Pt Danareksa Persero Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : danareksa.com 
Profil Perusahaan
Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam. "Dana" berarti dana dan "Reksa" berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia merupakan standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak harus keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma. 

Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas dan Keadilan. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan dan kemajuan ekonomi secara keseluruhan bangsa. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat menabung ke masyarakat investasi. 

Di Danareksa, kami memiliki sarana untuk membuka sumber daya dalam negeri jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses terhadap layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga Keuangan Non Bank yang tunggal sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya adalah investasi perbankan, ekuitas dan modal utang pasar, manajemen investasi dan keuangan. 
Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia perintis dan adalah yang pertama untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan dana pendapatan tetap denominasi US Dolar dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung paling ekuitas dan utang penempatan di Indonesia. 
Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh berfokus pada kompetensi inti. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.
Karyawan Kami
Danareksa merupakan salat Satu PERUSAHAAN pilihan di Industri. Hal inisial KARENA pengembangan Sumber daya manusia Suami Bisa dibilang Yang terbaik Dalam, Negeri Dan kolam renang Sumber daya manusia merupakan salat Satu Yang terbaik di Negara Suami. Mencari Google Artikel Baru USIA proporsional dibagi rata di Bawah 40 Dan proporsional-proporsional Jangka waktu 5 Tahun atau lebih, Karyawan Danareksa bersemangat menjadikannya Ulasan Sangat, Dinamis Dan seperti organisasi profesional cocok untuk keluar Ke DEPAN Dalam, modal Pasar Industri. Lebih.

Visi
Menjadi PERUSAHAAN Pilihan Utama Dan Terpercaya Di Kepemilikan Modal Jasa Keuangan.

Misi
Menyediakan beragam Produk Dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah
Memberikan Solusi SIL pemahaman kebutuhan Dan sinergi Artikel Baru nasabah
Menjadi PERUSAHAAN idaman sebagai TEMPAT bekerja
Memberikan Notes tambah Yang optimal BAGI seluruh pemangku kepentingan

sumber: danareksa.com

Lowongan Kerja BUMN Danareksa Persero Terbaru

Memperbarui 29 September 2014
POSISI: MIS Pelaporan Petugas (MIS-2014)- MIS Reporting Officer (MIS-2014)
Persyaratan
  • Pendidikan S1.
  • Usia Maksimal 30 Tahun.
  • Jurusan Akuntansi.
  • Mempunyai pengalaman 3 Tahun dibidang Yang sama.
  • Program Menguasai Microsoft Excel.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik..
  • Lancar bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.
  • Mampu bekerjasama Dalam, tim.
  • Sehat jasmani Dan Rohani
  • Loyalitas kerja yang baik..

Date line tanggal 04 Oktober 2014   Segera KIRIM aplikasi lamaran kerja anda beserta CV  dan foto berwarna terbaru ke alamat email recruitment@danareksa.com. Hanya kandidat terpilih Yang Yang Akan mengikuti PROSES selanjutnya.
Judul: Pt Danareksa Persero Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Danareksa Persero Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...