Schlumberger Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober

sumber gambar : www.slb.com 
Profil Perusahaan 
Pengetahuan, inovasi teknis dan kerja sama tim merupakan pusat tentang siapa kita. Selama lebih dari 80 tahun, kami telah berfokus pada meningkatkan aset ini untuk memberikan solusi yang meningkatkan kinerja pelanggan. 

Saat ini, layanan teknologi real-time dan solusi memungkinkan pelanggan untuk menerjemahkan data yang diperoleh menjadi informasi yang berguna, kemudian mengubah informasi ini menjadi pengetahuan untuk meningkatkan pengambilan keputusan-kapan saja, di mana saja. Memanfaatkan teknologi informasi dengan cara ini menawarkan kesempatan yang sangat besar untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Ini adalah lompatan kuantum dari menyediakan 'just-in-case' informasi tradisional untuk memberikan 'just-in-time' pengetahuan yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. 

kerjasama internasional 
Mencerminkan keyakinan kami bahwa keragaman taji kreativitas, kolaborasi, dan memahami kebutuhan pelanggan, kami mempekerjakan sekitar 126.000 orang yang mewakili lebih dari 140 negara dan bekerja di lebih dari 85 negara. Karyawan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pelanggan kami untuk menciptakan tingkat tertinggi nilai tambah. Masyarakat Pengetahuan dan kelompok kepentingan khusus dengan organisasi kami memungkinkan kerja sama tim dan berbagi pengetahuan dibebani oleh batas-batas geografis. 

inovasi teknologi 
Dengan 125 penelitian dan rekayasa fasilitas di seluruh dunia, kami menempatkan penekanan kuat pada pengembangan teknologi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami. Pada 2013, kami menginvestasikan $ 1170000000 di R & E. 
Lebih lanjut tentang teknologi dan layanan kami ... 

Backgrounder 
Schlumberger terbatas (NYSE: SLB) adalah pemasok terkemuka di dunia teknologi, manajemen proyek terpadu dan solusi informasi kepada pelanggan yang bekerja di industri minyak dan gas di seluruh dunia. 

Schlumberger 
Schlumberger (NYSE: SLB) adalah pemasok terkemuka dunia teknologi, manajemen proyek terpadu dan solusi informasi kepada pelanggan yang bekerja di industri minyak dan gas di seluruh dunia. Mempekerjakan sekitar 126.000 orang yang mewakili lebih dari 140 negara dan bekerja di lebih dari 85 negara, Schlumberger menyediakan industri jangkauan terluas produk dan layanan dari eksplorasi hingga produksi. 

Perusahaan ini terdiri dari dua segmen usaha: 

Schlumberger memasok berbagai produk dan layanan dari evaluasi formasi melalui directional drilling, penyemenan sumur dan stimulasi, baik penyelesaian dan produktivitas untuk konsultasi, perangkat lunak, manajemen informasi dan layanan infrastruktur TI yang mendukung proses operasional industri inti. 

WesternGeco adalah perusahaan seismik terbesar di dunia dan memberikan akuisisi dan pengolahan data layanan canggih. 

Schlumberger memiliki kantor utama di Paris, Houston, London dan Den Haag. Pendapatan dari operasi yang dilanjutkan adalah $ 45270000000 pada 2013 saham Schlumberger terdaftar di Bursa Efek New York, simbol ticker SLB, pada Euronext Paris, Euronext Amsterdam, London dan ENAM bursa saham Swiss. 

organisasi 
Schlumberger mengelola usahanya melalui 35 GeoMarket daerah, yang dikelompokkan ke dalam empat wilayah geografis: Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Afrika, Rusia, Timur Tengah dan Asia. The GeoMarket Struktur menawarkan pelanggan satu titik kontak di tingkat lokal untuk operasi lapangan dan menyatukan tim secara geografis fokus untuk memenuhi kebutuhan lokal dan memberikan solusi khusus. Bekerja sama dengan segmen teknologi perusahaan, GeoMarkets menyediakan saluran yang kuat melalui mana informasi dan pengetahuan mengalir ke pelanggan, dan melalui mana insinyur Schlumberger dan geoscientists memaksimalkan sinergi teknologi di seluruh kehidupan lapangan. 

Keunggulan Kompetitif 
Schlumberger menawarkan klien empat keuntungan utama: 
Pengetahuan domain dalam operasi eksplorasi dan produksi yang diperoleh melalui lebih dari 80 tahun pengalaman 
Komitmen terpanjang layanan industri untuk teknologi dan inovasi melalui jaringan 125 penelitian dan rekayasa pusat teknologi 

Sebuah jangkauan global di lebih dari 85 negara ditambah dengan pengalaman yang kuat lokal dan keragaman dalam pemikiran, latar belakang dan pengetahuan yang lebih dari 140 kebangsaan membawa 
Komitmen untuk keunggulan dalam pemberian layanan kapan saja, di mana saja. 
Penelitian dan Rekayasa 

Perusahaan ini didirikan oleh dua bersaudara Schlumberger yang menemukan penebangan wireline sebagai suatu teknik untuk memperoleh data downhole dalam sumur minyak dan gas. Hari ini, terus membangun industri track record terpanjang menyediakan terdepan E & P teknologi untuk mengembangkan kemajuan-dari waduk baru ke permukaan. Schlumberger selalu menginvestasikan waktu dan uang pada penelitian dan rekayasa sebagai strategi jangka panjang untuk mendukung dan mengembangkan kepemimpinan teknologi. Siklus bisnis jangka pendek tidak mempengaruhi ini. Pada 2013, kami menginvestasikan $ 1,2 miliar pada R & E untuk kegiatan ladang minyak kami. Schlumberger berinvestasi lebih setiap tahun di R & E dari semua perusahaan jasa ladang minyak lainnya digabungkan. 

Schlumberger Produk dan Layanan 
The Schlumberger persembahan menggabungkan keahlian domain, praktik terbaik, operasi baik situs yang aman dan ramah lingkungan, teknologi inovatif, dan dukungan berkualitas tinggi yang ditujukan untuk membantu pelanggan meningkatkan efisiensi ladang minyak, temuan yang lebih rendah dan biaya produksi, meningkatkan produktivitas, memaksimalkan pemulihan cadangan, dan peningkatan nilai aset yang aman, ramah lingkungan. 

Saat ini, produk dan layanan Schlumberger termasuk open-hole dan cased-lubang penebangan wireline; jasa pengeboran; baik layanan, seperti penyemenan, coiled tubing, rangsangan dan kontrol pasir; baik layanan penyelesaian termasuk uji sumur dan pengangkatan buatan; interpretasi dan konsultasi jasa; dan manajemen proyek terpadu. Dukungan teknis dan operasional yang kuat ke lapangan sangat penting untuk keberhasilan setiap operasi global yang kompleks yang mencakup lokasi terpencil. Kuncinya adalah untuk menyediakan real-time keterkaitan dengan para ahli kelas dunia dan pengetahuan, memberikan pemecahan masalah terbaru dan terbaik kemampuan-mana saja, kapan saja. InTouchsupport.com alat manajemen pengetahuan perusahaan meningkatkan akses lapangan ke pusat-pusat teknologi Schlumberger melalui alat TI yang paling canggih, 24-jam sehari, tujuh hari seminggu. 

Meningkatkan inti E & P operasi untuk meningkatkan produksi, meningkatkan cadangan dan sumur bor yang lebih baik membutuhkan integrasi teknologi informasi yang inovatif. Schlumberger Solusi Informasi (SIS) menawarkan kombinasi unik dari orang-orang dan proses, teknologi dan infrastruktur, dan real-time IT enabler-memberikan solusi nilai tambah kunci untuk mengatasi segudang tantangan yang dihadapi proses operasional industri. SIS menawarkan manajemen informasi, teknologi perangkat lunak dan layanan infrastruktur. Dikombinasikan dengan pengalaman domain yang tersedia melalui kelompok Business Consulting, ini memungkinkan perusahaan-perusahaan minyak dan gas untuk meningkatkan alur kerja mereka dan mencapai tujuan mereka. 

Sebagai fokus industri bergerak menuju memaksimalkan produksi pasca-dataran tinggi dan pemulihan akhir, perusahaan-perusahaan minyak harus menghadapi lebih banyak dan sumber daya intensif proyek yang lebih. Manajemen Proyek Terpadu (PHT) adalah respon Schlumberger untuk tantangan ini dan area pertumbuhan yang signifikan untuk Schlumberger. Kegiatan PHT ditandai dengan hubungan jangka panjang antara pelanggan dan Schlumberger. Hotel ini menawarkan kombinasi dari teknik, manajemen proses dan pemahaman teknologi segmen Schlumberger. Serta menyediakan teknologi dan keahlian, Schlumberger sering bekerja dengan subkontraktor lokal untuk memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman lokal. Schlumberger Manajemen Proyek Terpadu (PHT) menawarkan koordinasi proyek, turn-key konstruksi sumur, intervensi hasil dan kontrak insentif produksi. Sejak dimulai pada tahun 1995, IPM telah berhasil pengeboran dan penyelesaian lebih dari 8.000 sumur dengan lebih dari 60 juta kaki dibor. Manfaat kepada pelanggan telah memasukkan produksi dipercepat, belanja modal berkurang dan peningkatan efisiensi. 

WesternGeco 
WesternGeco memberikan pencitraan yang luas di seluruh dunia waduk, pemantauan, dan layanan pengembangan, dengan kru yang paling luas seismik dan pusat pengolahan data di industri, serta perpustakaan seismik multiclient terbesar di dunia. Layanan berkisar dari 3D dan time-lapse (4D) survei seismik survei multikomponen untuk menggambarkan prospek dan manajemen reservoir. 

Diposisikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di tanah, laut, dan zona transisi zona perairan dangkal, WesternGeco mengacu pada catatan unggul inovasi berbasis pasar dan kepemimpinan teknologi. 

Solusi seismik termasuk proprietary Q-Technology * untuk meningkatkan deskripsi waduk, karakterisasi, dan pemantauan seluruh kehidupan lapangan dari eksplorasi melalui peningkatan pemulihan. Q * hardware single-sensor dan software yang menetapkan kualitas dan kemampuan standar baru untuk solusi seismik. 

Omega * Sistem Pengolahan Seismik perusahaan meliputi industri yang paling canggih dan komprehensif suite algoritma dan berjalan pada teknologi multiplatform, memastikan perputaran tepat waktu bahkan untuk proyek-proyek pengolahan yang paling kompleks. 

Komitmen untuk Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan 
Schlumberger beroperasi di banyak lingkungan geografis bervariasi dan sering menantang. Sebuah komitmen yang teguh selalu dipelihara untuk standar tertinggi kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan dan kontraktor, serta untuk perlindungan lingkungan dalam masyarakat di mana kita hidup dan bekerja. Keberhasilan bisnis jangka panjang Schlumberger tergantung pada kemampuan kita untuk memastikan bahwa HSE tetap menjadi prioritas utama bagi manajemen dan setiap karyawan. Kebijakan Schlumberger HSE dan standar yang beragam diterapkan di seluruh perusahaan. Setiap karyawan harus menjaga up-to-date sertifikasi di kursus pelatihan HSE penting baik melalui kelas tradisional dan on-line pembelajaran interaktif. Program keselamatan-pelatihan mengemudi kami adalah salah satu contoh keberhasilan HSE kami. 

The Schlumberger Foundation adalah entitas nirlaba independen yang mendukung ilmu pengetahuan, teknik dan teknologi pendidikan. Menyadari hubungan antara ilmu pengetahuan, teknik, teknologi, dan pembangunan sosial-ekonomi, serta peran kunci pendidikan dalam mewujudkan potensi individu, program unggulan Schlumberger Foundation adalah Fakultas untuk Masa Depan.
sumber : www.slb.com

Lowongan Kerja Pt Schlumberger Indonesia Terbaru


Update 14 Oktober 2014
POSISI :System Engineer, Field Engineer Trainee (FET) & Petro Technical Trainee (PTE)
Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita.
  2. Pendidikan
  3. Pendidikan minimal gelar sarjana S1 dan gelar master S2.
  4. Jurusan Teknik Komputer, Ilmu Komputer, TI.
  5. FET / PTE: Mempunyai gelar sarjana S1 dan gelar master S2.  Semua jurusan teknik.
  6. Nilai IPK minimal 3,00 pada skala point 4,00.
  7. Lancar  dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis.
  8. Loyalitas kerja tinggi, mitivasi dan mudah beradaptasi dilingkungan baru.
  9. Sanggup bekerja di bawah tekanan.
  10. Mampu bekerjasama dalam sebuah tim.
 Date line tanggal 20 Oktober 2014 (Pendaftaran 07.00 – 08.00 WIB) di Ruang PUSAT Studi Japan – Kampus UI Depok 16424, tes screening kedua akan diselenggarakan pada tanggal  21 Oktober 2014 di Wisma Mulia Lantai 43 – Jl Jend Gatot Subroto No 42, Jakarta. Untuk calon pelamar atau keterangan lebih lanjut, silahkan mendaftar ke Schlumberger CDC-UI.
Harap membawa alat tulis  saat psikotes.  Hanya kandidat terpilih yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Schlumberger Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Schlumberger Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...