Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Ultrajaya Milk Industry and Trading Company

sumber gambar : ultrajaya.co.id 
Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung - Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.


Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul di antara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport.

Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton.
Lahan perkebunan dan peternakan

Lahan peternakan kami berlokasi di tengan lahan perkebunan di dataran tinggi Bandung, dimana tersedia sumber daya alam alami berkualitas baik, sebagai bahan baku produk kami.

Kesegaran bahan baku serta semua nutrisi yang terkandung di dalamnya kemudian kami proses dengan teknologi Ultra High Temperature ( UHT ) digabungan dengan teknologi pengemasan aseptik.

Kini, hampir 90% total produksi, kami distribusikan ke seluruh konsumen di seluruh pelosok Indonesai, sementara kurang lebih 10% produksi, kami ekspor ke beberapa negara di Benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Amerika.

Industri makanan dan minuman di Indonesia memiliki harapan yang positif dalam perkembangannya. Ditunjang juga dengan jumlah populasi masyarakat Indonesia yang semakin tinggi. Hal ini pun membuat daya beli dan kesadaran untuk mengkonsumsi produk yang bernutrisi semakin meningkat. Sebagai perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, PT Ultrajaya berada dalam posisi kuat dan menguntungkan dengan kondisi ini.

PT Ultrajaya mendulang sukses secara terus menerus sebagai hasil konsistensi dalam menerapkan startegi bisnisnya serta selalu mengembangkan sumber daya dan teknologi yang dimilikinya. Hal ini tentunya untuk memproduksi produk yang seterusnya diterima konsumen Indonesia. Dengan keunggulan posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, peluncuran produk-produk baru untuk mengisi celah pasar yang ada dan tekad kuat kami terhadap kualitas terbaik akan memastikan bahwa kami dapat meraih pangsa pasar yang lebih besar di Indonesia di masa-masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang saham kami, silahkan hubungi :
PT Ultrajaya Milk Industry Tbk
Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang,
Bandung 40552, Indonesia
Phone   : +62-22-86700700 (hunting)
Fax      : +62-22-6654612
sumber : www.ultrajaya.co.id

 Lowongan Kerja Pt Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Terbaru 


Update 6 Oktober 2014

Posisi : Kepala Administrasi (Jabodetabek)
Deskripsi kerja :
  • Mendata, Evaluasi dan membuat laporan tentang kegiatan administrasi dan keuangan.
  • Menganalisa serta memastikan aktivitas penagihan piutang.
  • Monitoring dan memastikan aktivitas keluar masuknya uang serta barang.
  • Menyusun dan mendata administrasi karyawan.
  • Mengawasi pengendalian biaya operational.
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1.
  2. Jurusan Manajemen dan Akuntansi.
  3. Usia minimal 25 tahun.
  4. Mempunyai pengalaman sebagai kepala Administrasi.
  5. Minimal 2 tahun pengalaman dibidang terkait.
  6. Bisa berkomunikasi dengan baik.
  7. Bisa memimpin sebuah tim.
  8. Disiplin waktu, jujur, loyalitas kerja tinggi.
  9. Lowongan kerja untuk penempatan di area Jabodetabek.
Date line tanggal 20 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan foto berwarna terbaru ke : Jl Rawa Terate I No. 5, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, atau kirimkan email ke : staf.rekrutmen@ultrajaya.co.id.
Hanya kandidat terpilih yang akan diproses kelanjutannya.
Judul: Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Ultrajaya Milk Industry and Trading Company; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Terbaru | Pt Ultrajaya Milk Industry and Trading Company"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...