Pt Blue Gas Indonesia Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : bluegaz.co.id 
Sejarah dan Visi 
Profil Perusahaan PT Blue Gas Indonesia mulai beroperasi secara penuh sejak tahun 1991 dengan nama PT. Camping Gas Indonesia, yang merupakan Perusahaan PMA  (Penanaman Modal Asing, antara  Aplication Des Gaz dan Tigaraksa-Holding).
Di Tahun 2000 terjadi perubahan menjadi PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Blue Gas Indonesia.

Produk-produk yang kami hasilkan yaitu Kompor gas, selang, regulator, tabung gas dan isi ulang gas dengan merk blue gaz. Kami turut berpartisipasi di dalam mensosialisasikan penggunaan LPG ke seluruh masyarakat Indonesia, yang sebelumnya menggunakan minyak tanah sebagai bahan bakar untuk kegiatan memasak.
Sejak proses pertama, kami melakukan edukasi ke prosek tentang produk yang menggunakan LPG dengan konsep Direct Selling dan dengan metode pembayaran secara tunai atau angsuran.

Seiring dengan perkembangan pasar di tahun 2006, PT. Blue Gas Indonesia meluncurkan produk peralatan rumah tangga dengan merk Vienta.

Tigaraksa distribusi dimulai pada tahun 1967. Pada tahun 1987, para pemegang saham PT Tigaraksa memutuskan untuk mendirikan perusahaan terpisah yang khusus menangani bisnis penjualan dan distribusi yaitu PT Tigaraksa Satria yang kemudian di tahun 1990 menjadi perusahaan terbuka (go public) dan mencatatkan sahamnya di bursa efek Jakarta dan Surabaya.

PT Tigaraksa Satria ,Tbk. merupakan satu dari lima terbesar Perusahaan Sales & Distribution di Indonesia dengan wilayah distribusi di seluruh Nusantara.
Untuk dapat terus tumbuh dan berkembang, operasional perusahaan telah didukung dengan System Supply & Demand Chain yang terintegrasi dan on line dengan berorientasi pada Market Driven Sales Organization.

Kepemilikan saham terbesar PT Blue Gas Indonesia adalah PT. Tigaraksa Satria Tbk. Untuk informasi lebih detail tentang Tigaraksa Satria Tbk,

Bisnis Kami 
PT Blue Gas Indonesia menyediakan kompor gas, selang, regulator, tabung gas dan isi ulang gas dalam satu paket dengan merk blue gaz.

Metode hubungan dengan pelanggan:

Penjualan Langsung

Produk-produk blue gaz dipasarkan kepada calon konsumen dengan menggunakan sistem Penjualan Langsung / Direct Selling dan menggunakan tenaga pemasaran yang merupakan Mitra Usaha PT Blue Gas Indonesia atau biasa disebut sebagai Wirausaha blue gaz. Para Wirausaha blue gaz tersebut berperan sebagai ujung tombak perusahaan dalam menawarkan produk-produk blue gaz kepada calon konsumen.

Retensi Ke Pelanggan

Dengan moto blue gaz “ Aman dan Mudah di dapat “
Kami terus melakukan inovasi tiada henti melalui proses yang sangat ketat dan memiliki standar kualitas untuk menjamin semua produk blue gaz adalah Aman.
sumber : www.bluegaz.co.id

Lowongan Kerja Pt Blue Gas Indonesia Tbk Terbaru 


Update 9 Oktober 2014
Posisi : Field Collector
Kualifikasi :
  1. Pria.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3.
  4. Semua jurusan.
  5. Memiliki motor dan SIM C
  6. Faham tentang prosedur penagihan dan survey kelayakan konsumen
  7. Berorientasi pada target, independen.
  8. Mempunyai kemampuan analisa dan kemandirian berpikir yang baik.
  9. Menyukai pekerjaan dilapangan.

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV ldan foto terbaru ke alamat : PT. Blue Gas Indonesia, Jln. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung, Jakrta Timur – 13510
hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Judul: Pt Blue Gas Indonesia Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Blue Gas Indonesia Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...