Fungsi Golongan Darah Dalam Mencari Pekerjaan

sumber gambar : google.co.id 
Tidak pernah ada yang menyangka bahwa golongan darah merupakan salah satu hal yang bisa mencerminkan karakter dari seseorang itu sendiri. Apakah anda merupakan salah satu orang yang mempercayai akan hal ini? Percaya ataupun tidak mungkin postingan kali ini bisa sedikit memberi gambaran ataupun acuan bagi diri anda.
Golongan darah dibedakan menjadi 4 golongan darah yaitu A, B, AB dan O. Dan di masing masing golongan darah memiliki sifat ataupun keunikan yang tidak sama.

Sedikit ulasan tentang karakter yang dimiliki oleh seseorang yang memiliki golongan darah tertentu, misalnya saja :
1. Golongan darah A memiliki karakter yang bersifat perfeksionis.
2. Golongan darah B memiliki karakter yang bersifat individulis
3. Golongan darah AB memiliki karakter yang bersifat rasional
4. Golongan darah O memiliki karakter menjadi seorang pemimpin.

Dari karaktersitik yang ada pada masing=masing golongan darah tersebut maka sesorang bisa dilihat pekerjaan yang cocok dengan mereka, yaitu :
1. Pemilik golongan darah A bisa bekerja sebagai sekretaris, administrasi ataupun akuntan yang memerlukan ketelitian untuk data kecil serta keteraturan.
2. Pemilik golongan darah B cocok bekerja menjadi guru, seniman ataupun petualang yang sesuai dengan karakteristik yang ada dalam dirinya yaitu individualis, pemikir, dan mencintai kebebasan.
3. Pemilik golongan darah AB cocok menjadi penulis atau teknisi karena memiliki karakter kritis, kreatif, sensitif dan bisa mengerjakan banyak hal.
4. Pemilik golongan darah O cocok menjadi seorang pemimpin pada umumnya, misalnya saja masuk dalam militer karena memiliki karakter ambisius, terbuka dan kuat.

Perusahaan Jepang banyak sekali yang merekrut karyawan berdasarkan golongan darah dan menjadikannya salah satu syarat  untuk melamar sebuah lowongan pekerjaan. Akan tetapi hal ini janganlah menjadi sebuah ketakutan bagi anda untuk melamar pekerjaan pada perusahaan sesuai dengan yang anda impikan selama ini. Tetaplah percaya diri dengan segala kelebihan dan pengalaman yang anda miliki.
Semoga bermanfaat....
Judul: Fungsi Golongan Darah Dalam Mencari Pekerjaan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Fungsi Golongan Darah Dalam Mencari Pekerjaan"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...