Pt Enseval Putera Megatrading Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : enseval.com 
Profil Perusahaan
PT. Enseval didirikan pada Oktober 1973, sebagai akibat dari pemisahan fungsi distribusi dari pemasaran dan produksi PT. Kalbe Farma bersama anak perusahaan.

Dalam perkembangannya PT. Enseval juga berkembang menjadi distributor umum, tidak saja menjadi distributor produk produk farmasi saja tapi juga mencakup produk keperluan konsumen, alat-alat kedokteran bahkan agen dan distributor bahan-bahan dasar kimia untuk industri farmasi, kosmetik dan industri makanan. Sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia, PT. Enseval juga melakukan diversifikasi ke berbagai usaha diluar bidang perdagangan dan distribusi.

Ketika manajemen mengambil kebijaksanaan untuk kembali ke bidang usaha inti pada tahun 1993, maka semua kegiatan usaha perdagangan dan distribusi dipindahkan ke PT Arya Gupta Cempaka suatu Perseroan yang didirikan pada tahun 1988 yang selanjutnya pada 6 Agustus 1993 berganti nama menjadi PT Enseval Putera Megatrading.

Pada 1 Agustus 1994 Perseroan tercatat di Bursa Efek Jakarta sebagai PT.Enseval Putera Megatrading Tbk.
Kegiatan Perseroan difokuskan pada jasa distribusi dan perdagangan, yang terdiri atas 4 divisi, yaitu :
  • Divisi penjualan dan distribusi produk farmasi
  • Divisi penjualan dan distribusi produk barang konsumsi, obat bebas dan nutrisi
  • Divisi pemasaran dan distribusi produk peralatan & perlengkapan kesehatan
  • Divisi pemasaran dan penjualan produk kimia bahan baku industri farmasi, kosmetik, makanan dan kesehatan hewan
Hingga kini, Perseroan memiliki 42 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar dari Banda Aceh sampai ke Jayapura. Perseroan juga memiliki infrastruktur yang memadai guna menunjang kelancaran operasional logistik yaitu 2 Regional Distribution Centre berupa fasilitas gudang besar yang berada di Jakarta dan Surabaya. Masing-masing cabang memiliki gudang dan armada pengiriman serta personil lengkap guna menunjang kegiatan operasional dan keperluan pihak pemasok (Prinsipal) dan Pelanggan (Outlet).

Pada saat ini perseroan mempunyai lebih dari 100 pemasok (Prinsipal) dan melayani secara langsung lebih dari 200,000 outlet di seluruh Indonesia.

Sampai dengan tahun 2009, Perseroan mempunyai 5 anak perusahaan yaitu:
  • PT Tri Sapta Jaya
  • PT Millenia Dharma Insani
  • PT Enseval Medika Prima
  • PT Global Chemindo Megatrading
  • PT Renalmed Tiara Utama
PT. Tri Sapta Jaya yang juga bergerak dibidang usaha distribusi produk farmasi dan kesehatan akan berfokus untuk memperluas jaringan distribusi farmasi ke pasar bawah dan juga lebih menjangkau daerah-daerah yang terpencil.

PT. Millenia Dharma Insani didirikan pada tahun 2003, dikembangkan dari hanya bisnis apotik menjadi klinik dengan nama Mitrasana. Klinik Mitrasana menyediakan fasilitas kesehatan yang ekonomis dan terintegrasi yang meliputi praktek dokter, farmasi, laboratoriumi, mini market dan sekarang diperluas dengan jasa layanan hemodialisis. Dengan visi menjadi klinik pilhan keluarga Indonesia dengan pelayanan prima dan harga terjangkau, Klinik Mitrasana ini kini telah menambah jumlah klinik menjadi 13 buah di tahun 2009 di area Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, dengan tujuan untuk melakukan perluasan atau ekstensifikasi usaha di bidang pemasaran dan perdagangan alat kesehatan, maka pada November 2007, didirikan anak perusahaan yaitu PT Enseval Medika Prima yang kini sudah mulai beroperasi secara resmi pada Oktober 2008. PT. Enseval Medika Prima bergerak di bidang pemasaran alat kesehatan dan diagnostik secara lebih fokus.

PT Global Chemindo Megatrading yang juga didirikan pada November 2007 merupakan anak perusahaan yang bergerak di bidang bahan baku akan terus berfokus pada penjualan bahan baku baik ke pelanggan dalam grup maupun non grup. PT Global Chemindo Megatrading kini sudah memulai kegiatan usaha secara independen sejak Oktober 2008.

Sebagai langkah diversifikasi jenis layanan dalam bidang kesehatan, Perseroan mendirikan anak perusahaan yaitu PT Renalmed Tiara Utama pada Juli 2008 dan Perseroan melakukan akuisisi usaha penyediaan bahan-bahan dan mesin hemodialisa bagi pasien gagal ginjal ke rumah-rumah sakit dan klinik-klinik pada Oktober 2008 dari pihak ketiga yang meliputi: kendaraan, mesin hemodialisa dan persediaan dimana sekaligus PT. Renalmed Tiara Utama secara resmi memulai kegiatan usahanya di bulan yang sama.
sumber : www.enseval.com

Lowongan Kerja  Pt Enseval Putera Megatrading Tbk Terbaru


Update 30 September 2014

Posisi : Training and Development Officer (TRO)
Tugas :
  • Pengalaman tentang pelatihanbaik di kelas maupun di luar ruangan.
  • Mempunyai analisa yang kuat dan pernah mengikuti organisasi.
  • Kreatif dan mempunyai inisiatif.
  • Memiliki hubungan kerjainternal maupun eksternal dalam organisasi
  • Mampu menerapkan semua kegiatan pengembanganbaik pelatihan manajemen atau pelatihan teknis
  • Mampu menganalisa atau mendata kebutuhan pelatihan yang ada hubungannya dengan melaksanakan pelatihan untuk pengembangan karyawan.
  • Dengan diadakan pelatihan yang mana feedback dari program pelatihan yang diadakan akan sesuai target dengan kebutuhan perusahaan.
  • Membuat modul materi atau program pelatihan
  • Membuat laporan, berupa feedback program pelatihan karyawan yang telah dilaksanakan.
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 28 tahun atau Lulusan Terbaru.
  2. Pendidikan minimal S1.
  3. Segala jurusan.
  4. Nilai IPK minimal 3.0
  5. Mempunyai 1 tahun pengalaman kerja dibidang Training-Development Officer ( lebih diutamakan )
Date line tanggal 10 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja Anda beserta CV dan foto terbaru ke alamat : PT Enseval Putera Megatrading Tbk, Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13920 atau dengan alternatif lain dengan mengirim ke e-mail ke : recruitment@enseval.com.
Hanya kandidat yang terpilih yang akan diproses selanjutnya.
Judul: Pt Enseval Putera Megatrading Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Enseval Putera Megatrading Tbk Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...