Pt Bank Standard Chartered Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : www.sc.com/id 

Profil Perusahaan

Standard Chartered Bank beraspirasi untuk menjadi bank internasional terbaik di dunia. Dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan yang terdiri atas 115 kebangsaan di lebih dari 70 negara, kami memiliki posisi solid untuk mencapai pertumbuhan melalui berbagai kesempatan di berbagai pasar terbaik dan penuh keragaman di dunia. Standard Chartered Bank memimpin dalam hal:
  • Perkembangan pasar yang dinamis
  • Produk dan layanan yang inovatif
  • Tim yang multikultural dan berprestasi
  • Strategi bisnis yang berkesinambungan
Standard Chartered Bank memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.700 cabang dan lebih dari 5.800 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Kami hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya dan Amerika.
Saat ini, Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank telah hadir di Indonesia selama 150 tahun, sejak tahun 1863.
Pada saat ini Standard Chartered mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan dan secara konsisten memberikan lebih dari 100 peluang kerja baru setiap tahunnya, selama 3 tahun terakhir. Selain itu, saat ini juga terdapat lebih dari 100 orang Indonesia yang berkarir di berbagai jaringan global Standard Chartered di seluruh dunia.
Saat ini, Standard Chartered Bank merupakan salah satu dari 5 bank internasional terdepan dengan jejak geografis terbesar di Indonesia yang mencakup 27 kantor cabang di 8 kota dengan dukungan lebih dari 49.000 ATM Bersama.
Pada tahun 2006, bersama mitra strategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia . Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia.
Selain itu, melalui akuisisi yang dilakukan oleh Group Standard Chartered Bank atas American Express Bank pada awal tahun 2008, kini terdapat kesempatan besar untuk semakin memperluas layanan di pasar yang lebih spesifik, yaitu layanan Priority Banking.

Kami Hadir Secara Global

Kami telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun di berbagai pasar dengan pertumbuhan pesat di seluruh dunia. Kami bertujuan memimpin pasar Asia, Afrika dan Timur Tengah.
sumber : www.sc.com

Lowongan Kerja Pt Bank Standard Chartered Terbaru


Update 30 September 2014
Posisi : Specialist Functions Management Trainee Programme
Persyaratan:
  1. Pendidikan S1.
  2. Jurusan Teknik Komputer, Hukum, Ekonomi dan Keuangan.
  3. Untuk ditempatkan diunit kerja di seluruh Indonesia.
  4. Minimal Pengalaman kerja 2 tahun dibidang terkait.
  5. Lancar bahasa Inggris.
  6. Disiplin dan loyalitas tinggi.
Date line tanggal 31 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja lengkap anda ke alamat website secara online www.standardchartered.com/ExploreYou atau melalui https://karir.itb.ac.id
Untuk pertanyaan yang berkaitan dengan lowongan kerja diatas bisa menanyakan melalui email berikut juli.puspasari@sc.com
Judul: Pt Bank Standard Chartered Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Bank Standard Chartered Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...