Pt KINO Group Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : kino.co.id 
Profil Perusahaan
Kino Corporation berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT Duta Lestari Sentratama di tahun 1991. Saat ini, PT Duta Lestari Sentratama telah berkembang secara signifikan dengan 18 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh Indonesia.
Mengembangkan diri ke dalam industri manufaktur, PT Kino Sentra Industrindo didirikan sebagai sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada tahun 1997 dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. PT Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan berbagai macam produk makanan ringan seperti permen, snacks, dan cokelat.
Langkah besar lainnya dilakukan pada tahun 1999, PT Kinocare Era Kosmetindo, produsen dengan aneka produk perawatan tubuh untuk semua gender dan usia, mulai didirikan. Tahun 2003 PT Kinocare Era Kosmetindo melebarkan bisnisnya ke produk perawatan rumah di bawah naungan merek Sleek. Kemudian Kino juga melangkah lebih lanjut ke dalam industri minuman dengan memproduksi minuman berenergi Panther.
Mengembangkan bisnis hingga merambah kawasan Asia, di tahun 2004 Kino membuka kantor cabang pertamanya di Malaysia dengan Kinocare (M) Sdn. Bhd dan Filipina dengan Kino Consumer Philippines. Kino juga menjalin kerjasama distribusi dengan beberapa jaringan distributor besar di Singapura, Brunei, Vietnam, Myanmar, Jepang, Australia, Timur Tengah, dan Afrika. Di tahun 2012, Kino Consumer Vietnam berdiri yang menambah jaringan distribusi di Asia Tenggara.
Kino Corporation terus bergerak dengan mendirikan PT Prime Restaurant Indonesia pada tahun 2005 dengan dibukanya Chicken Story, restoran citarasa Indonesia. Selain itu, dibuka juga gerai bubble tea asal Taiwan di tahun 2012, Share Tea.
Seiring dengan berjalannya waktu, Kino Corporation memiliki lisensi dari WenKen Group Singapura untuk memproduksi, mendistribusikan, dan memasarkan secara resmi merek Cap Kaki Tiga di Indonesia sejak tahun 2011.
Kino Corporation juga telah memiliki hubungan kerjasama dengan Morinaga & Company Limited dari Jepang untuk memperluas bisnis kami di Indonesia. PT Morinaga Kino Indonesia, yang secara resmi dibentuk di tahun 2013.
Setelah lebih dari dua dekade, produk-produk Kino Corporation Group kini tersedia di distribustor besar, hypermarket, supermarket, minimarkets, ribuan toko kosmetik, serta jutaan pasar tradisional yang ada di seluruh kepulauan Indonesia. Kualitas produk Kino telah memenuhi standar kualifikasi internasional, terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar dari seluruh dunia. Namun Kino menyadari bahwa kepuasan tidak hanya sampai disitu, kesuksesan hari ini harus menjadi motivasi untuk semakin berprestasi di masa depan. “The Innovator” berarti harus terus kreatif dan inovatif untuk menjadi pemimpin dalam industri kebutuhan konsumen.
sumber : www.kino.co.id

Lowongan Kerja Pt KINO Group Terbaru 


Update 10 Oktober 2014
Posisi : Supervisor PPIC
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1).
  2. Jurusan Teknik (Industri) atau setara.
  3. Mempunyai pengalaman kerja 2 tahun di bidang terkait.
  4. Lowongan kerja untuk penempatan wilayah Cikande Serang.
  5. Loyalitas kerja tinggi.

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat email : yustinus.eko.dls@kino.co.id / Gedung Data Scrip Lt 9 Jl. Selaparang Blok B 15 Kav 9 Kompleks Kemayoran Jakarta Pusat 10610, hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk mengikuti tahapan proses seleksi selanjutnya.
Judul: Pt KINO Group Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Pt KINO Group Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...