Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Jabodetabek

sumber gambar : ocbcnisp.com
Profil Perusahaan
Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis selesai. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan yang tinggi.
Reputasi Bank OCBC NISP yang baik serta pertumbuhannya yang menjanjikan telah menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, yang kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 - 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP. OCBC Bank-Singapura akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85,06% di Bank OCBC NISP.
Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor. Program ini yang kemudian memicu kepindahan kantor pusat ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta yang memungkinkan Bank OCBC NISP memiliki akses langsung ke pusat bisnis Indonesia.
Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.500 karyawan. Jumlah itu tersebar di lebih dari 330 kantor. Dengan motivasi yang tinggi, Bank OCBC NISP siap melayani nasabah yang terdapat di 59 kota di seluruh Indonesia.
Profil pemegang saham pengendali :
OCBC Bank Singapura merupakan bank lokal tertua di Singapura, dengan jaringan, kantor perwakilan serta perusahaan afiliasi di 15 negara dan teritori termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Cina, Hong Kong, Brunei, Jepang, Australia, Inggris dan Amerika. Anak perusahaan OCBC Bank, Great Eastern Holding, adalah grup asuransi terbesar di Singapura dan Malaysia dalam hal aset dan pangsa pasar. Sedangkan anak perusahaan yang bergerak di bidang manajemen aset, Lion Global Investors, adalah salah satu perusahaan manajemen investasi swasta terbesar di Asia Tenggara. Informasi selengkapnya dapat diakses di www.ocbc.com
sumber : ocbcnisp.com

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Update 26 September 2014
POSISI : Commercial Business RM (Lending)
Penempatan: (Jabodetabek)
Persyaratan:
  1. Sarjana S1
  2. Semua Jurusan.
  3. 2 tahun pengalaman kerja dibidangnya.
  4. Jaringan luas.
  5. Mampu menganalisa suatu masalah.
  6. Wawasan luas tentang perbankan.
  7. Ditempatkan diunit kerja wilayah Jabodetabek
Date line 15 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja Anda beserta CV melalui sumber berikut ini
Judul: Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Jabodetabek; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Jabodetabek"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...