Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia Terbaru

sumber gambar : www.thiess.co.id 
Profil Perusahaan
Thiess bangga menjadi salah satu kontraktor konstruksi dan pertambangan terkemuka di Indonesia. Selama 40 tahun terakhir kami telah menumpuk pengalaman, kemampuan, keterampilan dan sumber daya yang luas dan mendalam. Sejarah yang kaya dan semangat kepeloporan terus meletakkan dasar yang kuat untuk masa depan kami sebagai pemimpin industri. Kini, kami memainkan peran penting dalam pembangunan infrastruktur vital dan kemajuan sektor sumber daya negara.
Kami menawarkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan di sektor pertambangan, sipil dan infrastruktur, mekanik dan listrik. Keragaman pasar ini memberikan fondasi yang luas dan kuat untuk kami berkembang.
Dengan membangun hubungan jangka panjang yang efektif, melakukan pendekatan inovatif dan mempertahankan fokus yang jelas pada masa depan kami dapat mencapai hasil yang lebih baik dan berkelanjutan. Hal ini juga mendasari budaya kami yang dinamis di mana kinerja, keamanan, integritas, fleksibilitas dan keragaman adalah hal terpenting.
Kami bertekad untuk menjadi kompetitif dan relevan, dan selalu berusaha untuk mencapai kesempurnaan melalui karyawan, proses dan proyek. Kami memahami bahwa keberhasilan dan reputasi kami dibangun dengan selalu konsisten memenuhi dan melebihi harapan klien dari waktu ke waktu.
Struktur yang ramping dan fleksibel memungkinkan kami untuk bekerja di seluruh spektrum konstruksi dan pertambangan, dan menanggapi kebutuhan pasar dan klien di awal sebuah proyek. Seluruh unit bisnis kami dapat menawarkan baik disiplin tunggal maupun solusi pelayanan terpadu.
Kami adalah anak perusahaan dari Thiess, yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Leighton Holdings Limited (LHL), salah satu grup kontraktor terbesar di dunia. Dalam grup ini kita memiliki otonomi dan tanggung jawab tingkat tinggi, mengembangkan pasar kita sendiri dan hubungan dengan klien.
Thiess mengerjakan proyek melalui kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi (EPC) serta metode lainnya, termasuk aliansi.
Joint venture dan kemitraan memperkuat kemampuan kami untuk memanfaatkan keahlian unik kami untuk terus memberikan solusi cerdas dan inovatif.
Anggota Tim Manajemen Eksekutif kami membawa keahlian dan pengalaman yang telah terbukti di sektor konstruksi dan pertambangan untuk memimpin perkembangan bisnis kami. Di bawah arahan strategis mereka, tim kami terus mendorong perusahaan untuk maju dengan tekad dan komitmen terhadap kesempurnaan
  • President Director - Roy Olsen
  • Executive Director - Samel Rumende
  • Executive Manager Business Development and Estimating - Andy Coles
  • Executive Manager Business Services - Ridwan Malawi
  • Executive Manager Commercial - Brett McGuire
  • Financial Controller - Greg Davis
  • Executive Manager Construction - Fuad Paul Forghani
  • Executive Manager Mining - Matt Petty
  • Executive Manager Safety - Azlan Ismail
  • Executive Manager Regional Crisis Management and Governance - Bob Davis
Dewan Direksi
  • President Director - Roy Olsen
  • Executive Director - Samel Rumende
  • Director - Brett McGuire
  • Director - Greg Davis
Dewan Komisaris
  • Presiden Komisaris - Bruce Munro
  • Komisaris - Stefan Camphausen
  • Komisaris Independen - Bambang Setiawan
  • Komisaris Independen - Gembong Priyono
  • Komisaris Independen - Setia Purwaka
Sistem Manajemen
Thiess berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan setiap proyek dengan memberikan pelayanan yang berkualitas, efisien dan tepat waktu. Kami beroperasi sesuai dengan standar kualitas internasional, ISO 9001:2000 Manajemen Mutu, ISO 14001 Manajemen Lingkungan, dan ISO 4801 Keselamatan dan Kesehatan Kerja.
Kami menentukan tolok ukur pada pelaksanaan kebijakan dan prosedur kualitas untuk memastikan karyawan kami memberikan peningkatan terus menerus. Sistem ini memungkinkan kami untuk merangkul ide-ide baru, teknologi dan berinovasi untuk memberikan hasil berkualitas tinggi sepanjang siklus hidup proyek.
Sebagai salah satu perusahaan konstruksi dan tambang terkemuka di Indonesia kami berkomitmen untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan melalui kreativitas dan inovasi yang memberikan hasil yang lebih baik bagi klien kami dan peluang karir yang berharga bagi karyawan kami.
Visi
Visi kami "menciptakan masa depan yang lebih cerah, bersama-sama" adalah sebuah pesan kepada karyawan, klien dan industri bahwa kami lebih dari kumpulan proyek dan kontrak. Pekerjaan kami melampaui konstruksi dan pertambangan dan memberikan manfaat berkelanjutan bagi generasi yang akan datang.
Kami melakukan ini dengan berfokus pada orang, keberlanjutan, inovasi, bertindak dengan integritas dan bertindak sebagai satu tim.
Nilai-nilai
Nilai-nilai inti kami ditegaskan dalam konsep Satu Thiess (One Thiess).
Nilai-nilai ini mendukung dan memajukan agenda strategis kami dan memastikan bahwa kami mempertahankan tujuan dan keselarasan dalam semua yang kami lakukan. Kami berusaha untuk membangun dan mengembangkan tim kami berdasarkan nilai-nilai ini. Mereka menetapkan landasan bagi pendekatan kami untuk memberikan kesempurnaan dalam proyek dan unit bisnis kami dan untuk menjaga kualitas hasil dalam kegiatan sehari-hari.
Kepercayaan
Handal. Terpercaya. Pasti. Kami menepati janji. Integritas, kejujuran dan kepedulian melindungi kami dan menciptakan hubungan yang berkesinambungan. Inilah esensi yang membedakan kami – tulang punggung bisnis kami.
Semangat
Energi. Antusiasme. Ambisi. Komitmen tanpa batas untuk menjadi yang terbaik – berupaya mencapai hasil yang melebihi harapan. Kami melindungi karyawan kami, menghargai perbedaan, membangun masyarakat dan mentransformasi lingkungan. Ini bukan sekedar pekerjaan, ini mengalir dalam darah kami.
Inovasi
Ide cemerlang. Pencarian. Masalah terpecahkan. Semangat kepeloporan yang menghargai ide dan menangkap peluang. Kemauan untuk terus mencari dan melakukan perubahan, menyederhanakan yang rumit. Dibutuhkan kreativitas, keberanian, dan kolaborasi untuk menghasilkan solusi cerdas dan efisien.
Kesempurnaan
Disiplin. Kepemimpinan. Kinerja. Sebuah standar tanpa kompromi yang kami pegang teguh setiap hari. Kami menghasilkan proyek berkualitas melalui layanan berkualitas tinggi. Inilah yang menarik dan mempertahankan yang terbaik dan merubah proyek menjadi kemitraan.
sumber : www.thiess.co.id

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia Terbaru


Update 15 Oktober 2014
POSISI : Specialist Cataloguing (Job No. 922008)
Department: Functional support- Balikpapan
Work type: Permanent (Indonesia only)

Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1.
  2. Mempunyai minimal pengalaman kerja 3 tahun dibidang katalogisasi.
  3. Faham tentang OTD, UNSPSC, Nama NATO Barang Klasifikasi Baku, Cataloguing Standard, Auslang Cataloguing Standard.
  4. Menguasai program komputer.
  5. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  6. Mempunyai keterampilan analitis yang tinggi.
  7. Loyalitas kerja tinggi.
  8. Bersedia bekerja dalam tekanan.
  9. Bertanggung jawab dan cepat beradaptasi dilingkungan baru.

Date line Tanggal 31 Oktober 2014.  Segera kunjungi alamat website kami untuk mengirimkan aplikasi lamaran kerja secara online ke alamat http://careers.thiess.co.id.  Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk proses selanjutnya.
Judul: Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...