Membuka Lowongan Kerja Pt Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru

umber gambar : indocement.co.id 
Profil Perusahaan
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (IDX:INTP ) adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras.
Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975.
Per 31 Desember 2013, Indocement memiliki kapasitas produksi terpasang sebesar 18,6 juta ton semen per tahun.Selain itu, Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 40 batching plant dan 648 truk mixer, serta 2,5 juta ton cadangan agregat.
Indocement memiliki 12 buah pabrik, sembilan diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia
Indocement pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 5 Desember 1989. Sejak tahun 2001, HeidelbergCement Group, yang berbasis di Jerman dan merupakan produsen utama di dunia dengan pabrik di lebih dari 50 negara mengambilalih kepemilikan mayoritas saham di Indocement.
Semen yang dipasarkan adalah semen dengan merek "Tiga Roda".
sumber : id.wikipedia.org

Lowongan Kerja Pt Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru 


Update 11 Oktober 2014
POSISI : Trainee
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal sarjana S1 atau Diploma 3.
  2. Jurusan Teknik Kimia. 
  3. Nilai IPK kumulatif minimal 3,00 pada skala point 4.0.
  4. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Tidak boleh Buta warna.
  6. Lowongan untuk penempatan diseluruh unit kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.
Date line tanggal 22 Oktober 2014. Jika  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir,  tambahkan kode lamaran “Trainee ITP (pendidikan utama Anda)” dalam subjek email kirim ke recruitment@indocement.co.id - cc : nur.lestari@indocement.co.id.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi kelanjutannya.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Pt Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Pt Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...