Loker PT Philips Indonesia Terbaru

sumber gambar : www.philips.co.id 
Profil Perusahaan
Koninklijke Philips Electronics N.V. (Royal Dutch Philips Electronics Ltd.), biasa dikenal sebagai Philips, ialah salah satu produsen elektronik konsumen terbesar di dunia. Pada 2004, penjualannya sekitar € 30,3 juta dan mereka mempekerjakan 161.586 orang di lebih dari 60 negara. Philips diorganisasi dalam sejumlah divisi: Philips Consumer Electronics, Philips Semiconductors, Philips Lighting, Philips Medical Systems dan Philips Domestic Appliances and Personal Care.

Philips
Perusahaan ini didirikan pada 1891 oleh 2 bersaudara Gerard dan Anton Philips (1874-1951) di Eindhoven, Belanda. Produk pertamanya ialah bola lampu 'dan alat elektronik lainnya'. Pabrik pertamanya kini menjadi museum. Pada 1920-an, perusahaan ini mulai memproduksi produk lain, dan pada 1939 pisau cukur listrik pertamanya, Philishave, diperkenalkan. Philips memasarkan alat cukurnya di AS dengan nama Norelco. Philips memperkenalkan tape compact audio cassette, yang dengan ramai sukses, melalui percobaan mereka mengatur standar untuk VCR, V2000, gagal di muka persaingan dari Betamax dan khususnya standar VHS.

Pada 9 Mei 1940, direktur Philips diberitahu mengenai penyerbuan Jerman ke Belanda pada 10 Mei. Mereka memutuskan meninggalkan negerinya dan lari ke Amerika Serikat. Mereka menerima banyak modal perusahaan dengannya. Beroperasi dari AS, mereka mengurus untuk menjalankan perusahaan sepanjang perang. Di saat yang sama, perusahaan itu sendiri pindah ke Antillen Belanda untuk menjaganya dari tangan Jerman. Setelah perang kembali ke Belanda, dengan markasnya di Eindhoven (dan pada 1997 keputusan dibuat untuk pindah ke Amsterdam – perpindahan ini selesai pada 2001). Banyak fasilitas penelitian rahasia dikunci dan berhasil disembunyikan dari penyerang, yang memungkinkan perusahaan berlari cepat lagi setelah perang. Juga dipercaya bahwa Philips – sebelum dan selama perang - memasok banyak peralatan listrik kepada angkatan pendudukan Jerman, yang membuat beberapa orang berpikir bahwa perusahaan itu berkolaborasi dengan Nazi, seperti banyak perusahaan lain saat itu.

Bagaimanapun, tiada fakta yang mendukung bahwa Philips sendiri atau manajemennya pernah setuju dengan Nazi atau pahamnya. Secara jelas, ada sedikit Philips sudah bisa berbuat mencegah Jerman dari penyalahgunaan fasilitas produksinya dan memaksa pekerjanya melakukan kerja paksa selama pendudukan. Fasilitas produksi di Eindhoven merupakan satu-satunya sasaran Belanda yang dengan sengaja dibom angkatan sekutu selama perang.
sumber : id.wikipedia.org

Lowongan Kerja PT Philips Indonesia Terbaru


Update 23 Oktober 2014
Posisi : Customer Care – Administration
Tugas :
  • Responsible for carrying out all operations at the Customer Care Center ensures maximum customer satisfaction with customer call management is excellent.
  • Answering customer calls and register them in the service management system
  • Specify routing customer calls depending on customer demand and contractual obligations
  • Making services work orders if necessary
  • Preparing and submitting Field Services Engineers (FSE) to assign service orders based on the advice of FSE with helpdesk task / response center or Team Leader Field Services (or Service Delivery Manager) in the district
  • Ordering parts if necessary and inform the FSE on the delivery schedule
  • Inform customers about the status of their call and make an appointment detail
  • Manage progress and increased customer calls if service levels are in danger
  • Coordinate schedule Preventive Maintenance with FSH. Increased to Team Leader or CS Delivery Manager for non-compliance.
  • Inform customers on repair status updates each time progresses, it will be shipped FSE information, work in process, parts are ordered, and close each time the status of the work done by FSE

Persyaratan :
  1. Or equivalent level vocational education
  2. Experience in Customer Service or Customer relations
  3. Fluent in English, verbal and written in addition to local language

Date line tanggal 5 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan foto terbaru ke alamat : Philips Indonesia, PT. Phillips I Building,Jl. Warung Buncit Raya Kav. 99-100,Jakarta Selatan 12510, DKI Jakarta.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Philips Indonesia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Philips Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...