Pt Asuransi Central Asia Membuka Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : aca.co.id 
Profil Perusahaan
PT Asuransi Central Asia atau yang lebih dikenal sebagai AXA berdiri sejak tanggal 29 Agustus 1956. Hingga saat ini ACA telah memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, ACA meneruskan tradisi selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum.

Perlindungan kami adalah kenyamanan Anda
Disamping usaha konvensional yang dijalankan oleh perusahaan, ACA telah masuk ke asuransi mikro dengan jaringan distribusi luas, yang mampu menjangkau masyarakat hingga ke pelosok nusantara. Dengan premi rendah, jaminan sederhana namun pasti.

Saat ini, ACA telah memiliki aset Rp 3.139 triliun, 59 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, 1 (satu) unit syariah yang berpusat di Jakarta dengan jumlah karyawan sekitar 1.300 orang. Per Desember 2009 permodalan yang dimiliki ACA mencapai Rp 2,2 triliun dan nilai RBC (Risk Based Capital) 264.47% jauh melebihi batas minimal 120% sesuai ketentuan pemerintah.

Salah satu dari keberhasilan ACA yang paling signifikan adalah berhasil mengimplementasikan sistem teknologi yang tepat khususnya dalam distribusi pelayanan dan purna jual produk-produk retail.
Dalam menjalankan usaha, ACA telah berupaya untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan profesional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance.

Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan perlindungan terbaik yang didukung oleh pelayanan terbaik pula. Selain itu, ACA senantiasa berusaha untuk menjadi perusahaan yang dipercaya serta dapat menghadirkan kenyamanan bagi para pelanggannya. Hal ini sesuai dengan motto perusahaan "Perlindungan Kami adalah Kenyamanan Anda".
sumber : www.aca.co.id

Lowongan Kerja  Pt Asuransi Central Asia (ACA) Terbaru


Update 3 Oktober 2014
Posisi : Operator
Persyaratan :

  • Pendidikan minimal Diploma 3.
  • Segala jurusan.
  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki customer service oriented.
  • Mempunyai penampilan yang menarik.
  • Bekerja keras, disiplin, loyalitas tinggi.
  • Lancar berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dengan bidang terkait.

  1. Mampu bekerja sama dengan tim.
  2. Melayani customer dengan sopan.
  3. Mengatasi complain dari nasabah dengan baik
  4. Melakukan perawatan data library perusahaan
  5. Menerima telepon dari customer baik berupa keluhan, pertanyaan maupun informasi tentang produk atau layanan administrasi
Date line tanggal 15 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas Poto serta Gaji yang di inginkan ke : Human Resources Department, PT. Asuransi Central Asia, Gd. Wisma Asia Lt. 15 Jl. Letjend S. Parman, Kav. 79 Jakarta Barat 11420 atau email : hrdrecruitment@acains.com.
Hanya kadidat teroilih yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Pt Asuransi Central Asia Membuka Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Asuransi Central Asia Membuka Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...