Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Terbaru

sumber gambar : banksampoerna.com
Profil Perusahaan
PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) dahulu bernama PT Bank Dipo Internasional. Dibentuk sebagai gagasan nyata pemberdayaan yang ditujukan untuk memutus rantai ketidakberdayaan akibat keterbatasan finansial. Sebagai bagian dari aktivitas bisnis keuangan Grup Sampoerna, kami mensinergikan bisnis dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan sebagai landasan untuk tumbuh maju.
Diawali dengan kegiatan pemberdayaan melalui Sahabat UKM (koperasi) pada tahun 2008, Grup Sampoerna melalui Sampoerna Financial Group telah merambah ke berbagai pelosok daerah di Indonesia. Didukung dengan jaringan lebih dari 120 kantor yang tersebar di Jakarta, Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, Grup Sampoerna telah membantu puluhan ribu nasabah mikro dan UKM di Indonesia. Bentuk pemberdayaan yang dilakukan selain kepada para pengusaha mikro dan UKM, juga ke sektor pemberdayaan wanita prasejahtera atau KWANTREN (Kelompok Wanita Tanggung Renteng) serta pemberdayaan usahawan muda atau PROMUDA di wilayah Jawa Timur.
Untuk melengkapi pelayanan kami kepada usahawan di segmen tersebut, pada bulan Mei 2011 secara resmi Grup Sampoerna melalui PT Sampoerna Investama telah mengakuisisi 85% saham Bank Dipo Internasional, dengan PT Pahalamas Sejahtera sebagai pemegang saham pendiri tetap memiliki 15% saham bank. Secara resmi, pada Februari 2012 nama Bank telah dirubah menjadi Bank Sahabat Sampoerna.
Di dalam menjalankan bisnis kami membawa serta tradisi kesungguhan, kesempurnaan dan kemenangan yang telah menjadi jiwa dalam bisnis keluarga Sampoerna selama sembilan dasawarsa. Sampoerna dengan warna semangat yang khas telah menorehkan sejarah dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kini, dengan meneladani nilai-nilai tersebut kami mempersembahkan Bank Sahabat Sampoerna, sebagai entitas bisnis keuangan berbasis pemberdayaan.
Mensinergikan dan memberdayakan jaringan kantor Bank di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya dan kantor cabang Sahabat UKM, Sampoerna Financial Group siap memberikan pelayanan perbankan sedekat sahabat dan sehangat keluarga. Setiap hari kami ingin menjadi lebih baik. Membenahi semua platform bisnis agar siap menjadi mitra pemberdayaan terbaik bagi para konsumen dan pemegang saham. Bersama-sama mendistribusikan optimisme dan harapan, menjelajah dan menemukan potensi kemandirian yang belum tersentuh dan yang terpenting menjadi Sahabat bagi para konsumen kami. Adalah tujuan kami untuk memberikan tempat untuk berkembang dan kesempatan bagi setiap individu untuk ikut berkontribusi mensejahterakan Indonesia.
Mari melangkah bersama, membuka pintu kesejahteraan Indonesia dan membuat hidup kita menjadi lebih baik, lebih mulia, bermartabat dan memberi manfaat bagi sesama.
Visi & Misi
” Kami menegaskan tekad dengan menentukan visi dan misi optimis serta fokus pada pencapaian target dan prestasi ”
” Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional.”
“ Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.”
sumber : banksampoerna.com

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna

Update 27 September 2014
POSISI : Teller – Cabang Makassar
Persyaratan:
  1. Pendidikan Minimal D3.
  2. Mempunyai 1 tahun pengalaman dibidangnya.
  3. Penempatan di unit kerja cabang Makassar
  4. Mempunyai penampilan menarik.
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Tinggi badan minimal. 160 cm
Date line 12 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja atau resume Anda ke:
Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, DKI Jakarta, Indonesia
Judul: Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...