Lowongan Kerja Bulan Oktober Terbaru Bersama Coca Cola Company

sumber gambar : coca-colaamatil.co.id 
PROFIL KAMI
Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.
National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.
Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.
Coca-Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko, restoran, dan mesin penjual di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company asal Atlanta, Georgia, dan sering disebut Coke saja (merek dagang terdaftar The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944). Awalnya dibuat sebagai obat paten saat ditemukan pada akhir abad ke-19 oleh John Pemberton, Coca-Cola akhirnya dibeli oleh pebisnis Asa Griggs Candler yang taktik pemasarannya berhasil membuat Coke mendominasi pasar minuman ringan dunia sepanjang abad ke-20.
Perusahaan ini memproduksi konsentrat yang kemudian dijual ke pabrik Coca-Cola berlisensi di seluruh dunia. Pabrik botol yang memegang kontrak ekskulsif dengan perusahaan ini memproduksi produk akhir dalam bentuk kaleng dan botol dari konsentrat tersebut, dicampur dengan air yang telah disaring dan pemanis. Pabrik-pabrik tersebut kemudian menjual, mendistribusikan, dan memasarkan Coca-Cola ke toko-toko eceran dan mesin penjaja. Coca-Cola Enterprises adalah contoh pabrik Coca-Cola, yang merupakan pabrik Coca-Cola terbesar di Amerika Utara dan Eropa Barat. The Coca-Cola Company juga menjual konsentrat untuk air mancur soda di sejumlah restoran besar dan distributor jasa makanan.
The Coca-Cola Company juga pernah mengeluarkan minuman cola lain dengan merek Coke, yang paling umum adalah Diet Coke, kemudian Caffeine-Free Coca-Cola, Diet Coke Caffeine-Free, Coca-Cola Cherry, Coca-Cola Zero, Coca-Cola Vanilla, dan beberapa versi khusus berperisa lemon, jeruk nipis, atau kopi.
Menurut Interbrand pada tahun 2011, Coca-Cola adalah merek termahal di dunia
sumber : id.wikipedia.org

Lowongan Kerja Pt Coca-Cola Amatil Indonesia Terbaru 


Update 14 Oktober 2014
Graduate Trainee Program – Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi Area
JOB DESCRIPTION
  • Coca-Cola Amatil Indonesia realize that we need a new strategy to strengthen our organization, to overcome the competition and future business challenges. One of the challenges is to create a high quality leader. 
  • To overcome this situation, CCAI created a program called the Graduate Trainee Programme (GTP), 12-month structured training for young professional / graduate new to create a dynamic leader, dedicated and responsive in the future. 
  • For those who are motivated, passionate, dedicated and seek opportunities to develop the skills you also like a challenge, we invite you to join the Graduate Program Interns with Coca-Cola Amatil Indonesia with the following options:
POSISI :
  • Layanan Bisnis
  • Keuangan
  • Sumber Daya Manusia
  • Sales & Marketing
  • manufaktur
  • logistik
  • Teknologi Informasi

Persyaratan Umum Program Trainee:
  1. Pendidikan minimal Sarjana S1.
  2. Nilai IPK minimal 3,00.
  3. Fresh Graduate atau mempunyai pengalaman maksimal 1 tahun
  4. Pernah Aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial
  5. Lancar Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris secara tertulis atau lisan.
  6. Lowongan kerja untuk penempatan di seluruh Indonesia

Segera dapatkan  Formulir Aplikasi lamaran kerja diwebsite kami dengan alamat www.coca-colaamatil.co.id.
Kirim formulir aplikasi lamaran kerja yang telah diisi ke CCAI_recruitment@sea.ccamatil.com dengan subject: GTP 13_Location Lokasi
Contoh: GTP 13_Bawen
Atau melalui sumber lowongan 
Judul: Lowongan Kerja Bulan Oktober Terbaru Bersama Coca Cola Company; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bulan Oktober Terbaru Bersama Coca Cola Company"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...