Loker PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Terbaru

sumber gambar : www.indonesiaport.co.id
Profil Perusahaan
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor transportasi yang bergerak di pelabuhan dan 
jasa logistik. 

Nama Perusahaan: 
Perusahaan Perseroan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), berkantor pusat di Jakarta 

Kepala Kantor: 
Jl. Pasoso No.1 Tanjung Priok Jakarta Utara, Jakarta 14310 

telepon: 
+ 62-21-4367505, 4301080 

Faximile: 
+ 62-21-43911704 

Website: 
http://www.indonesiaport.co.id 

email: 
info@indonesiaport.co.id 

Kode Etik: 
Kode etik merupakan pedoman yang berisi seperangkat prinsip yang mengatur tentang bagaimana IPC Orang menerapkan nilai-nilai IPC Way dalam mencapai visi Perseroan. Kode etik dibangun di atas fondasi yang kuat dari Visi dan Nilai Perusahaan kami menghargai seluruh divisi serta wilayah geografis seluruh operasi kami. 

Kode etik mencerminkan tindakan dan nilai-nilai yang kita pegang dalam berinteraksi dengan semua pemangku kepentingan IPC - karyawan, pelanggan, pemerintah, vendor, dan masyarakat untuk membangun hubungan jangka panjang dengan mereka. Tujuan dari kode ini adalah untuk menjadi referensi informasi, kesadaran, pelatihan, dan prosedur pelaporan pada setiap pelanggaran atau kurangnya kejelasan terkait dengan etika profesional dan etika kerja. 

Klik di sini untuk Kode Etik PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Akta Perusahaan: 
Akta Nomor 3 / Desember 1, 1992, diaktakan oleh Imas Fatimah, SH, notaris di Jakarta. 

Terakhir direvisi dengan Akta Diubah Nomor 2 / Agustus 15, 2008, disahkan dengan Agus Sudiono Kuntjoro, SH, notaris di Bekasi. 

Persetujuan diberikan No. AHU-80894.AH.01.02 dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 3 November 2008. 

Modal Dasar: 
Rp 4 triliun, terdiri dari empat juta saham dengan nilai nominal Rp 1 juta per saham. 

kepemilikan: 
100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. 

Sektor Usaha: 
pelabuhan Layanan 

Cabang, Anak Perusahaan dan Afiliasi: 
Kantor pusat Perusahaan di Jakarta dengan wilayah operasional di 10 provinsi dan mengelola 12 pelabuhan yang; Telukbayur Pelabuhan di Provinsi Sumatera Barat, Jambi Pelabuhan di Provinsi Jambi, Palembang Boom Baru Pelabuhan di Sumatera Selatan, Bengkulu Pelabuhan di Provinsi Bengkulu, Pelabuhan Panjang di Provinsi Lampung, Pelabuhan Tanjung Pandan dan Pangkal Balam Pelabuhan di Provinsi Bangka Belitung, Banten Pelabuhan di Provinsi Banten Port Priok Tanjung dan Pelabuhan Sunda Kelapa di Provinsi DKI Jakarta, Cirebon Pelabuhan di Provinsi Jawa Barat, dan Pontianak Pelabuhan di Propinsi Kalimantan Barat. Selain itu, Perseroan telah merencanakan pembangunan tiga pelabuhan baru yang Kalibaru Utara Pelabuhan (Jakarta), Sorong (Papua Barat) dan Batam (Kepulauan Riau). 

Perusahaan ini juga memiliki sepuluh anak menjadi KSO Terminal Petikemas Koja (TPK Koja), PT Jakarta International Container Terminal (JICT), PT Rumah Sakit Pelabuhan (RSP), PT EDI Indonesia (EDII), PT Multi Terminal Indonesia (MTI), PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS), PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT), PT Jasa PERALATAN Pelabuhan Indonesia (JPPI), PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI), dan PT Energi Pelabuhan Indonesia (EPI). 

Selain melakukan kegiatan pengelolaan pelabuhan, Perusahaan juga terlibat dalam bidang bisnis lainnya yang relevan seperti pemeliharaan peralatan, pasokan energi pelabuhan, dan pembangunan pelabuhan. Dalam menjalankan kegiatan manajemen dan operasional pelabuhan, Perseroan menetapkan Kerjasama Mitra Bisnis (KSMU) bersama-sama dengan mitra bisnis dari perusahaan swasta seperti Terminal Operator kerjasama, kapal tunda, dan pengelolaan fasilitas pelabuhan lainnya.
sumber : www.indonesiaport.co.id

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Terbaru


Update 25 Oktober 2014
Posisi Fresh Graduate

  • Lulusan associate (D3) dalam Prosedur Pengiriman atau Kelautan dan Harbor Transportasi.
  • Lulusan associate (D3) Akuntansi.
  • Lulusan associate (D3) di bidang Teknik Mesin.
  • Lulusan sarjana (S1) di Teknik Industri.
  • Lulusan sarjana (S1) Teknik Sipil.
  • Lulusan sarjana (S1) di Teknik Informatika.
  • Lulusan sarjana (S1) dalam Manajemen.
  • Lulusansarjana (S1) Akuntansi.
  • Lulusan associate (D3) Teknik Sipil.


Segera kunjungi alamat website kami untuk keterangan lebih lanjut di  e-Recruitment PT Pelabuhan Indonesia di ipc.e-seleksi.com. Date line pendaftaran akan ditutup secara online pada tanggal 31 Oktober 2014.  
Hanya kandidat terpilih yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Loker PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to " Loker PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...