Pt Bumi Menara Internusa Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : ptbmi.com 
Profil Perusahaan
Terletak di Indonesia, PT Bumi Menara Internusa (BMI) melayani dunia dengan kualitas dan seafood bergizi produk mulai dari udang segar dan kepiting spesies ikan. Manfaat dari dua dekade pengalaman, BMI saat ini mengoperasikan sejumlah fasilitas di Indonesia untuk memenuhi permintaan dunia untuk produk-produk berkualitas seafood. 

Mempertahankan komitmen yang kuat terhadap kepuasan pelanggan, BMI merangkul yang paling up to sistem keamanan pangan tanggal dan didukung penuh oleh teknologi pengolahan makanan yang komprehensif dan modern. Perusahaan ini adalah salah satu prosesor terkemuka dan eksportir berbagai produk makanan laut yang mematuhi standar internasional yang ketat, sehingga membuat BMI mitra terpercaya dan pilihan untuk importir makanan laut di seluruh dunia dan pelanggan.

Jalan BMI untuk sukses dimulai pada 1989 Selama tahap awal ini, perusahaan ini didukung oleh hanya 100 karyawan dengan kapasitas produksi tahunan dari 500 metrik ton. Namun, situasi ini tidak berlangsung lama. Manajemen di era ini semakin dimasukkan ke dalam tempat kampanye pemasaran strategis yang mengakibatkan meningkat secara dramatis permintaan produk. 

Akibatnya, pada tahun 1992, perusahaan mengalami perbaikan yang signifikan. Jumlah karyawan tumbuh lima kali lebih besar untuk 500 orang dengan kapasitas produksi tahunan dari 1.200 metrik ton. Dalam tahun yang sama, BMI telah membuka pabrik kedua di Dampit, Malang. 

Dan kemajuan terus. Pada tahun 2007 BMI didirikan area budidaya udang di Tulungagung, 154 kilometer barat daya Surabaya. Pertanian ini secara pribadi dioperasikan oleh BMI dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan bahan baku dan untuk menyediakan pelanggan dengan ketersediaan produk yang handal. 

Juga pada tahun yang sama, pabrik baru BMI Surabaya didirikan. Pendirian ini tidak hanya dilengkapi kemajuan dalam perusahaan, tetapi juga untuk memenuhi permintaan yang lebih tinggi dari pengecer kelas tinggi dan rantai restoran. Ekspansi ini tidak hanya merupakan kemajuan besar bagi perusahaan itu sendiri, tetapi juga memungkinkan kita untuk memenuhi permintaan dari pengecer top-end dan rantai restoran. Hari ini, BMI telah berkembang menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan internasional dan lokal dan terus menjadi ikon internasional untuk produk-produk berkualitas seafood.

Komitmen BMI terhadap keunggulan kualitas tercermin melalui sertifikasi internasional yang diperoleh. Kedua BMI Surabaya dan tanaman Dampit adalah BRC Global Standar (- Makanan, Grade A dan Praktik Terbaik untuk Budidaya Bertanggung Jawab dari Komite Akreditasi Dewan Sertifikasi Akuakultur) Inc bersertifikat, dan juga CT-PAT diaudit. 

Selain itu, Lima Satu Lapan tambak udang telah memperoleh Praktik Terbaik untuk Budidaya Bertanggung Jawab dari Komite Akreditasi Dewan Sertifikasi Budidaya Perikanan, Inc
sumber : www.ptbmi.com

Lowongan Kerja Pt Bumi Menara Internusa Terbaru 



Update 10 Oktober 2014
Posisi : SUPERVISOR LABORATORIUM
Persyaratan :


  • Wanita.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal  S-1.
  • Jurusan Biologi ( Mikrobiologi Pangan ), S1 Teknologi Pangan ( Mikrobiologi )
  • Nilai IPK > 3.00.
  • Score Bahasa Inggris TOEFL > 450.
  • Faham tentang analisa antibiotik dan mikrobiologi.
  • Bertanggung jawab atas validasi dan verifikasi proses yang berkaitan dengan kemungkinan kontaminasi bakteri
  • Bisa mengoperasikan perangkat komputer dengan baik
  • Mampu bekerja dengan tim.
  • Pernah mengikuti kegiatan organisasi, mempunyai komitmen untuk menyelesaikan tugas, inisiatif dan inovatif dalam bekerja serta loyalitas kerja tinggi.

Date line tanggal 12 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat :
Departemen HRD
PT. BUMI MENARA INTERNUSA II
Jl. Pahlawan No.1-3 Dampit Malang
(via email : sahertian @dpt.ptbmi.com atau merry_vazolla@yahoo.com )
NB Lampiran: surat keterangan sehat, transkrip nilai + Ijasah terakhir yang telah dilegalisir, fotocopy KTP + KK, SKCK, Photo 3×4 : 2 lembar, hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti proses selaksi selanjutnya.
Judul: Pt Bumi Menara Internusa Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Bumi Menara Internusa Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...