Loker PT Bakrie Building Industries Terbaru

sumber gambar : bakrie-building.com 
Profil Perusahaan
Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin cepat, pertumbuhan ekonomi yang meningkat dan populasi jumlah penduduk yang semakin bertambah, kebutuhan akan bahan bangunan di bidang industri, komersial dan perumahan tidak pernah berhenti.

Didirikan sebagai usaha Joint Venture dengan perusahaan Australia pada tanggal 8 Oktober 1976, PT Bakrie Building Industries (bbi) saat ini merupakan salah satu pionir dari produsen bahan bangunan di Indonesia yang menghasilkan beragam produk bahan bangunan berkualitas tinggi seperti: fiber semen untuk atap, plafon dan partisi serta produk-produk berbahan dasar metal untuk genteng berwarna.

bbi berdiri di lahan seluas 15 hektar di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat dengan total 1082 karyawan dan jaringan lebih dari 80 distributor. Didorong pengalaman lebih dari 30 tahun, bbi mendapatkan reputasi sebagai perusahaan yang terpercaya dan kredibel, sukses meraih kepuasan mitra usaha lokal dan internasional.

Membangun sebuah jembatan menuju masa depan, saat ini bbi sedang bergerak menuju sebuah arah baru, menjadi solution company yang terdepan dalam inovasi dan semangat untuk efisiensi energi serta perlindungan lingkungan. Hal ini melibatkan pengembangan inovasi produk baru dengan berlandaskan pada teknologi ramah lingkungan yang memiliki 3 pilar yaitu Green Technology, Green Product dan Green Building.

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan hanya memproduksi bahan bangunan berkualitas tinggi, bbi akan terus memberikan yang terbaik dan membangun masa depan yang lebih baik untuk dunia.

Visi
Menjadi salah satu Solution Company regional yang terdepan di bidang bahan bangunan dan konstruksi, yang memimpin dalam hal inovasi serta semangat untuk efisiensi energi serta perlindungan lingkungan.

Misi
Menciptakan nilai tambah jangka panjang bagi semua stakeholder dengan menyediakan akses untuk berbagi peluang yang digerakkan oleh pertumbuhan ekonomi dan konsumen yang kuat.
bbi telah berkomitmen dalam pengembangan sumber daya manusia dalam pencapaian tujuan organisasi melalui program yang terstruktur didasarkan atas kebutuhan dan sasaran bisnis perusahaan baik dalam jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang. Setiap karyawan yang memiliki integritas, profesionalitas dan motivasi diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengoptimalkan pengembangan diri.

Melalui penjabaran dan pemetaan kompetensi karyawan serta program-program pelatihan komprehensif yang didesain untuk meningkatkan kompetensi, mekanisme karir yang terstruktur dan pengembangan sistem kompensasi dan benefit yang baik, maka sumber daya manusia di bbi dapat berperan optimal untuk kemajuan perusahaan.

Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif bagi kinerja perusahaan, maka perusahaan mengembangkan dan menjalin hubungan komunikasi yang harmonis dan terbuka baik dengan karyawan, serikat pekerja, masyarakat sekitar maupun instansi pemerintahan dan pihak-pihak lainnya. Hal ini membuat bbi dapat secara optimal meningkatkan produktivitas melalui efisiensi dan efektivitas kerja yang didukung oleh semua pihak.

Dengan komitmen yang dipegang teguh oleh perusahaan untuk terus mengembangkan potensi sumber daya manusia yang dimilikinya, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan karyawan dan mitra kerja, bbi semakin mantap dan kokoh menjadi salah satu yang terdepan dalam industri bahan bangunan di tanah air.
sumber : bakrie-building.com

Lowongan Kerja PT Bakrie Building Industries Terbaru 


Update 16 Oktober 2014
Posisi : Legal Staff (Permit)
tanggung Jawab: 

  • Prosiding Dokumen Izin Legal; 
  • Prosiding HAKI / paten / Asuransi / Klaim Dokumen; 
  • Mendokumentasikan Fidusia Aset (Mobil, Motor, Mesin Produksi). 

persyaratan: 

  • Pendidikan minimal S1.
  • Jurusan Sarjana Hukum atau setara; 
  • Fresh Graduate diperbolehkan mendaftar.
  • Memiliki pengetahuan dalam bagaimana menangani Izin Hukum, Asuransi, paten / HAKI; 
  • Memiliki SIM C / A adalah adventages; 
  • Bersedia melakukan perjalanan keluar dari kantor; 
  • Keterampilan yang diperlukan (s): komputer (Ms. Office), Bahasa Inggris (tertulis, verbal); 
  • Lowongan kerja untuk penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Kirimkan surat lamaran Anda, CV memperbarui, fotocopy KTP & sertifikat, foto terbaru dan menempatkan LS kode posisi pada subjek email atau kiri atas amplop, ke: 

HC & GA Departement 
Email: recruitment@bakrie-building.com 
atau 
PO. Box 6923 Jakarta 10028 JKBKD
Date line tanggal 22 Oktober 2014.
Sumber Lowongan

Judul: Loker PT Bakrie Building Industries Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker PT Bakrie Building Industries Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...