Loker Pertamina Persero Terbaru

sumber gambar : www.pertamina.com 
Profil Perusahaan
PT Pertamina (Persero) (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.[3] adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.
Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.
Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.[1] Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu.
Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.
Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global[4].
Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Mendukung visi tersebut, Pertamina menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan.

sumber : id.wikipedia.org

Lowongan Kerja PT Pertamina Persero Terbaru


Update 23 Oktober 2014
POSISI : Secretary to GM / SMOM — Refinery Unit ( SECGMR1403 )
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 atau S1.
  • Jurusan Sekretaris.
  • Faham tentang pedoman arhieving.
  • Faham dan menguasai tentang korespondensi dan arsip.
  • Mempunyai penampilan yang menarik.
  • Lancar berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Menguasai program komputer : Ms Office (Word, Excel, Power Point), pengolahan data serta aplikasi internet.
  • Mempunyai pengalaman kerja 5 tahun  sebagai sekretaris eksekutif.
  • Status Karyawan Kontrak (PWT)
  • Lowongan kerja untuk penempatan diwilayah : Dumai, Cilacap dan Balongan (wilayah domisili lebih disukai).

Date line tanggal 26 Oktober 2014.  Segera kunjungi website kami untuk keterangan lebih lanjut mengenai masalah lowongan di alamat http://recruitment.pertamina.com.  Atau bisa menghubungi Pertamina Contact Center melalui telepon (021) 500 000 atau melalui email ke pcc@pertamina.com.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.


Update 23 Oktober 2014
POSISI : Officer Master Data Administrator – Refinery Project – Jakarta ( REFPRO0106 )
Persyaratan
  • All Academic Major
  • Capabilities and competencies: Understanding aspects of HSE Refinery, Refinery Management, Maintenance Management Refinery, Refinery Operations and Economics, Contract Management, Project Management, Strategic Cost Reduction, EIA / EIA and Integrated Quality and Environment Management.
  • experience: 5 years experience in coordinating the implementation of the Minimum Project, or experienced as Supervisor Refinery Maintenance / Reliability Refinery / Eng. & Dev.

Date line tanggal 31 Oktober 2014.  Segera kunjungi website kami untuk keterangan lebih lanjut mengenai masalah lowongan di alamat http://recruitment.pertamina.com.  Atau bisa menghubungi Pertamina Contact Center melalui telepon (021) 500 000 atau melalui email ke pcc@pertamina.com.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Loker Pertamina Persero Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker Pertamina Persero Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...