Membuka Lowongan Kerja Pt Trans Retail Indonesia Terbaru

sumber gambar : carrefour.co.id 
Profil Perusahaan
Carrefour hadir menjadi Sahabat berbelanja keluarga di Indonesia sejak 1998. Sejak tanggal 19 November 2012, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham tersebut, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia.

Hingga saat ini, sebanyak 85 gerai Carrefour tersebar di seluruh Indonesia, Carrefour Express pada 28 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan upaya Carrefour dalam menunjang pembelanjaan dalam jumlah besar dengan konsep belanja baru menghadirkan Groserindo Carrefour di Juanda, Bekasi.

Carrefour bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Melalui Carrefour, para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90% nya merupakan produk lokal.

Carrefour juga memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery. Sehingga belanja murah dan semakin mudah.


Akses informasi, promo dan berbagai program Carrefour di www.carrefour.co.id, Fan Page Carrefour Indonesia, Twitter @Carrefour_ID, Youtube Carrefour Indonesia dan Google Plus Carrefour Indonesia. Serta dapatkan tips dan info menarik seputar keluarga dan anak bersama Bunda Carrefour di http://www.carrefour.co.id/bunda/

PT. Trans Retail Indonesia saat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 84 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatifdan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan ("customer service").

Dari para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan dan motivasi masing-masing karyawan. Hal ini dimungkinkan karena Carrefour mempunyai tradisi untuk melakukan "internal promotion" dalam mengisi lowongan yang ada dariwaktu ke waktu. Seiring dengan rencana pengembangan usaha ke depan, kami masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang handal untuk berkembang bersama Carrefour Indonesia.

Online Marketing Carrefour

Online Marketing Carrefour Indonesia merupakan integrasi antara gerai Carrefour dengan platform online. Bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh informasi dan kegiatan terkait Carrefour kepada khalayak. Perpaduan tersebut diharapkan mampu menjadikan Carrefour lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pelayanan yang baik.
sumber : www.carrefour.co.id

Lowongan Kerja Pt Trans Retail Indonesia Terbaru 


Update 11 Oktober 2014
POSISI : Trans Retail Development Program (TRDP)
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dan fresh graduate .
  2. Diploma Degree (D3) dan fresh graduate .
  3. Maksimal 2 tahun pengalaman kerja.
  4. Komunikatif, LOyalitas kerja tinggi dan disiplin serta Energik
  5. Mempunyai basic kewirausahaan serta penjualan .
  6. Berkeinginan untuk berkarir di industri ritel.
Date line 2 minggu setelah iklan ditayangkan.  Segera kirim aplikasi lamaran anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke surya_dewi@transretail.co.id (subjek “TRDP + domisili”).   Hanya kandidat terpilih yang akan ditindaklanjuti.
sumber lowongan lainnya
Judul: Membuka Lowongan Kerja Pt Trans Retail Indonesia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Pt Trans Retail Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...