Pt Petrosea Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : google.co.id 
Profil Perusahaan
PT. Petrosea Tbk (IDX:PTBA ) merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang konstruksi dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982.

PT Petrosea Tbk adalah sebuah perusahaan konstruksi dan pertambangan yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini terdiri dari tiga segmen usaha: engineering dan konstruksi, pertambangan dan jasa. Teknik dan konstruksi segmen menyediakan berbagai komprehensif teknik, pengadaan dan konstruksi multi disiplin untuk industri minyak dan gas, infrastruktur, industri dan manufaktur, dan utilitas. Segmen pertambangan meliputi kontrak pertambangan yang komprehensif termasuk overburden stripping, pengeboran, blasting, lifting, pengangkutan, jasa pertambangan dan kemitraan tambang. Segmen jasa menawarkan fasilitas pangkalan logistik, jasa desain teknik serta jasa pengolahan air. Pada tanggal 31 Desember 2011, Perusahaan memiliki tiga anak perusahaan, yaitu PTP Investments Pte. Ltd, PT Petrosea Kalimantan dan PT POSB Infrastructure Kalimantan.

Pada tanggal 6 Mei 2013 lalu, PT Petrosa Tbk mendapat persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan untuk merombak jajaran direksi dan komisarisnya. Menurut Eddy Junaedy Danu sebagai Presiden Direktur Petrosea yang baru saja menggantikan Wadyono Suliantoro, perombakan ini adalah suatu bentuk penyegaran sebagai bagian penguatan perseroan. 
sumber : merdeka.com


Lowongan Kerja Petrosea Tbk Terbaru


Update : 03 Oktober 2014
Posisi : Asset Admin Officer
Persyaratan :
  1. 1 tahun pengalaman di bidang administrasi atau pengadaan, sebaiknya dalam usaha pertambangan
  2. Pendidikan Sarjana (S1).
  3. Menguasai komputer dengan baik program MS Office suite
  4. Lancar Bahasa dan Inggris, baik lisan serta tulisan.
  5. Sanggup untuk menjaga kualitas pekerjaan didalam kondisi apapun
  6. Loyalitas kerja tinggi dan pekerja keras.
Date line tanggal 20 Oktober 2014. Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda secara lengkap, CV dan pasfoto terbaru  dengan ditambahkan subject email: ASET ADMIN OFFICER ke recruitment.jakarta@petrosea.com format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb, 
Hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti tahapan proses selanjutnya.

Judul: Pt Petrosea Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Petrosea Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...