Pt Lippo Malls Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : http://www.lippomalls.com 
Tentang Kami 
Visi : Mempengaruhi kehidupan dengan menjadi pengembang dominan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan mengemudi kompetensi global dengan orang-orang terbaik untuk membuat investor dan mitra unggul kembali. 

Sekilas Perusahaan 
Dengan portofolio 31 mal strategis dan berlokasi di 12 kota besar di seluruh kepulauan senilai US $ 1,5 miliar, yang terdiri dari lebih dari 12.000 pengecer menduduki 2,2 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls mudah pemilik mal terbesar dan operator di Indonesia. 

Dengan langkah kaki tahunan lebih dari 200 juta pelanggan, mal kami telah dirancang sebagai tujuan one-stop shopping, hiburan, makan dan rekreasi. Dengan anchor tenant seperti memimpin Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Times, Bookstore dan Cinema XXI, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki segala pembeli cerdas butuhkan dan lebih. Dengan kedua mal strata-titled dan disewakan, pusat berorientasi keluarga dan kelas atas, masing-masing mal kami mencerminkan studi yang cermat terhadap permintaan pasar ritel serta pengetahuan initimate pasar di mana properti kami beroperasi. 

Lippo Malls sepenuhnya dimiliki, dikelola dan dikendalikan oleh PT Lippo Karawaci Tbk, perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset, pendapatan, dan laba bersih, berlabuh oleh bank tanah yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. Dengan pengalaman dalam mengembangkan mal dan divestasi mereka ke Singapura terdaftar trust investasi real estat (REIT) - Lippo Malls Indonesia Retail Trust ("LMIR Trust"), berfungsi untuk memfasilitasi strategi asset-light Perseroan dengan memungkinkan Perseroan untuk mendaur ulang modal mereka meningkatkan omset aset mal, yang memungkinkan Perseroan untuk melaksanakan strategi pertumbuhan pengembangan tambahan 15 mal regional baru. 

PT Lippo Karawaci Tbk terus sepenuhnya sendiri, mengelola, dan mengendalikan badan usaha dan kegiatan operasional divisi ritel mal LPKR yang memberikan kontribusi terhadap pendapatan Perseroan secara keseluruhan itu. Saat ini, LPKR mengelola delapan mal LMIR Trust di Jabodetabek, Bandung, dan Medan dengan total lebih dari 300.000 meter persegi di NLA. 

PT Lippo Karawaci Tbk juga mengelola LMIR Trust, dengan total dana kelolaan sebesar S $ 1100000000 (US $ 855.000.000). LMIR Trust terdaftar di Bursa Efek Singapura dengan kapitalisasi pasar sebesar US $ 454.000.000. 

PT Lippo Karawaci Tbk divisi bisnis manajemen aset terdiri dari pengelolaan dana dan manajemen properti unit. 

Rencana PT Lippo Karawaci Tbk untuk meningkatkan dana kelolaan US $ 3 miliar dalam waktu 3 sampai 5 tahun dan membuat pendapatan fee sesuai sopir tumbuh dari strategi pertumbuhan LPKR. LPKR adalah perusahaan properti terbesar yang terdaftar di Indonesia berdasarkan jumlah aset, pendapatan, dan laba bersih, berlabuh oleh bank tanah yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar 18,5 triliun atau US $ 2 miliar.
sumber : www.lippomalls.com

Lowongan Kerja Pt Lippo Malls Indonesia Terbaru 



Update 10 Oktober 2014
Posisi : Secretary To MD – Lippo Mall Kemang
Tugas :
  • Membuat memo dan nomor memosurat penawaran dan letter of intent
  • Melakukan pekerjaan administrasi yang ada kaitannya dengan sekretaris dan operasiproses
  • Bertanggung jawab untuk semua pekerjaan administrasi.
  • Bertanggung jawab untuk semua dokumen agar terorganisir dengan baik.
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 35 tahun.
  2. Perempuan. 
  3. Pendidikan minimal D3.
  4. Semua jurusan.
  5. Loyalitas kerja tinggi, disiplin.
  6. Lancar bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  7. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dibidang terkait.
  8. Bisa mengoperasikan komputer terutama MS

Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan  foto terbaru ke : Indah.Herniyati@lippomalls.com  / Alamat : Lippo Malls Indonesia, Jl. Bulevar Gajah Mada No 2121, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Judul: Pt Lippo Malls Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Lippo Malls Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...