Membuka Lowongan Kerja Pt Korosi Specindo Terbaru

sumber gambar : korosispecindo.com 
Profil Perusahaan 
Korosi Specindo didirikan pada tahun 1994 untuk menyediakan rangkaian lengkap peralatan pemantauan korosi dan pelayanan kepada Minyak & Gas industri. Perusahaan ini memproduksi Akses pas, penyelidikan, kupon, peralatan pengambilan dan data logger korosi. Produk kami benar-benar saling dipertukarkan untuk ada dua inci dan satu sistem inci dan kami berdiri di belakang produk kami karena kami merancang, memproduksi dan menguji mereka secara menyeluruh sebelum kita kapal mereka 

Mempekerjakan berkualitas, insinyur dan teknisi khusus berkomitmen untuk pemantauan korosi, Korosi Specindo mampu memberikan total pasokan peralatan dan layanan termasuk: 

  • Desain & Rekayasa 
  • kustom Industri 
  • instalasi 
  • commissioning 
  • layanan lapangan 
  • Quality Assurance 

Korosi Specindo mengadopsi dalam setiap arti manajemen kualitas total ketika kami memperoleh sertifikasi mutu stringiest ISO 9001 tahun 2008 yang meliputi layanan & umpan balik. Ini merupakan proses yang berkelanjutan untuk perbaikan dalam setiap aspek pekerjaan kami tercermin dalam umpan balik kepuasan pelanggan.

Layanan Teknis 

Layanan Teknis kami menyediakan keahlian untuk menerapkan kontrol korosi benar-benar efektif dan efisien melalui pemantauan korosi. Memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung produk terbaik. 

Jasa Desain 

Tim desain kami akan menghasilkan rekomendasi sistem pemantauan korosi untuk ukuran instalasi menspesifikasikan jenis monitoring dan penempatan untuk efisiensi maksimum. Jika peralatan standar tidak akan melakukan pekerjaan kami menawarkan biaya jasa desain kustom yang efektif. 

Layanan operasional 

Tim layanan di tempat kami akan menginstal, komisi, memelihara dan mengoperasikan sistem anda; mengumpulkan data, menyiapkan laporan, layanan peralatan dan memperbaiki kesalahan. Keahlian peralatan kami didukung oleh dukungan pabrik kami sendiri untuk suku cadang dan penggantian. 

Facility Management 

Tim multi-disiplin akan mengelola programmer korosi monitoring lengkap di kontrak harga tetap. Kami menghemat waktu manajemen, tenaga kerja, biaya persediaan dan biaya yang tidak direncanakan dan memberikan nilai maksimum untuk biaya minimum.


Sand sistem probe terdiri dari: 


Tee Akses Fitting
Akses tee perakitan pas terdiri dari akses pas tubuh, konektor perakitan padat, dan tutup pelindung tanpa lubang. 

Sand Probe Nut 
Probe pasir kacang mirip dengan kacang injeksi / sampling. Probe pasir kacang memberikan tekanan pipa ke Tee akses tubuh pas. Probe pasir kacang terhubung ke konektor perakitan padat dengan benang NPT. 

Sand Probe 
Probe pasir terdiri dari elemen tabung korban. Probe Pasir terhubung ke pasir penyelidikan kacang dengan benang NPT. 

Nipple 
Pengaruh pasir atau erosi mengikis unsur tabung memungkinkan tekanan pipa korban mengalir melalui puting ke pengukur tekanan. Nipple terhubung ke Tee pada akses pas tubuh dengan benang NPT. 

Pressure Gauge 
Pengukur tekanan perakitan sinyal efek pasir atau erosi pada elemen tabung korban. Pengukur tekanan perakitan terhubung ke puting dengan benang NPT.
sumber : www.korosispecindo.com


Lowongan Kerja Pt Korosi Specindo Terbaru 


Update 12 Oktober 2014
Posisi : Quality Control
Persyaratan :
  1. Jurusan Teknik Mesin.
  2. Lancar  Bahasa Inggris.
  3. Kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  4. Faham standarisasi proses inspeksi dan test.
  5. Pendidikan Minimal  Strata 1 dan Fresh Graduate.
  6. Faham dalam menggunakan alat-alat ukur dimensional.
  7. Faham tentang sistematika manajemen mutu ISO 9001.
  8. Faham tentang proses manufakturing logam,seperti welding, machining dan coating

Date line tanggal 31 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke email consulting@korosispecindo.com, di-CC-kan ke hrd@korosispecindo.com. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi kelanjutannya.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Pt Korosi Specindo Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Pt Korosi Specindo Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...