Pt Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : kalbenutritionals.com 
Profil Perusahaan
Kalbe Nutritionals sudah dirintis sejak 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, yang lebih dikenal sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk., sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Kalbe Nutritionals dibangun atas dasar rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan dan antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terjalin menjadi sebuah komitmen. Dengan latar belakang keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi kaidah-kaidah keilmuan, kami mengembangkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Seiring dengan berjalannya waktu, kinerja perusahaan semakin meningkat. Beberapa produk yang dihadirkan sudah dipercaya oleh para tenaga medis maupun konsumen untuk meningkatkan taraf kesehatan. Komitmen untuk memberikan sumbangan demi kemajuan dan peningkatan kualitas kesehatan itulah yang membentuk Kalbe Nutritionals menjadi perusahaan profesional yang terpercaya dan unggul di bidangnya. 

Misi kami adalah melayani masyarakat akan kesehatan yang lebih baik. Misi itu mencerminkan motivasi keberadaan kami. Satu hal penting yang membedakan sejak awal, yaitu bahwa Kalbe Nutritionals dibangun di atas keyakinan dasar, bahwa setiap manusia berhak untuk menikmati betapa indah dan mulianya hidup ini. Hal itu hanya mungkin dicapai jika manusia memiliki kesehatan yang baik.

Visi kami adalah menjadi perusahaan makanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh brand-brand terpercaya, pengembangan produk yang intensif dan layanan konsumen yang unggul. Untuk mencapainya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pemahaman kebutuhan dan aspirasi pelanggan, pengembangan produk dan meningkatkan efektivitas jalur distribusi dan marketing.

Kami mengembangkan corporate values untuk memperkuat motivasi dan memperkaya inspirasi kami:
  • Melayani pelanggan dengan segenap hati
  • Bergandengan Tangan Bekerjasama 
  • Senantiasa berinovasi
  • Bersemangat untuk tetap unggul
  • Menyentuh Kehidupan
  • Selalu berusaha menjadi yang terbaik di bidangnya
  • Hasrat untuk hidup sehat & seimbang

Pangsa pasar makanan kesehatan di Indonesia terus bertambah dan menunjukkan potensi pertumbuhan yang positif. Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia belum memuaskan, standar kehidupan semakin meningkat, yang tentu saja diiringi dengan peningkatan harapan akan gaya hidup yang lebih sehat. Pada gilirannya peningkatan ini akan menciptakan kebutuhan baru akan produk-produk berkualitas dan brand-brand yang bisa diandalkan demi tercapainya tingkat kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

Rangkaian brand-brand yang terpercaya dan sudah dikenal luas seperti Prenagen, Morinaga Platinum Series, Milna, Entrasol, Diabetasol dan brand klinis lainnya menjadi bukti akan dedikasi kami dalam market khusus sekaligus bukti terus meningkatnya kinerja perusahaan.

Kesadaran bahwa brand adalah aset perusahaan yang sangat penting, menuntut pengelolaan brand (brand management) yang lebih seksama. Usaha keras kami dan loyalitas pelanggan berhasil menobatkan beberapa brand dalam peringkat kinerja brand yang menggembirakan. Secara berturut-turut pada tahun 2005 dan 2006, Milna dan Prenagen mendapatkan penghargaan sebagai Indonesian Best Brand.

Tahun 2005 Prenagen mendapatkan penghargaan pada kategori Indonesian Consumers Branding Award dalam Indonesian Summit Brand. Pada tahun yang sama Prenagen juga berhasil meraih Excellent Services Performance dari Frontier. Di tahun itu juga kami mendapatkan rekor MURI sebagai pengumpul mainan terbanyak, yang kemudian disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Selain memiliki kinerja yang semakin meningkat dan pengakuan yang membanggakan di dalam negeri, produkproduk

Kalbe Nutritionals juga diterima dengan baik oleh masyarakat internasional. Pasar ekspor ke Malaysia, Srilanka, Vietnam, Kamboja, Maldive dan Filipina menunjukkan peningkatan yang menggembirakan.

Ilmu pengetahuan adalah batu sendi yang menopang seluruh kinerja perusahaan. Tenaga-tenaga ahli dalam bidang teknologi pangan, ahli gizi dan nutrisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri terlibat dalam proses riset dan pengembangan produk. Kemajuan ilmu pengetahuan juga dioptimalkan melalui penerapan teknologi informasi modern untuk mendukung upaya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi konsumen.

Pendayagunaan teknologi informasi ini dimulai sejak proses pemilihan dan sistem penyimpanan bahan-bahan dasar, proses manufacturing, pergudangan (warehousing), distribusi dan pemasaran, sampai pada tahap layanan konsumen. Setiap produk-produk yang akan sampai ke pasaran dipastikan melalui proses quality control dan uji klinis yang seksama. Hasilnya adalah efektivitas dan efisiensi sehingga konsumen dapat menikmati produk-produk berkualitas secara mudah dan dengan harga yang wajar.

Pendayagunaan teknologi dalam proses produksi juga telah diakui kualitasnya dengan pencapaian beberapa sertifikasi. Salah satu tonggak penting sertifikasi untuk menjaga kualitas produk adalah penerapan standar kualitas internasional melalui ISO 9001:2000 yang dicapai pada tahun 2003. Pada tahun 2004 kami juga berhasil mendapatkan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang menjamin kualitas proses yang ketat sehingga produk kami bisa diterima di seluruh pasar internasional. Setahun kemudian disusul dengan perolehan sertifikasi ISO 14000.
sumber : www.kalbenutritionals.com

Lowongan Kerja Pt Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals Terbaru 


Update 10 Oktober 2014
Posisi : PPIC Staff
Persyaratan :
  1. Lowongan kerja untuk penempatan wilayah Cikampek.
  2. Usia maksimal 27 tahun.
  3. Nilai IPK minimal 3,00.
  4. Minimal Pendidikan Sarjana (S1).
  5. Jurusan Teknik Industri atau Teknologi Pangan.
  6. Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun, untuk pengalaman di PPIC.
  7. Faham tentang mengoperasikan program komputer Ms Office (Word, Exceldan Power Point).
  8. Pernah mengikuti kegiatan organisasi, berpenampilan menarik dan semangat kerja tinggi.

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserata CV dan poto terbaru ke alamat : PT. Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritional, Gedung Graha Kirana Lt 5 Suite 501, Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Sunter, Jakarta Utara 14350 / Kotak Pos 1147/JAT – Jakarta 13000, hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk proses wawancara kerja.
Judul: Pt Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Pt Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius, call/whats-App Contact Number +918929509036 via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...