Lowongan Kerja Pt Castrol Indonesia Terbaru

sumber gambar : castrol.com
Profil Perusahaan
Castrol adalah produsen, penyalur dan pemasok terkemuka di dunia untuk minyak pelumas premium, gemuk dan layanan terkait untuk para pelanggan dari kalangan otomotif, industri, kelautan, penerbangan, eksplorasi dan produksi minyak di seluruh dunia. Kantor pusatnya berada di Inggris dan beroperasi langsung di lebih dari 40 negara, dan mempekerjakan sekitar 7.000 staf di seluruh dunia. Di hampir 100 pasar lainnya, kami diwakili oleh penyalur pihak ketiga yang memasarkan dan menjual produk kami secara lokal. Jaringan pengiriman Castrol tersebar di 140 negara, yang meliputi 800 pelabuhan dan bermitra dengan lebih dari 2000 penyalur dan agen.
CASTROL MAGNATEC

Castrol menawarkan pelumas untuk penggunaan rumah tangga, komersial dan industri. Untuk pelumas otomotif (termasuk mesin sepeda motor 2-tak dan 4-tak, mesin mobil bensin dan diesel), produk kami meliputi banyak ragam pelumas transmisi manual dan otomatis, pelumas dan wax rantai, pendingin, pelumas suspensi, minyak rem, gemuk, pembersih dan produk-produk perawatan. Kami juga memproduksi produk-produk untuk digunakan pada mesin pertanian, instalasi, industri umum dan teknik kelautan. Semua produk kami memiliki status registrasi bahan kimia global dan memenuhi ketentuan di semua lokasi di mana produk digunakan.

pelumas otomotif: dikembangkan untuk para konsumen, menyediakan pelumas, produk khusus (oli roda gigi gemuk dan produk tambahan lainnya) serta layanan bagi mobil, sepeda motor, kendaraan komersial, termasuk truk konsumen heavy duty, kendaraan tambang dan pertanian

pelumas untuk sektor penerbangan, industri, kelautan dan energi: dikembangkan untuk komunitas bisnis ke bisnis, memberikan solusi kepada industri manufaktur, pertambangan, perkapalan, penerbangan serta minyak dan eksplorasi. Operasi bisnis global kami memberikan kepastian di seluruh dunia, peningkatan produktivitas, peningkatan produk lingkungan dan nasihat terpercaya yang difokuskan pada pengoptimalan proses produksi para pelanggan kami.

Di pusat kegiatan teknologi perintis dengan 13 pusat Litbang di seluruh dunia, kami mengembangkan dan menguji ratusan produk baru setiap tahun. Kami bekerja erat dengan Produsen Peralatan Asli (OEM) industri terkemuka, yang dengannya kami memasok berbagai ragam pelumas yang dirancang untuk kondisi dan lingkungan kerja tertentu. Banyak dari produk kami yang direkomendasikan oleh dan direkayasa bersama-sama dengan Produsen Peralatan Asli (OEM) terkemuka, termasuk Audi, BMW, MAN, Honda, JLR, Volvo, Seat, Skoda, Tata dan Volkswagen, untuk powertrain mereka ‘yang baru bagi dunia'.
sumber : www.castrol.com

Lowongan Kerja Terbaru Pt Castrol Indonesia

Update 27 September 2014
Posisi : HSSE Advisor – Merak Plant
Tugas :
Bertugas sebagai  tim penasehat untuk memastikan keamanan Perusahaan.
Persyaratan :
  1. Gelar Minimum Strata 1
  2. Jurusan Teknik.
  3. Minimal 5 tahun pengalaman kerja setingkat Asisten Manajer
  4. Faham tentang proses produksi dan logistik
  5. Mempunyai komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan.
  6. Lancar bahasa internasionat atau inggris.
  7. Mempunyai ketrampilan komputer tentang program MS ExcelMS Word, dll
  8. Bersedia ditugaskan di unit kerja Merak.
Date line 10 Oktober 2014.  Seger kirim aplikasi lamaran kerja Anda beserta CV lengkap ke alamat : PT. Castrol Indonesia Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B Lt.9 Jl. Let. Jen. TB Simatupang Kav. 88 Jakarta 12520
sumber lowongan
Judul: Lowongan Kerja Pt Castrol Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Lowongan Kerja Pt Castrol Indonesia Terbaru "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...