Loker Terbaru PT Pertamina Persero BUMN

sumber gambar : pertamina.com
Profil Perusahaan
Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Mendukung visi tersebut, Pertamina menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan.

Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu Pertamina juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya.

Sejak didirikan pada 10 Desember 1957, Pertamina menyelenggarakan usaha minyak dan gas bumi di sektor hulu hingga hilir. Bisnis sektor hulu Pertamina yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia dan luar negeri meliputi kegiatan di bidang-bidang eksplorasi, produksi, serta transmisi minyak dan gas. Untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi tersebut, Pertamina juga menekuni bisnis jasa teknologi dan pengeboran, serta aktivitas lainnya yang terdiri atas pengembangan energi panas bumi
sumber : www.pertamina.com

Lowongan Kerja PT Pertamina Persero BUMN Terbaru


Update 15 Oktober 2014
POSISI : Secretary to GM / SMOM — Refinery Unit ( SECGMR1403 )
Persyaratan
  1. Sekretaris D3 atau S1.
  2. Faham tentang pedoman arhieves.
  3. Mempunyai basic dan faham tentang korespondensi dan arsip.
  4. Mempunyai penampilan yang menarik..
  5. Lancar berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer berbagai program misalnya Ms Office (Word, Excel, Power Point), pengolahan data dan aplikasi internet.
  7. Mempunyai 5 tahun pengalaman kerja dibidang sekretaris eksekutif.
  8. Status Karyawan Kontrak (PWT)
  9. Lowongan kerja untuk penempatan, diwilayah: Balongan, Cilacap dan Dumai (bagi pelamar wilayah domisili lebih baik).
Date line Tanggal 26 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat website kami di http://recruitment.pertamina.com.  Apabila anda merasa ragu silahkan untuk menghubungi Contact Center Pertamina melalui telepon (021) 500 000 atau melalui email ke pcc@pertamina.com. Hanya kandidat terpilih yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Loker Terbaru PT Pertamina Persero BUMN; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Loker Terbaru PT Pertamina Persero BUMN"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...