Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru

Sumber Gambar : www.panin.co.id

Sekilas PaninBank

Memiliki sejarah yang panjang sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PaninBank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1982. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

Dengan tetap mempertahankan pendekatan sebagai bank lokal dengan pelayanan personal, PaninBank memanfaatkan reputasi yang telah terbina sekian lama di segmen perbankan korporasi, untuk berkembang menjadi salah satu bank SME terdepan di Indonesia, serta membangun basis nasabah ritel yang kuat. Melalui beragam produk dan layanan di segmen perbankan Konsumer, SME dan Mikro, Komersial, Korporat, dan Tresuri, PaninBank terus menjaga komitmen untuk tumbuh dengan kompetensi yang telah teruji dalam menciptakan nilai sejalan dengan prinsip kehati-hatian.

Dalam perkembangan yang terakhir, PaninBank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang dalam satu dekade ini terus menunjukkan kinerja yang solid. Saat ini PaninBank tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi aset, yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun. Berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 501 kantor cabang, dan 965 ATM, PaninBank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah.

Didirikan tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di PaninBank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.
Sumber: www.panin.co.id


Lowongan Kerja Bank Panin

Update 22 September 2014
POSISI : Account Officer Program – KPR (AOP KPR)
JOB DESCRIPTION
  • Menjalin hubungan baik dengan nasabah lama maupun baru
  • Memasarkan produk KPR (kredit kepemilikan rumah)
Persyaratan:
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Ijazah miimal S-1 (semua jurusan)
  3. IPK minimal 2,75
  4. Bersedia menyelesaikan ikatan dinas di Bank Panin.
  5. Menyukai tantangan dan bersedia bekerja dengan target
  6. Tinggi badan untuk pria minimal 160 cm. tinggi badan untuk wanita minimal 158 cm
  7. Penampilan rapi, tinggi dan berat badan proposional.
  8. Mengikuti program pendidikan perbankan di kantor pusat panin bank di jakarta & benefit yang sesuai dengan jenjang karir untuk kandidat yang terpilih.
Date line tanggal 27 September 2014. Kunjungi website kami di www.panin.co.id untuk keterangan selanjutnya
Alamat : Jl. Kombes Pol Moh. Duriyat, Surabaya, East Java, Indonesia
Judul: Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...