Loker PT Indo Balau Ume Terbaru

sumber gambar : www.ibu.co.id 
Profil perusahaan 
PT Indo Balau Ume, berasal dari  PT Indo Balau Nusa, yang dibentuk pada tahun 1988 dan telah mengembangkan dirinya sebagai ceruk kantor perusahaan interior terkemuka. Pada tahun 1990 kami mulai mewakili UB Kantor Furnitures dari Taiwan dan kemudian Okamura Office Furnitures dari Jepang dan Verosol Jendela Blinds dari Belanda / Australia. 

PT Indo Balau Ume, memperluas kekuatannya dengan mengkhususkan diri dalam berbagai produk interior kantor lainnya termasuk Hufcor Operable Partisi dari Amerika Serikat dan yang terbaru adalah Milliken Carpet. 

Dengan tim berbakat desainer kreatif dan dipimpin oleh direksi yang berpengalaman, Indo Balau Ume, PT. melihat misi utama sebagai pelayanan kepada nasabah dan memberikan hight kualitas layanan yang menghasilkan atau melebihi tujuan klien dan harapan. 

Perkembangan terbaru dari PT Indo Balau Ume, telah menciptakan bisnis yang kuat dengan tak terhitung jumlahnya pengalaman yang akan memastikan kinerja perusahaan soild. 

VISI The Pilot produk interior kelas dunia yang inovatif dan canggih

MISI Menyediakan produk hijau asli dan memelihara bersama hubungan jangka dengan layanan terbaik dan profesional untuk klien kami. 

Janji kami adalah untuk melayani klien kami dengan produk-produk berkualitas tinggi, jadwal tepat waktu, sesuai anggaran serta keberhasilan services.Our disiplin cerdas dan tinggi dapat diukur dengan penciptaan terbaik dan unik, Nikmati lingkungan kantor profesional untuk bisnis Anda.
sumber : www.ibu.co.id


Lowongan Kerja PT Indo Balau Ume Terbaru 


Update 16 Oktober 2014
Posisi : Sales Group Leader
Tugas :
  • Preparing scoping project planning and scheduling
  • Monitoring project progress and assist members in conducting the project
  • Perform as project leader in programming to meet business needs and achieve customer satisfaction.
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1.
  • Jurusan Teknik arsitektur atau teknik sipil.
  • Mampu memimpin sebuah tim.
  • Dapat berorientasi terhadap Pelanggan.
  • Mempunyai penampilan menarik.
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Date line  tanggal 13 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat : MENARA BATAVIA 3rd floor, Jl. Kh.Mas Mansyur, Karet Tengsin, DKI Jakarta, Indonesia 10220. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker PT Indo Balau Ume Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Indo Balau Ume Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...