi verbal dan tertulis dalam bahasa Inggris..
Date line tanggal 21 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda secara lengkap beserta CV dan poto terbaru ke  CDA IPB – Gedung Andi Hakim Nasoetion Lt 1, Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680.  Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi dialamat website heinzabc-mt.bridge2.co.id.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Membuka Kesempatan Lowongan Terbaru | Pt Heinz ABC Indonesia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Kesempatan Lowongan Terbaru | Pt Heinz ABC Indonesia"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...