Loker PT Nestlé Indonesia Terbaru

sumber gambar : www.nestle.co.id 
Profil Perusahaan
Masyarakat Indonesia sudah mengenal Nestlé sejak akhir abad ke-19 lewat produk “Tjap Nona” (Cap Nona) yang sempat dikenal dengan nama “Milk Maid”.
Pada tahun 1910 pemasaran produk Nestlé dilakukan oleh cabang Nestlé di Singapura. Produk-produk Nestlé begitu mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia sehingga para konsumen mengidentifikasi semua jenis susu sebagai “Tjap Nona”.
Pada tahun 1930 Nestlé memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia untuk jenis produk susu. Kuatnya tim pemasaran yang terjun ke desa-desa serta aktifnya upaya Nestlé menjaga mutu, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, merebut kepercayaan dan kesetiaan para konsumen. 
Keberhasilan Nestlé di Indonesia disebabkan oleh produk yang bermutu tinggi yang diminati oleh para konsumen dan didukung oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf penjualan dan sistem manajemen yang profesional.
Produk-produk impor Nestlé secara lebih lengkap mulai tersedia di Indonesia sejak tahun 1873 lewat pemasaran dari cabang Nestlé di Singapura. Karena permintaan konsumen Indonesia yang semakin meningkat, maka Nestlé secara resmi memulai berusaha di Indonesia pada tahun 1971 atas nama PT Food Specialities Indonesia
Untuk menunjang usaha di Indonesia, maka pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi pada tahun 1972. Sejalan dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada masyarakat sekelilingnya terutama kepada para peternak sapi. 
Pada tahun 1979, pabrik pengolahan kopi didirikan di Panjang, Lampung sebagai pabrik kedua Nestlé di Indonesia untuk menghasilkan kopi NESCAFÉ
Atas permintaan konsumen yang semakin meningkat, maka pada tahun 1988 Pabrik Kejayan di Pasuruan, Jawa Timur mulai beroperasi, menghasilkan produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup. 
Setelah sukses membuka dan mengoperasikan  pabrik di Lampung dan Jawa Timur maka pada tahun 1990 Pabrik Cikupa mulai beroperasi, menghasilkan kembang gula (confectionery) yaitu POLO dan FOX'S.
sumber : www.nestle.co.id

Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia Terbaru 


Update 21 Oktober 2014
POSISI : Microbiology Analyst – Karawang Factory
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Diploma (D3).
  2. Jurusan Teknik Kimia atau setara.
  3. Mampu Berkomunikasi dengan baik.
  4. Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun di bidang terkait. 
  5. Lowongan kerja untuk penempatan di Kawasan Industri Surya Cipta – Karawang Timur.
  6. Pengalaman kerja  Staff (non-manajemen & non-pengawas)  Kimia atau setara (lebih disukai).
  7. Lancar bahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
Date line tanggal 16 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan foto terbaru ke Alamat : Perkantoran Hijau Arkadia Jl. Biarkan. Jen TB Simatupang Kav 88 Jakarta Selatan.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Nestlé Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Nestlé Indonesia Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...