Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia Terbaru

Sumber Gambar : www.frisianflag.com

SEJARAH PERUSAHAAN

Semuanya berawal sekitar tahun 1870-an ketika para peternak bergabung dalam koperasi peternak sapi perah di seluruh Belanda. Pada waktu itu alat pendingin modern belum tersedia, sehingga menjalin kerja sama dengan pihak lokal menjadi cara yang paling efektif untuk menjaga agar penjualan susu terjaga dan meningkatkan kekuatan pasar.


Seiring berjalannya waktu, produksi susu meningkat pesat dan peternak mulai mencari cara terbaik agar produk mereka mampu bertahan lebih lama, karena harus melalui melewati perjalanan distribusi yang panjang, namun meski begitu produk mereka tetap dapat memberikan manfaat dan kebaikan susu.


Pada 1913, sekitar 30 koperasi memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri di Leeuwarden dan pabrik pengolahan susu yang bernama De Cooperatieve Condensfabriek Friesland (CCF) atau Pabrik Susu Kental Manis Friesland. Tujuannya adalah untuk memproses susu yang dihasilkan peternak, dengan menggunakan metode penguapan dan memasarkannya secara lokal maupun internasional. Di tahun pertama setelah pabrik didirikan, CCF mulai mengekspor produk susu kental mereka ke seluruh Eropa.


Pada waktu yang sama, Friesche Vlag juga terdaftar sebagai merek dagang produk perusahaan, dengan unsur visual dan nama yang diambil dari bendera di daerah Friesland, Belanda Utara, yang terkenal dengan produk susunya. Pada tahun 1922, produk susu kaleng Frisian Flag dan Friesche Vlag pertama kali diekspor ke Hindia Belanda, salah satunya Batavia, Indonesia. Dan sejarah Frisian Flag di Indonesia pun dimulai.

Sumber frisianflag.com

Lowongan Kerja Terbaru Frisian Flag Indonesia


Update 20 September 2014
POSISI : Corporate Management Trainee
Persyaratan
  1. Usia maksimum 26 tahun.
  2. Pendidikan minimal Sarjana (S1) segala jurusan dengan IPK minimal 2,75.
  3. Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis.
  4. Mempunyai pengalaman  berorganisasi yang kuat.
  5. Bersedia ditempatkan disetiap cabang Frisian Flag di seluruh Indonesia.
Date line 03 November 2014. Informasi lebih lanjut mengenai program manajemen trainee ini, silakan mengunjungi website resmi Frisian Flag Indonesia pada link berikut.  Untuk pelamar silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Lamaran Kerja Anda ke frisianflagcareer.com. Hanya kandidat yang memenuhi syarat dengan kualifikasi disebutkan di atas, akan mengikuti proses selanjutnya.
Judul: Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...